Lash Lift - Kelentikan Natural Tanpa Eyelash Extension

April 22, 2022

Memiliki bulu mata yang cantik menjadi nilai plus tersendiri bagi seorang wanita. Biasanya mereka menggunakan maskara untuk mempercantiknya tetapi sifat dari penggunaan maskara ini hanya sementara. Agar mempunyai bulu mata yang indah kamu dapat menggunakan lash lift.

Apa Itu Lash Lift?

Lash lift adalah treatment pada bulu mata yang ditujukan melengkungkan bulu mata dari akar hingga pucuk, maka dari itu bulu mata bisa terlihat langsung oleh kamu.
Maskara dan bulu mata palsu? Kamu sudah tidak perlu menggunakannya lagi jika telah melakukan treatment lash lift, toh penggunaan mereka akan mengganggu penampilanmu.
Oiya, lash lift halal loh, bestie. Jadi bagi kalian para ladies yang muslim jangan khawatir ya, karena treatment ini memakai bulu mata pribadi bukan milik orang lain.

Rahasia Hasil Lash Lift Yang Berkualitas

Treatment lash lift memakai bahan kimia yang aman sehingga menciptakan ikal natural. Karena setiap orang mempunyai kepanjangan bulu mata dan arah tumbuh yang berbeda. Nah, melalui prosedur ini, lash lift akan menciptakan bentuk yang natural serta bisa bertahan cukup lama.

Prosedur Lash Lift

Semua perawatan kecantikan pasti dimulai melalui konsultasi menyeluruh pada dokter kecantikan, melalui konsultasi tersebut kamu dokter akan menentukan model bulu mata yang sesuai dengan pertumbuhan bulu mata kamu.
Langkah selanjutnya pembersihan daerah di sekitar mata dilanjutkan dengan penempelan batang silikon ke kelopak. Kemudian bulu mata akan digulungkan dan direkatkan pada batang perekat yang tadi berfungsi sebagai pengatur bulu mata.
Nah, jika hasil prosedur tersebut telah menghasilkan posisi bulu mata yang sesuai, kemudian prosedur selanjutnya adalah pemakaian lotion, hal ini berfungsi sebagai pengatur bulu mata. Prosedur treatment ini kira-kira sekitar 45 hingga 60 menit.

Lash Lift Bertahan Berapa Lama?

Treatment lash lift ini bersifat tidak permanen, sehingga efeknya akan memudar seiring waktu dan setelah beberapa minggu. Hasil lash lift biasanya akan bertahan selama 4 hingga 6 minggu.
Karena treatment ini bersifat non-permanent, maka hasil dari lash lift ini dapat memudar seiring waktu. Pada umumnya hasil ini bisa kamu rasakan selama 4 hingga 6 minggu. Tetapi semua itu kembali lagi dengan kecepatan pertumbuhan bulu mata dan jenis lash lift yang kamu pilih.
Cara merawat lash lift bisa berbagai macam. Berikut tips mempertahankan hasil lash lift, seperti:

  • Menghindari penggunaan maskara setelah 48 jam dari prosedur treatment tersebut, dan menghindari sentuhan terhadap bulu mata selama sehari penuh.
  • Menghindari penggunaan maskara waterproof, kamu bisa menggunakan maskara yang biasa dengan jumlah sedikit.
  • Menghindari penggunaan produk kecantikan kulit disekitar mata.
  • Menghindari penggunaan masker di area mata serta menghindari pemakaian penjepit bulu mata.
  • Mengurangi menggosok mata.

    Tips Mempersiapkan Lash Lift

    Berikut tips yang bisa kamu terapkan sebelum treatment lash lift, seperti:
  • Mencari klinik kecantikan
  • Melakukan uji stempel terlebih dahulu
  • Tidak menggunakan riasan
  • Tidak menggunakan lensa kontak demi kenyamanan prosedur lash lift
  • Tidak menjepit bulu mata selama 24 jam sebelum treatment
  • Tidak memakai maskara waterproof kira-kira 48 jam sebelum treatment
    Tips yang pertama adalah mencari klinik kecantikan yang bereputasi dan berpengalaman untuk melakukan lash lift. Kamu bisa mencari klinik melalui internet yang memiliki ulasan yang bagus seperti Ruhee.

    Biaya Lash Lift

    Kisaran dari treatment lash lift ini berkisar dari harga Rp 200.000 hingga Rp 500.000.

    Penutup

    Untuk para ladies kamu bisa memakai treatment lash lift untuk mendapatkan bulu mata yang indah. Dengan pemilihan treatment ini juga tidak menguras dompet terlalu banyak. Klinik Ruhee, menjadi klinik kecantikan yang populer akan hasil lash lift mereka.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp