Ingin Bulu Matamu Panjang dan Tebal? Coba Extension Bulu Mata di Klinik Kecantikan

December 19, 2021

Bulu mata lentik nan tebal pasti menjadi dambaan setiap wanita, pasalnya mata akan terlihat lebih tegas. Untuk mendapatkan bulu mata tebal dan panjang, cara cepatnya adalah dengan menggunakan extension bulu mata dari Ruhee. Ternyata teknik extension untuk bulu mata masih jarang diketahui lho. Kamu jangan sampai ketinggalan info ya, yuk kita cari tahu melalui artikel kali ini.

Mengenal Teknik Extension Khusus Bulu Mata

Setiap orang memiliki bulu pembingkai mata yang bermacam-macam. Ada yang tipis pendek lurus ada juga yang panjang, lebat dan lentik. Namun, jarang ada yang memilikinya. Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki bulu mata pendek dan tipis pasti harus membeli mascara untuk mempercantiknya, bukan? Memang, mascara dapat membuat bulu mata terlihat lentik, panjang dan tebal namun sifatnya hanya sementara. Sehingga, Anda harus membuang uang hanya untuk bagian mata, padahal ada satu teknik yang bisa menjadikan bulu pembingkai mata terlihat panjang dan tebal secara permanen. Apakah itu? yakni extension. Teknik extension bulu mata ini bisa Anda lakukan di klinik kecantikan terpercaya seperti Ruhee untuk hasil memuaskan tanpa efek samping. Extension khusus bulu mata bahkan sudah banyak dilakukan oleh sebagian besar wanita karena dinilai lebih ekonomis dan hemat di kantong. Teknik extension khusus bulu mata sendiri menjadi tren prosedur kecantikan yang sudah tersebar di berbagai klinik kecantikan. Teknik ini menggunakan bulu mata individual yang terbuat dari serat sintetis kemudian ditanamkan satu per satu di bagian bingkai mata menggunakan lem khusus.

Keuntungan Memilih Extension Khusus Bulu Mata Dibanding Mascara

Pasca membaca ulasan sekilas di atas, apakah Anda masih cenderung memilih mascara dibanding extension? Padahal, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih extension bulu mata dibanding mascara. Apa saja? Berikut ini diantaranya:

1. Lebih hemat

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan jika memilih teknik extension khusus bulu mata adalah, pastinya jauh lebih hemat. Berbeda dengan mascara yang dalam waktu satu sampai dua bulan ke depan, Anda harus membeli yang baru karena sering digunakan.

2. Hasil maksimal dan cepat

Selain hemat hasil akhir yang Anda dapatkan jika menggunakan extension pasti lebih maksimal. Pasalnya, teknik ini jauh lebih ditangani oleh dokter ahli kecantikan. Oleh karena itu, jangan sesekali mencoba melakukan extension khusus bulu mata di salon rumahan.

3. Jaminan waterproof

Sekarang ini memang sudah banyak bermunculan mascara dengan kualitas waterproof, artinya tidak akan luntur meski terkena air. Namun, tentu saja hal tersebut tidak akan bertahan lama apabila Anda membersihkannya dengan micellar water. Lain halnya apabila Anda memanjangkan dan menebalkan bulu mata menggunakan teknik extension khusus bulu mata. Setelah proses pemasangan bulu mata selesai, maka tidak akan luntur atau lepas sekalipun terkena air.

4. Jangka panjang

Selain jaminan waterproof, apa keuntungan lain yang bisa didapatkan jika memilih extension khusus bulu mata? Anda bisa menikmati keindahan bulu mata panjang dan tebal dalam jangka waktu lama. Artinya, Anda tidak perlu khawatir bulu matanya lepas atau rontok asalkan pandai merawatnya.

5. Tanpa efek samping

Keuntungan terakhir yang bisa Anda dapatkan adalah tanpa adanya efek samping dari penggunaan extension bulu mata. Namun dengan catatan, Anda harus benar-benar memilih salon kecantikan yang sudah profesional alias bukan salon rumahan yang masih abal-abal.

Setelah mengetahui keuntungan memilih extension khusus bulu mata dibanding mascara, apakah Anda masih merasa ragu? Tentu tidak bukan? Asalkan, Anda melakukan extension bulu mata di klinik kecantikan Ruhee yang sudah bersertifikasi dan terpercaya.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp