Bagaimana Cara Memilih Gaya Bulu Mata yang Cocok Untuk Kamu?

December 19, 2021

Keinginan untuk tampil cantik merupakan naluri setiap wanita. Mata menjadi titik pusat penampilan pada wajah maka tidak mengherankan seorang wanita menggunakan riasan mata untuk terlihat cantik. Salah satu cara untuk membuat mata terlihat indah adalah dengan mengetahui gaya bulu mata yang cocok untuk kamu.

Bagi kamu yang sering menggunakan riasan mata terutama bulu mata maka extension bulu mata dapat menjadi pilihan. Kamu tidak perlu repot lagi menggunakan maskara untuk membuat bulu mata kamu terlihat lebih indah. Jika kamu berencana untuk membuat extension bulu mata maka ada baiknya mengetahui gaya bulu mata di bawah ini.

Gaya Bulu Mata Untuk Mata Bulat

Bentuk mata menjadi dasar dalam memilih gaya bulu mata sehingga kamu perlu memperhatikan hal ini terlebih dahulu. Gaya bulu mata yang cocok untuk mata bulat tidak sama halnya dengan ukuran mata yang sipit atau mata kecil. Sehingga kamu harus hati-hati, agar tidak salah memilih gaya extension.

Mata yang bulat lebih cocok menggunakan gaya bulu mata yang panjang pada bagian luarnya dan lebih berjarak. Dengan begitu, bentuk bulu mata ini akan membuat mata Kamu yang bulat terlihat lebih menonjol. Selain itu, ada baiknya tidak memilih bulu mata yang tebal, sehingga tidak membuat mata menjadi sipit.

Gaya Bulu Mata Untuk Mata Sipit

Mata yang kecil atau sipit juga dapat terlihat indah dan besar dengan gaya bulu mata yang cocok untuk mata sipit. Pemilihan bulu mata ini tidak boleh sampai salah karena jika salah akan membuat mata kamu semakin kecil. Memiliki mata sipit seringkali membuat tidak percaya diri tetapi dengan tips ini akan sangat membantu Kamu.

Sama halnya dengan mata bulat, mata sipit memerlukan bulu mata yang berjarak dan tidak tebal. Pilihlah bulu mata yang bulunya tidak terlalu panjang tetapi dengan panjang sedang sehingga tampilannya tidak terlalu berlebihan. Dengan memilih ketebalan dan panjang bulu mata seperti ini maka akan memberikan ilusi sehingga mata terlihat lebih lebar.

Gaya Bulu Mata Untuk Mata Sayu

Salah satu bentuk mata lain selain mata bulat dan sipit ialah bentuk mata sayu. Bentuk mata yang seperti ini cenderung terlihat lelah karena melengkung pada bagian ujung mata. Dengan memilih bentuk bulu mata yang tepat maka ujung mata kamu akan terlihat lebih naik dan menarik.

Gaya bulu mata yang cocok untuk mata sayu ialah bulu mata yang lebih panjang dan agak tebal. Mata sayu lebih condong melengkung ke bawah pada bagian ujung, maka pilihlah bulu mata yang lebih detail ke ujung. Dengan begitu, mata sayu kamu akan sangat menarik dan lebih besar pada bagian ujungnya.

Bagi kamu yang tidak ingin ribet memakai maskara tetapi ingin memiliki mata indah maka extension bulu mata cocok untuk dilakukan. Dengan extension kamu tidak perlu memasang bulu mata palsu setiap hari dan tentunya ini lebih hemat dan tidak merepotkan. Hal ini dikarenakan eyelash extension ini dapat membantu bulu mata terlihat lentik selama 3 hingga 4 minggu.

Itulah beberapa gaya bulu mata yang cocok sesuai bentuk mata kamu. Jika kamu ingin melakukan extension bulu mata maka Ruhee merupakan pilihan terbaik. Kamu dapat melakukan booking secara online untuk mendapatkan pelayanan dan kualitas produk terbaik. Dengan desain salon yang nyaman, kamu akan seperti merasa di rumah sendiri.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp