Gaya Eyelash Extension yang Viral Untuk Referensi Kamu Tahun 2022

January 16, 2022

Gaya eyelash extension yang viral kini semakin beragam dan bisa menjadi referensi kamu untuk tahun 2022. Tak bisa dipungkiri bahwa bulu mata lentik menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak wanita berlomba-lomba untuk menyulam bulu mata. Apalagi jika menggunakan tipe yang sesuai dengan penampilan.

Macam-macam Gaya Eyelash Extension Paling Populer

Pemilihan gaya eyelash extension tentu harus diperhatikan sebaik mungkin agar sesuai dengan bentuk dan ukuran mata. Terkadang memilih salah satu dari berbagai gaya dan jenis eyelash extension memang cukup membingungkan. Berikut ini beberapa referensi yang bisa kamu pilih, di antaranya:

1. Glamor

Gaya glamor bisa menjadi pilihan menarik jika kamu ingin terlihat lebih mewah dan elegan. Biasanya tujuan dari mengaplikasikan gaya glamor untuk ekstensi bulu mata adalah agar kepercayaan diri semakin meningkat. Gaya ini biasanya menggunakan bulu yang lebih tebal dan bervolume.

Penggunaan gaya eyelash extension glamor sangat cocok untuk menghadiri acara-acara penting tertentu. Contohnya seperti pesta ulang tahun, resepsi pernikahan, kumpul bersama teman, dan lain sebagainya.

2. Custom

Jika di antara berbagai gaya eyelash extension viral yang tersedia tidak sesuai dengan keinginan kamu, maka bisa memesan seara custom. Biasanya penerapan model ini untuk menyesuaikan volume, panjang, dan ikal dari bulu mata asli.

Hasil untuk pemasangan gaya custom pun cenderung lebih natural dan tetap memberikan kesan cantik alami. Bahkan pengguna yang mengaplikasikan model ini seperti tidak terlihat menggunakan ekstensi bulu mata palsu. Kamu bisa konsultasi dengan ahlinya secara langsung untuk menentukan gaya yang paling tepat.

3. Berwarna

Tipe ini memang cukup jarang diminati karena terlihat nyentrik sehingga tidak semua orang percaya diri mengaplikasikannya pada wajah. Selain itu, proses pemasangannya pun cenderung rumit karena perlu menggunakan teknik dalam blok warna secara selang-seling. Tujuannya agar efek yang ditimbulkan lebih dramatis.

Penerapannya biasanya disesuaikan dengan warna mata orang yang akan melakukan ekstensi. Contohnya mata yang berwarna hijau biasanya hanya cocok dengan bulu mata ungu. Mata biru lebih cocok untuk menggunakan bulu mata berwarna biru. Sehingga penting untuk mempelajari kombinasi warna.

4. Mink

Gaya populer eyelash extension satu ini bisa dibilang hampir mirip seperti signature eyelash extension. Hanya saja bahan untuk menerapkannya diambil dari bulu cerpelai atau min. Hasil yang ditimbulkan pun akan lebih alami, elegan, dan indah meskipun bobotnya ringan dan fleksibel.

Bahkan setelah menyulam bulu mata palsu dengan model ini pun, kamu akan merasa seolah-olah tidak sedang mengenakan tambahan bulu mata. Sayangnya masih ada kekurangan pada tipe ini yakni kurang tahan lama khususnya yang menggunakan bahan sintetis.

5. Mirip Boneka

Gaya mirip boneka bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Biasanya setelah menerapkan model ini maka mata menjadi lebih terbuka dan terasa lebih besar. Pemasangannya pun lebih fokus pada area tengah mata yang biasanya memiliki bulu mata terpanjang.

Model ini cocok dan bisa direkomendasikan untuk semua bentuk mata baik yang menonjol maupun bundar. Namun, untuk beberapa bentuk masih kurang maksimal hasilnya ketika diterapkan karena akan memberikan kesan bulat.

6. Gaya Kucing

Gaya ini biasanya ditempatkan di sudut luar dan menggunakan bulu mata terpanjang. Tampilan yang dibawakan pun jadi lebih terkesan eksotis namun. Bentuk mata yang paling cocok menggunakan gaya ini adalah mata sipit atau mata bulat.

Dari berbagai gaya eyelash extension yang viral di atas, kamu bisa memilih sesuai bentuk mata dan ukurannya. Sehingga hasilnya pun lebih maksimal dan tampilan wajah pun terlihat semakin cantik.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp