Mengenal Apa itu Brow Bomber dan Manfaat untuk Kecantikan

September 29, 2023

Mencapai tampilan mata yang cantik tidak hanya fokus ke bulu mata yang panjang dan lentik saja, tapi juga bentuk alis yang menarik. Tren alis terus berkembang tiap tahunnya, sama seperti bulu mata dan kecantikan lainnya secara keseluruhan. Saat ini, treatment Brow Bomber jadi populer sebagai opsi untuk alis bushy yang terlihat penuh tapi tetap natural.

Dulu, alis yang tipis dan diisi dengan pensil alis jadi tren. Berbeda sekarang, tampilan alis yang terlihat penuh tapi tetap natural jadi idaman banyak wanita. Mencapai tampilan ini mungkin terdengar tricky, tapi ternyata tidak sulit. Inovasi kecantikan terbaru menemukan treatment Brow Bomber sebagai solusinya.

Apa itu Brow Bomber?

Brow Bomber adalah salah satu jenis treatment kecantikan di salon, berfokus untuk membentuk, merapikan, mengisi dan mempercantik alis. Treatment ini membentuk bulu atau rambut alis alami ke tampilan yang diinginkan, namun tetap dengan hasil alami yang natural.  

Treatment ini sendiri bisa tahan hingga 6-8 minggu. Semua ini tergantung dari kondisi kulitmu, apakah kering atau berminyak, dan kebiasaan sehari-hari juga mempengaruhi ketahanannya.

Manfaat Brow Bomber

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa sih gunanya Brow Bomber? Kenapa kita harus memilih treatment Brow Bomber untuk mempercantik alis? Nah, ini dia alasannya:

Mengisi Bagian Tengah Alis yang Kosong

Brow Bomber membantu untuk mengisi bagian tengah alis yang kosong atau terlihat botak. Bedanya dengan sulam alis, tinta dari treatment Brow Bomber lebih natural dan nantinya akan membentuk bulu alis, hasilnya lebih natural dan dapat menyesuaikan tren bentuk alis terbaru.

Merapikan Arah Tumbuhnya Bulu Alis

Treatment Brow Bomber ini merapikan bulu alis yang tumbuh tak teratur. Cocok untuk pemilik alis tebal, Brow Bomber dapat membentuk dan memastikan alis pada posisinya dalam waktu berminggu-minggu. Ini karena pengaplikasian krim khusus untuk melemaskan bulu alis yang tadinya kaku, agar lebih mudah dibentuk dan dirapikan. Hasil akhirnya juga terlihat alami, seperti alis alamimu.

Memperbaiki Bentuk Alis

Selain mengisi dan merapikan, Brow Bomber juga memperbaiki bentuk alis yang berantakan atau tidak simetris satu sama lain. Sama halnya dengan sulam alis, bedanya Brow Bomber pada prosesnya tidak memasukkan tinta ke dalam kulitmu. Treatment ini bahkan menutrisi dan minim efek samping, sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Memberi Efek Warna

Kamu juga bisa memilih tint untuk warna alismu dengan Brow Bomber, loh. Jika kamu ingin mencoba warna yang lebih natural dari hitam, kamu bisa request sebelum prosedur, seperti warna coklat muda atau coklat tua, untuk hasil akhir Brow Bomber yang kamu inginkan.

Menutrisi Alis Secara Alami

Seperti yang disebutkan sebelumnya, manfaat lainnya dari Brow Bomber adalah menutrisi alis secara alami. Semua produk yang digunakan telah melalui uji klinis, sehingga minim resiko alergi. Tidak hanya untuk mengoreksi bentuk alis, Brow Bomber juga memberikan asupan nutrisi ke alis. Bulu atau rambut alis akan lebih sehat dan tumbuh dengan rapi.

Sebelum kamu melakukan treatment Brow Bomber, perhatikan beberapa hal agar hasilnya maksimal, ya. Salah satunya, meskipun kamu tidak punya riwayat alergi, kamu tetap harus melalui patch test untuk memastikannya tetap aman.

Selain itu, pastikan memilih salon yang berkualitas dengan terapis yang berpengalaman. Kalau kamu bingung, kamu bisa melakukan treatment Brow Bomber di Ruhee. Tim Ruhee dengan senang hati akan membantu kamu. Yuk, jadwalkan konsultasimu sekarang!  

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp