Perbedaan Lash Lift dan Lash Filler, Kamu Wajib Tahu

December 19, 2021

Untuk mempercantik diri, kebanyakan dari perempuan melakukan eyelash extension. Eyelash extension merupakan salah satu treatment kecantikan yang dilakukan dengan cara menyambung bulu mata untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan cantik. Biasanya, teknik yang digunakan untuk melakukan sambung bulu mata adalah teknik lash lift dan lash filler. Lash lift dan lash filler merupakan salah satu perawatan kecantikan yang bisa menebalkan dan melentikkan bulu mata.

Seperti apa proses lash lift dan lash filler?

Lash lift dan lash filler mempunyai proses pengerjaan yang sama. Proses lash lift dan lash filler dimulai dari penggunaan tape terlebih dahulu agar bulu mata bawah tidak mengganggu proses pengerjaan. Selanjutnya bagian bulu mata atas dan kelopak mata dilindungi oleh bantalan silikon. Kemudian bulu mata diberikan krim khusus agar kutikula terbuka dan menyerap lift maupun filler lebih maksimal. Terakhir, cairan khusus lift maupun filler yang mengandung keratin diaplikasikan di bulu mata. Proses pengerjaannya bisa memakan waktu 1 hingga 2 jam. Setelah proses pengerjaan selesai, kamu tidak boleh membasahi bulu mata kamu selama 2 hari lamanya.

Apa yang membedakan antara lash lift dengan lash filler?

Lash lift dan lash filler merupakan teknik yang digunakan dalam melentikkan bulu mata. Meski begitu, terdapat beberapa perbedaan lash lift dan lash filler, di antaranya sebagai berikut.

  1. Lash lift ditemukan lebih dulu

Sebelum ada lash filler, lash lift ditemukan terlebih dahulu. Lash lift digunakan sebagai alternatif perawatan bulu mata jika ada yang tidak cocok dengan eyelash extension.  Setelah sekian lama, akhirnya dikembangkan teknik lash filler sebagai bentuk penyempurnaan dari lash lift. Namun, masih banyak yang memilih menggunakan teknik lash lift daripada lash filler.

  1. Hasil lash lift lebih natural

Dari segi hasilnya, hasil dengan menggunakan teknik lash lift terlihat lebih natural. Sedangkan dengan menggunakan teknik lash filler, hasilnya akan tampak lebih tebal.  Meskipun tidak setebal seperti menggunakan eyelash extension, namun hasilnya tidak sealami saat menggunakan teknik lash lift.

Apa kelebihan lash lift dibandingkan lash filler?

Selain bulu mata yang terlihat lebih natural, kelebihan lash lift lainnya adalah bisa memperbaiki kondisi dan kesehatan bulu mata dan membuat setiap helai bulu mata menjadi lebih kokoh. Selain itu, dengan menggunakan teknik ini, bulu mata kamu yang lentik akan bertahan hingga 6 sampai 8 minggu. Tentunya, dengan begitu kamu bisa menghemat penggunaan bulu mata palsu saat berdandan.

Perawatan bulu mata dengan teknik lash lifting terbaik ada di Ruhee

Ruhee menyediakan perawatan bulu mata dengan teknik lash lift terbaik. Lash lift di Ruhee dikatakan terbaik bukan tanpa sebab, karena hasil lash lift yang akan kamu dapatkan sangat bagus dan terlihat alami. Tentunya akan membuat kamu puas.

Perbedaan Lash Lift dan Lash Filler, Kamu Wajib Tahu

Bulu matamu akan tampak lentik alami, membuatmu terlihat lebih cantik dan percaya diri. Tidak hanya perempuan, di Ruhee juga banyak laki-laki yang ingin melakukan perawatan dengan  teknik ini agar tampak semakin tampan.

Harga terjangkau membuatmu terpukau

Perbedaan Lash Lift dan Lash Filler, Kamu Wajib Tahu

Mulai dari harga Rp210.000, kamu sudah bisa mendapatkan lash lift dengan paket thickening, yakni paket yang berisikan keratin tint dan filler. Harga lash lift di Ruhee pastinya sangat cocok dengan budget kamu.  Jika kamu berminat melakukan perawatan lash lift di Ruhee, kamu bisa mengunjungi salon Ruhee yang berada di Jakarta, Makassar dan Panakkukang, juga di Bali. Salon Ruhee di Jakarta berada di jalan Darmawangsa VI N. 36, RT.5/RW.1, Pulo, Kecamatan Kby. Baru, Jakarta Selatan. Ada juga yang berada di jalan H. R. Rasuna Said No. Kav. 62, RT. 6/RW.7, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ada pula 2 salon lainnya yang di Jakarta berada di jalan Sunter Agung Utara No. 21, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dan di jalan Tebet Barat VIII No. 5, RT.15/RW.4, Jakarta Selatan. Salon di daerah Makassar ada 2, yakni yang berada di jalan Pengayoman No.5, Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar, dan di jalan H. Bau No.44, Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Makassar. Sedangkan salon Ruhee yang berada di Bali beralamat di jalan Prof. Moh. Yamin No 16, Sumerta Kelod, Denpasar Timur. Untuk konsultasi, kamu bisa menghubungi admin Ruhee di nomor 081197101822 atau kunjungi www.ruhee.id/menu dan klik pada bagian WA/Call Center, dan kamu akan langsung diarahkan ke nomor WhatsApp admin Ruhee.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp