Tips Memilih Salon Lash Lift Yang Terbaik

July 14, 2022

Lash lift _sedang ngetren di kalangan wanita. Apalagi mereka yang peduli dengan kecantikan bulu matanya. Umumnya wanita akan menggunakan bulu mata palsu agar bagian mata lebih bervolume dan lentik.
Kini berkat perawatan **
lash lift**, tidak sedikit yang mulai enggan memakai bulu mata palsu. Alasannya ketahanan bentuk bulu mata dari _treatment _lebih lama dan natural.
Sayangnya tak semua salon bisa memberikan hasil **
lash lift** _terbaik. Beberapa di antaranya hanya mengikuti trend dan memberikan _treatment _asal-asalan. Nah, untuk terhindar dari hal tersebut ikuti tips berikut ini!

Pilih Salon Profesional

Kamu perlu memilih salon profesional yang didukung dengan tenaga ahli dibidangnya. Perawatan _lash lift _memang hanya menghabiskan waktu kurang dari satu jam saja.
Dalam perawatannya tenaga ahli perlu konsentrasi tinggi karena perlu memberikan cairan keratin pada setiap helai bulu mata. Butuh kesabaran dan kehati-hatian tinggi.
Selain itu, peralatan yang digunakan juga harus terjamin kehigienisannya. Jika tidak maka efek samping lash lift bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Apalagi bila kamu memiliki kulit sensitif dapat memicu alergi.
Salon professional tentu memahami standar pelayanan terbaik. Peralatan yang dipakai bersih dan aman digunakan.

Pelayanan Terbaik

Pilih salon yang mampu memberikan pelayanan terbaik. Khususnya yang bisa membuat pelanggannya nyaman seperti di rumah sendiri. Kamu bisa mengandalkan layanan lash list Ruhee.
Perbedaan Ruhee dengan salon lainnya adalah adanya layanan _home service. _Kamu bisa mendapatkan layanan salon tanpa harus keluar rumah.
Ruhee juga memberikan jaminan keamanan dan kesehatan. Semua alat yang digunakan higienis dan terjaga mulai dari perjalanan dari toko cabang hingga ke rumahmu.

Informasi Perawatan Jelas

Selain itu, pastikan salon kecantikan yang kamu pilih memberikan informasi layanan yang jelas. Seperti hal yang dilakukan Ruhee dengan memberikan penjelasan seputar perawatan bulu mata yang tersedia.
Ruhee menampilkan informasi terkait prosedur _lash lift _hingga efek sampingnya melalui _official website _mereka di Ruhee.id. Dalam portal websitenya juga tersedia layanan kecantikan lainnya yang tersedia.
Kamu bisa pula melakukan konsultasi via whatsapp sebelum perawatan dilakukan. Admin Ruhee akan membantumu dan merekomendasikan perawatan yang tepat sesuai yang kamu butuhkan.

Tidak hanya Obral Harga Murah

Jangan takut untuk melakukan perawatan di Ruhee. Ruhee tidak hanya obral harga murah saja untuk pelayanan yang ditawarkan. Tersedia informasi lengkap seputar layanan kecantikannya dalam menu price list.
Dari harga yang diinformasikan dilengkapi pula dengan fasilitas yang kamu dapatkan pada setiap perawatan. Lash lift harga terjangkau namun hasil perawatan tetap terjamin kualitas dan keamanannya.

Mudah Dijangkau

Salon Ruhee mudah dijangkau apalagi dengan layanan home service yang ditawarkannya. Ruhee hadir untuk layanan lash lift Jakarta, Denpasar, dan Makassar.
Kamu bisa langsung melakukan reservasi melalui ruhee.id ataupun nomor WhatsApp. Kamu bisa pula mendapatkan informasi terbaru terkait promosi salon dengan mendaftar nomor kamu melalui menu register yang tersedia.

Terpercaya

Layanan Ruhee berikan sudah terpercaya bahkan sering dipakai tokoh ternama tanah air. Tidak hanya hasilnya yang oke namun juga bebas efek samping. Selain itu, salon didesain nyaman sehingga seperti menjalani perawatan di rumah sendiri.
Tidak heran bila banyak review _yang disematkan pada salon ini cenderung positif. Lokasinya berada di pusat kota sehingga bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.
Bagaimana berminat untuk mencoba **
lash lift** _di Ruhee? Apalagi ada penawaran _home service _dengan jarak 20 km dari salonnya.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp