Berapa Sih Kisaran Standar Harga Eyelash Extension?

December 19, 2021

Apakah treatment bulu mata eyelash extension mahal? Tergantung pilihan kamu. Standar harga eyelash extension sudah ditawarkan sedemikian rupa untuk semua kalangan. Jadi bukan hanya yang berduit bisa menjalankan perawatan ini, mahasiswa pun tetap bisa lho.

Untuk hasil yang terbaik tentu kamu bisa memiliki paket lengkap di salon-salon terbaik. Namun, bukan berarti yang murah tidak berkualitas. Semua memiliki keunggulan dan kelebihan. Mau merasakan eyelash extension yang mahal? Coba dulu yang harga ekonomi.

Biaya Treatment Eyelash Extension dari yang Murah Sampai Mahal

Berapa biaya eyelash extension dalam satu kali perawatan? Untuk satu kali treatment dijamin nggak akan bikin kantong kamu jebol kok. Apalagi kalau kamu puas dengan hasilnya. Tampilan mata yang indah dan tampak natural bisa kamu rasakan.

Kalau kamu masih penasaran, inilah standar biaya eyelash extension yang bisa kamu pilihan sesuai anggaran yang kamu miliki:

1. Tarif Ekonomis

Buat kamu yang mau cantik dengan bulu mata indah tetapi budget terbatas, tarif ekonomis bisa dipilih. Tarif ekonomis menawarkan harga di bawah 500 ribu rupiah. Biaya bervariasi, mulai dari 250 ribu, 300 ribu, hingga 400 ribu rupiah untuk sekali treatment.

Seperti apa kualitas standar ekonomis ini, kamu bisa cek sendiri ke salon yang kamu pilih. Tanyakan kualitas lem yang dipakai, bagaimana pengerjaannya dan apa bedanya dengan yang kualitas premium.

Ingin cantik tak ada hambatan, dengan biaya standar pun kamu tetap bisa memiliki mata yang indah. Kamu juga bisa memanfaatkan tawaran paket promo dari salon yang kamu pilih.

2. Tarif Menengah

Tarif pasang eyelash extension menengah berada pada kisaran 500 ribu hingga 1 juta rupiah untuk sekali treatment.

Ada banyak tawaran harga yang biasa diberikan pihak salon, mulai dari 500 ribu, 600 ribu, 800 ribu dan sebagainya. Kualitas lem yang dipakai tentu lebih baik dibandingkan kelas ekonomis.

Apa kelebihan dan kekurangan lainnya, kamu bisa tanyakan lebih lengkap ke pihak salon yang kamu pilih. Namun, secara umum bisa dipastikan kualitasnya lebih bagus dibandingkan yang ekonomis.

3. Tarif Premium

Bila ingin mendapatkan kualitas terbaik, kamu bisa memilih harga premium eyelash extension dengan paket lengkap yang ditawarkan. Tarif ini sangat cocok untuk kamu yang punya anggaran tak terbatas untuk perawatan kecantikan.

Kamu yang ingin tampil cantik sempurna lebih cocok memilih tarif ini karena sudah pasti jenis lem yang dipakai paling berkualitas dan bebas resiko iritasi. Termasuk tenaga terapis yang mengerjakannya sudah pasti lebih baik dan berpengalaman.

Kamu bisa cek bagaimana kualitas dan harga yang ditawarkan sebuah salon. Salon-salon ternama akan memberikan pelayanan dan hasil terbaik dengan harga yang sesuai.

Siapapun kamu tentunya ingin mendapatkan tarif  biaya eyelash extension yang lebih ekonomis tetapi pelayanannya tetap berkualitas, bukan? Nah, bila ini yang kamu cari, maka rahasianya ada pada kemampuan kamu memilih salon yang tepat.

Salon eyelash extension terbaik di Jakarta tidak hanya dilihat dari nominal harga yang ditawarkan, tetapi juga kualitas pelayanan dan pengalaman tenaga terapis. Banyak salon yang bercita-cita menjadi sahabat kecantikan untuk semua kalangan tetapi kadang gagal memberikan kualitas.

Masih ragu dengan kualitas salon langganan kamu selama ini, coba cek lagi deretan salon terbaik yang ada. Harga eyelash extension hanyalah salah satu pertimbangan saja, yang paling penting kamu bisa membuktikan kualitasnya. Selamat mencoba.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp