Rekomendasi Lem Bulu Mata Terbaik dan Paling Aman!

December 19, 2021

Bulu mata palsu atau fake eyelashes menjadi pilihan banyak wanita yang menginginkan bulu matanya terlihat lebih panjang dan lentik. Selain pemilihan panjang dan bentuk bulu mata palsu, pertimbangan lain yang harus anda perhatikan yaitu lem bulu mata yang aman dan kuat. Berikut ulasan mengenai rekomendasi lem bulu mata palsu yang terbukti aman dan merekat kuat.

1. Lavere

Lavere merupakan brand produk kecantikan yang salah satunya adalah lem bulu mata. Produk ini memiliki formulasi yang cepat kering dengan tingkat kelembaban 30%-70%. Produk ini memiliki kualitas yang baik. Karenanya, banyak seniman bulu mata profesional menggunakan lem bulu mata Lavere untuk menciptakan bulu mata yang indah dan lentik.

2. Dolly Wink Eyelash Fix

Dolly Wink Eyelash Fix cukup laris di pasaran. Produk asal Jepang ini disukai karena aman bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Kamu cukup mengoleskan sedikit lem Dolly ke akar bulu mata palsu dan dijamin bulu mata palsu kamu merekat kuat, tidak akan goyang atau bergeser, dan tanpa harus re-touch kembali. Produk ini terbilang aman karena berbahan dasar tumbuh-tumbuhan seperti ekstrak mawar dan ceramide serta rubber lateks.

3. Pias Eye Putti

Pias Eye Putti terbilang sebagai produk lem bulu mata dengan harga sangat ekonomis. Hanya dengan Rp20.000, kamu sudah bisa membawa pulang produk ini. Walaupun harganya murah, produk ini memberikan hasil  yang tidak mengecewakan. Bulu mata palsu kamu akan tetap rapi hingga seharian penuh.

4. Bunny Lashes Adhesive

Bunny Lashes Adhesive merupakan lem bulu mata palsu dengan keunggulan plus yaitu waterproof atau anti air. Produk ini cukup aman bagi kamu karena tidak menyebabkan alergi ataupun iritasi. Bulu mata palsu kamu dijamin tetap kokoh hingga 12 jam.

5. Revlon Precision Lash Adhesive

Produk Revlon Precision Lash Adhesive cukup banyak peminat. Selain karena brand yang sudah populer, produk ini tidak mengandung lateks sehingga aman bagi pemakainya dan tidak meninggalkan noda atau residu apapun ketika dibersihkan. Lem bulu mata Revlon Precision Lash Adhesive mengandung bahan yang waterproof akan menghilangkan kekhawatiran bulu mata palsu akan copot ketika terkena air.

6. Ardell Duo Eyelash Adhesive Dark

Ardell Duo Eyelash Adhesive Dark memiliki keunggulan dibanding produk yang lain. Produk ini diperkaya dengan vitamin A, E, dan C yang bermanfaat bagi kulit sekitar mata kamu. Produk lem bulu mata palsu ini mempunyai daya rekat yang kuat sehingga bulu mata palsu kamu akan bertahan lama. Ada beberapa varian warna dari produk ini yang bisa jadi pilihan kamu. Terdapat varian berwarna transparan yang cocok digunakan dengan berbagai warna dari bulu mata palsu.

7. Lavie Lash

Lavie Lash hadir sebagai produk lem bulu mata palsu yang tidak mengandung lateks. Bahan waterproof membuat produk ini lebih unggul dibanding produk lain. Bila diaplikasikan, produk ini akan cepat kering dan tetap kokoh sepanjang hari. Produk X-pert X-pro Professional Adhesive yang telah lulus uji lab ini sangat aman bagi kamu yang memiliki kulit sensitif karena tidak ada tambahan parfum di dalamnya yang dapat mengakibatkan iritasi. Dalam satu paket pembelian, produk ini dilengkapi alat yang dapat membantu kamu membuat lipatan pada kelopak mata agar terlihat lebih besar.

Beberapa produk yang sudah diulas di atas dapat menjadi bahan referensi dan pertimbangan kamu saat memilih **produk lem bulu mata yang bagus dan awe**t. Namun jika kamu tidak ingin repot memasang sendiri, kamu bisa mengunjungi pakar atau dokter kecantikan untuk membantumu memasang bulu mata dengan menggunakan lem bulu mata paling aman. Semoga rekomendasi lem bulu mata yang disampaikan bermanfaat ya!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp