Simak, 5 Cara Agar Lash Lift Kamu Tahun Lama

March 31, 2023

Sangat penting sekali untuk mengetahui cara agar lash lift tahan lama. Sehingga, hasil yang didapatkan dari perawatan bisa lebih awet. Cara-cara ini sangat mudah untuk dilakukan sehingga tak akan membuatmu kehabisan banyak waktu untuk merawatnya. Penasaran? Yuk cari tahu caranya!

5 Cara Agar Lash Lift Kamu Tahun Lama

Berikut ini adalah 5 cara agar hasilnya bisa tahan lama :

1. Lakukan Perawatan pada Lash Salon Profesional

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah melakukan perawatan ini pada lash lift terdekat dan terbaik. Pastikan untuk penyedia layanan yang terpercaya dan berpengalaman.

Selain itu, pastikan penyedia layanan telah memiliki sertifikasi dan melakukan teknik dengan benar agar hasil dari perawatan bisa bertahan lama. Seperti misalnya pada Ruhee yang merupakan lash salon profesional.

Para lash artist yang ada di Ruhee sudah dibekali dengan ilmu yang mumpuni mengenai perawatan lash lifting dan sudah bersertifikat. Selain itu, alat dan bahan yang digunakan pun berkualitas terbaik sehingga hasilnya bisa lebih tahan lama.

2. Hindari Membasahi Bulu Mata

Untuk membuat hasil dari lash lift tint lebih tahan lama adalah hindari untuk membasahi bulu mata sesudah melakukan perawatan. Jangan membasahi bulu mata selama 24-48 jam setelah perawatan dilakukan. Hal ini akan memberikan waktu yang cukup bagi bahan kimia untuk menetap pada bulu mata.

Selain itu, dengan menghindarinya terkena air bisa membuat bulu mata menjadi lebih lentik tahan lama. Sehingga, disarankan untuk menghindari air selama kurun waktu tersebut agar hasilnya bisa lebih tahan lama.

3. Hindari Menggosok Mata

Cara selanjutnya untuk membuat hasil perawatan lebih tahan lama adalah hindari menggosok mata dengan keras.

Menggosok mata dengan keras dapat membuat bulu mata rontok dan memperpendek umur hasil perawatan yang sudah dilakukan. Tentunya, hal ini tidak kamu inginkan sehingga lebih baik hindari menggosok mata.

Selain itu, jika sudah melakukan perawatan di lash lift near me juga pasti akan disarankan untuk memperhatikan posisi tidur. Posisi tidur juga bisa mempengaruhi hasil perawatan nantinya.

Kamu akan disarankan untuk tidur pada posisi terlentang agar tidak merusak hasil perawatan yang sudah dilakukan pada bulu mata.

4. Hindari Perawatan Berbasis Minyak

Kamu juga harus menghindari menggunakan produk perawatan bulu mata berbasis minyak. Produk seperti maskara, eyeliner, atau penghapus make-up yang berbasis minyak dapat mempengaruhi hasil dari perawatan dan membuat bulu mata mudah rontok.

Biasanya, kamu harus menghindari penggunaan produk-produk tersebut selama 24 jam sesudah melakukan perawatan.

Selain untuk menghindari kerontokan, dengan menghindari produk-produk tersebut juga bisa membantu bahan yang digunakan untuk lash lifting bisa lebih meresap pada bulu mata.

5. Gunakan Vitamin atau Serum Bulu Mata

Cara terakhir untuk membuatnya lebih tahan lama adalah dengan menggunakan vitamin bulu mata. Atau serum Penggunaan vitamin atau serum dapat membantu menjaga bulu mata agar tetap sehat dan kuat, sehingga hasil dari perawatan dapat bertahan lebih lama.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan retouch untuk membuat hasilnya lebih bertahan lama. Biasanya, retouch dilakukan setelah beberapa waktu dari awal perawatan. Jarak waktu tersebut bisa kamu tanyakan pada lash salon.

Itulah 5 cara untuk membuat hasil perawatan lash lift menjadi lebih tahan lama. Jika kamu ingin melakukan perawatan ini, pastikan untuk melakukannya pada lash salon profesional, seperti Ruhee.

Kamu akan ditangani langsung oleh lash artist profesional dan menggunakan alat bahan yang berkualitas sehingga hasil lebih tahan lama.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp