Rekomendasi Eyelash Extension yang Natural: Cocoa dan Dark Cocoa Lash

June 9, 2023

Hai Teman Ruhee! Pengin eyelash extension tapi masih bingung pilih tipe bulu mata yang seperti apa? Lihat banyaknya pilihan, kok jadi makin galau, ya. Hmm… Nah, Ruhee punya rekomendasi buat kamu, nih. Kalau kamu suka tampilan eyelash extension yang natural, kamu bisa pilih Cocoa atau Dark Cocoa Lash.

Loh, tapi kebingungan nggak selesai sampai di situ. Jadi, yang mana nih, yang lebih cocok, eyelash extension Cocoa atau Dark Cocoa? Bedanya apa, dan keunggulan masing-masing itu apa? Kita bahas semuanya di artikel ini, yuk, Teman Ruhee.

Apa Bedanya Cocoa dan Dark Cocoa Lash?

Sama tapi tak serupa, Cocoa dan Dark Cocoa Lash ibarat si kembar tak identik. Sama-sama berwarna coklat, tapi keduanya punya hasil akhir yang berbeda ketika sudah diaplikasikan.

Perbedaan Cocoa dengan Dark Cocoa Lash

Cocoa Lash memiliki warna coklat muda yang terlihat soft dan sangat natural. Untuk kamu dengan skin tone yang lebih terang (putih porcelain atau putih gading) akan terlihat sangat cocok dengan warna eyelash ini. Kalau kamu juga suka menggonta-ganti warna rambut dengan warna yang cenderung terang (blonde, brunette, atau light brown), Cocoa Lash memberikan tampilan yang lebih ‘menyatu’ ketimbang eyelash berwarna hitam pekat.

Berbeda dengan eyelash extension Cocoa Lash yang hadir dengan warna cokelat yang natural, warna baru Dark Cocoa Lash hadir sebagai perpaduan warna hitam dan cokelat. Pilihan warna eyelash ini cocok untuk kamu yang ingin tampilan terlihat lebih glamor tapi juga masih dalam kategori ‘aman’ atau tidak berlebihan. Untuk kamu dengan warna kulit kuning langsat atau sawo matang cocok untuk menggunakan Dark Cocoa Lash, karena dapat membuat kulit wajahmu terlihat glowing.

Kenapa Harus Cocoa atau Dark Cocoa Lashes?

  • Softer Looks

Bertahun-tahun, eyelash dengan warna ‘original’-nya yaitu hitam jadi pilihan utama untuk ekstensi. Seiring perkembangan, ditemukanlah eyelash berwarna coklat yang jadi favorit banyak perempuan untuk tampil cetar tapi tetap terlihat natural dan lebih soft.

Eyelash extension dengan warna coklat cocok untuk semua suasana, entah saat kamu berolahraga di gym, pergi ke pantai, atau menghadiri pesta besar. Cocok untuk kamu yang ingin tampilan cantik alami ala make up no make up dengan nude lipstick dan eye makeup berwarna coklat keemasan.

  • Suitable for Newbie Clients

Untuk kamu yang baru pertama kali memasang eyelash extension biasanya akan terlihat sedikit ragu untuk menggunakan bulu mata yang terlihat ‘nge-jreng’. Nah, ekstensi bulu mata coklat cocok untuk mereka yang belum pernah eyelash extension sebelumnya.

Warna coklat yang alami akan membantu meningkatkan penampilan mereka jadi lebih berani, tapi tidak terlalu menarik perhatian sehingga mereka jadi lebih percaya diri.  

  • Enhance Your Eyes

Eyelash extension berwarna coklat seperti Cocoa dan Dark Cocoa Lash membuat matamu terlihat lebih bercahaya. Tipikal warna mata orang Indonesia yang cenderung berwarna coklat gelap cocok menggunakan eyelash warna coklat karena dapat membuat mata terlihat lebih terang.

Perbedaan lashes cocoa dengan dark cocoa untuk warna mata wanita Indonesia

Makin tertarik untuk menggunakan eyelash extension berwarna coklat nggak nih, Teman Ruhee? Nah, semoga kamu nggak bingung lagi, ya, untuk memilih mana yang cocok untuk kamu diantara Cocoa dan Dark Cocoa Lash.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa mempercayakan pemasangan eyelash extension di Ruhee. Kami menawarkan banyak pilihan eyelash extension treatment yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Terapis Ruhee yang friendly dan profesional akan melayani kamu dan memastikan kamu nyaman selama proses treatment - bikin kamu serasa seperti di rumah sendiri. Kalau masih ragu dan bingung, kamu juga bisa berkonsultasi dengan terapis kami. Ditunggu kedatangannya ya, Teman Ruhee!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp