Amankah Gunakan Serum Bulu Mata? Simak Fakta dan Mitosnya

December 19, 2021

Menjaga kesehatan dan keindahan mata tentu merupakan hal yang wajib dilakukan bagi wanita, karena itu pemakaian serum bulu mata menjadi salah satu alternatif untuk mewujudkan mata yang indah. Serum bulu mata memiliki kandungan yang dapat membantu menguatkan akar bulu mata kamu, sehingga bulu mata kamu tidak mudah rontok. Selain itu, bulu mata kamu bahkan bisa menebal. Namun, ada beberapa beberapa mitos dan fakta seputar serum bulu mata yang perlu kamu ketahui sebelum memakai serum bulu mata.

Mitos

Jika ada produk yang mengklaim serum bulu mata mereka dapat memberikan efek menumbuhkan bulu mata dengan cepat, itu adalah mitos. Sebab belum ada terbukti sebuah produk serum bulu mata yang bisa memberikan efek menumbuhkan bulu mata dengan cepat.

Amankah Gunakan Serum Bulu Mata? Simak Fakta dan Mitosnya

Fakta

Penggunaan serum bulu mata dapat terlihat setelah beberapa kali pemakaian kurang lebih sebulan. Serum ini pun bukan untuk melentikkan atau memanjangkan bulu mata, tetapi untuk menumbuhkan dan menebalkan bulu mata.  Diluaran sana, ada banyak sekali produk serum bulu mata yang beredar, sehingga kamu perlu berhati-hati dalam mencari informasi serum bulu mata yang terbaik. Salah satu serum bulu mata terbaik rekomendasi dari Ruhee adalah Eyenvy Lash Serum. Produk ini adalah salah satu produk best selling di Ruhee. Eyenvy Lash Serum dapat membuat bulu mata kamu lentik, lebat dan memperindah bulu mata kamu. Ada harga ada kualitas tentunya, sebab Eyenvy Lash Serum halal dan aman, sebab tidak mengandung alkohol, komponen dari babi, dan juga tidak ada kandungan growth hormone. Bagi yang penasaran apa saja manfaat memakai serum bulu mata? Berikut ini adalah beberapa manfaat dari memakai serum bulu mata.

  1. Dapat Membantu Merangsang Pertumbuhan Bulu Mata

Bagi kamu yang sering memakai bulu mata extension, setelah pemakaian biasanya bulu mata menjadi ikutan rontok karena lem yang menempel cukup kuat untuk menarik bulu mata. Akibatnya, kamu yang ingin memiliki bulu mata lebat, malah kehilangan bulu mata. Karena itu, kamu perlu memulai terapi bulu mata dengan menggunakan serum yang dapat merangsang kembali pertumbuhan bulu mata. Sebab, serum bulu mata memiliki kandungan vitamin dan minyak esensial yang dapat membantu menyuburkan bulu mata kamu.

  1. Dapat Membuat Bulu Mata Menjadi Lebih Tebal Atau Lebat

Jika kamu memiliki bulu mata yang tidak tebal, jangan khawatir. Kamu bisa coba terapi dengan memakai serum bulu mata agar bulu mata bisa menjadi tebal. Serum bulu mata tidak dapat untuk memanjangkan bulu mata, sebab setiap orang memiliki kondisi tekstur bulu mata.

  1. Dapat Melembabkan Bulu Mata

Formula serum bulu mata memiliki kandungan peptide dan antioksidan, sehingga dapat melembabkan bulu mata dan juga menjaga kondisi bulu mata kamu dengan baik. Pemakaian serum bulu mata akan aman jika kamu menggunakannya sesuai dengan aturan, yaitu seperti tidak sedang memakai kontak lens juga tidak memakai riasan mata ketika akan memakai serum mata. Pokoknya kondisi mata harus benar-benar bersih dan

Jika ketika pemakaian serum bulu mata mengalami beberapa reaksi, seperti mata menjadi merah, gatal pada area mata dan reaksi lainnya, sebaiknya hentikan terlebih dahulu pemakaiannya.  Kamu juga bisa berkonsultasi ke dokter kecantikan atau konsultasi di Ruhee, sebagai salah satu salon perawatan eyelash extension agar kamu mendapatkan perawatan yang terbaik untuk bulu mata kamu.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp