6 Salon Lash Lift Jakarta Terbaik, Cocok Buat Langganan

December 19, 2021

Lash lift merupakan salah satu treatment bulu mata untuk membuat tampil lebih lentik, panjang dan terkesan natural dengan menggunakan cairan. Salon lash lift Jakarta terbaik cukup banyak, tetapi kamu tentu butuh rekomendasi yang betul-betul tepat dan layak dijadikan langganan.

Salon lash lift yang bagus selain memiliki tenaga terapis yang berpengalaman dan rumah, juga harus memiliki lingkungan salon yang nyaman dan membuat orang betah. Bayangkan jika kamu harus antre seharian di salon, betapa membosankannya jika lingkungan tidak nyaman.

Daftar Salon Lash Lift Terbaik di Jakarta

Ingin mencari tempat treatment lash lift yang nyaman dan berkualitas di Jakarta? Cek lebih dulu tempat lash lift terbaik yang sering diulas oleh warganet. Dari situ kamu akan tahu bagaimana kualitas pelayanannya, tarif harga hingga kualitas pengerjaannya. Berikut ini deretan salon terbaik yang cocok buat langganan:

1. Everlash

Salah satu salon lash lift paling direkomendasikan buat kamu adalah Everlash. Inilah salon kelas artis yang melayani aneka treatment bulu mata termasuk lash lift. Di sini kamu bisa mendapatkan hasil treatment yang terlihat lebih sempurna, lebih lentik dan terkesan natural.

Everlash termasuk salon yang berpengalaman dan memberikan kualitas bahan terbaik untuk perawatan bulu mata. Bukan hanya awet, di sini kamu juga akan mendapatkan garansi treatment yang lebih membuat perasaan tenang dan aman.

2. Ruhee

Mau hasil lash lift yang bagus tetapi harga tetap ramah di saku, datanglah ke Ruhee. Salah satu salon lash lift berkelas di Jakarta yang layak kamu jadikan langganan.

Mengapa harus Ruhee? Keunggulan salon ini bukan hanya dalam hal tenaga terapisnya yang ramah dan profesional, tetapi juga kenyamanan lokasi dan fasilitas di salon yang membuat perasaan tenang dan menikmati perawatan.

Antre berlama-lama di Ruhee terasa lebih santai dan nyaman karena memang fasilitas dan lokasinya yang membuat kamu betah.

3. Clashe

Clashe juga menjadi salah satu salon untuk kamu yang suka treatment bulu mata. Menawarkan berbagai paket perawatan untuk penampilan bulu mata yang lebih memesona.

Di sini kamu bisa mendapatkan pelayanan tenaga terapis yang berpengalaman serta hasil lash lift yang lebih tahan lama.

4. Wonderbelle

Salah satu salon lash lift paling terkenal di Jakarta dan banyak direview orang adalah Wonderbelle. Kamu ingin tampil cantik dengan keindahan bulu mata yang terkesan natural, datanglah ke salon ini.

5. Lash Culture

Mau cantik alami dengan bulu mata lentik yang indah dan tahan lama, datanglah ke lash Culture. Di sini kamu akan merasakan perawatan yang berbeda dari tempat yang lainnya. Kualitas menjadi hal yang paling diutamakan oleh para terapis di salon ini.

6. Lash in

Salon lash lift lainnya yang cukup berkelas di Jakarta adalah Lash in. Tenaga terapis di salon ini terkenal ulet dan memiliki kualitas kerja yang profesional. Ramah dan biasanya enak diajak berbincang.

Ada banyak nama-nama salon yang direkomendasikan di Jakarta. Pilih yang memang sudah berpengalaman, profesional dan menawarkan paket garansi layanan. Selain itu, lihatlah bagaimana kualitas tenaga terapisnya, pelayanannya apakah nyaman atau tidak.

Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan review di sosial media yang mungkin memuat salon yang akan kamu pilih. Bila review positif tentu bisa jadi pertimbangan penting untuk memilih.

Jangan salah pilih salon lash lift Jakarta terbaik yang cocok dijadikan langganan. Ingat, harga bukan satu-satunya panduan. Hal paling utama adalah kualitas layanan dan hasil yang didapatkan.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp