3 Salon Eyelash Extension dengan Tema Korea & Jepang di Jakarta

December 19, 2021

Trend eyelash extension sepertinya masih bertahan sampai sekarang, dan peminatnya justru semakin banyak. Tidak mengherankan memang karena perawatan bulu mata satu ini mampu melentikan dan menebalkan bulu mata secara instan dan tahan lama. Jumlah salon eyelash extension pun seolah menjamur, terutama di kota-kota besar. Persaingan ketat diantara salon-salon yang menyediakan jasa eyelash extension membuat pihak mereka harus tampil unik dan memberikan nilai lebih supaya dilirik masyarakat. Tema dan teknik yang diusung di masing-masing salon pun sangat khas. Mislanya, ada beberapa salon mengusung teknik eyelash extension ala Korea dan Jepang. Khusus untuk Anda yang tinggal di Jakarta atau mungkin mampir sebentar untuk urusan bisnis, studi, dan lain sebagainya. Tidak ada salahnya berkunjung ke salah satu salon eyelash extension terbaik disini, khususnya yang mengusung tema Korea dan Jepang. Sehingga pulang ke kota asal, Anda memiliki tampilan mata yang lebih cantik menggoda.

Rekomendasi Salon Eyelash Extension dengan Tema Korea & Jepang di Jakarta

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi salon eyelash extension yang mengusung tema Korea maupun Jepang di kawasan Jakarta.

1. Ruhee

Rekomendasi pertama adalah Salon Ruhee yang memiliki beberapa cabang di Jakarta. Ada di kawasan Setiabudi, Senayan, dan di kawasan Sunter. Ruhee sendiri merupakan salon yang mengusung tema Jepang untuk perawatan eyelash extension yang disediakan. Salon Ruhee berkomitmen untuk memberikan layanan eyelash extension terbaik, salah satunya dengan teknik pemasangan yang aman. Dimana bulu mata sintetis akan ditempelkan pada bulu mata asli, satu per satu sehingga meminimalkan iritasi. Bulu mata yang digunakan untuk perawatan eyelash extension disini juga diketahui berkualitas tinggi. Tampilannya dikenal  natural dan hasil pengerjaan yang rapi di tangan-tangan terampil terapis berpengalaman. Kabar baiknya, salon ini menawarkan biaya eyelash extension yang dikenal murah.

2. Bunny Eyes Japanese Eyelash Extension

Rekomendasi salon kedua adalah Bunny Eyes Japanese Eyelash Extension. Sesuai namanya salon ini juga mengusung tema Jepang. Lokasinya ada di dalam mall tepatnya di Mall Central Park Lantai LG 226A. Berhubung lokasinya berlokasi di dalam mall besar dan dikenal luas, dijamin mudah untuk ditemukan. Meskipun ruabgan salonnya kecil namun didesain snagat minimalis dan girly sehingga dijamin memberi rasa nyaman. Pilihan model atau jenis eyelash extension yang disediakan disini juga terbilang lengkap. Sehingga bisa memilih yang paling cocok dengan bentuk mata, dan harga perawatannya pun masih terbilang ramah di kantong.

3. Onnie Studio

Rekomendasi berikutnya adalah Onnie Studio, yang memiliki beberapa anak cabang dan semuanya berlokasi di mall terkemuka di kawasan Jakarta. Anda bisa menemukan salon ini di Plaza Indonesia, Gandaria City, Pluit Village, PIK Ruko The Plaza, dan juga di Darmawangsa Square. Salon satu ini memang dikenal menjadi destinasi tepat untuk melakukan perawatan bulu mata, salah satunya eyelash extension. Pelanggannya sudah sangat banyak sehingga membuktikan jika kualitas bulu mata maupun layanannya memang memuaskan. Menariknya lagi, salon dengan tema Korea ini merupakan usaha yang dirintis oleh aktor kenamaan Joe Taslim. Penasaran untuk mencoba eyelash extension disini? Silahkan kunjungi salah satu lokasinya, dan pilih jenis bulu mata yang memang sesuai atau konsultasikan dulu dengan terapisnya.

Bulu mata yang cantik memang kadang kala tidak bisa didapatkan secara instan, butuh perawatan kontinyu dan memakai metode yang tepat. Jika merasa terlalu sibuk untuk mengurus sendiri bulu mata Anda. Maka Anda bisa mencoba eyelash extension Jakarta di salah satu salon eyelash extension Jakarta, dijamin bulu mata akan tampak lebih cantik.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp