5 Tempat Rekomendasi untuk Extension Bulu Mata Bagus di Jakarta

October 5, 2023

Sudah ada rencana akhir pekan ini? Atau ada yang mau ke salon kecantikan untuk _extension _bulu mata dan sedang cari tempat rekomendasi? Yup, artikel ini pas buat kamu, terutama yang tinggal di daerah Jakarta. Sebentar lagi juga tahun baru lho. Pas banget kalau kamu punya rencana untuk meng-makeover wajah kamu. Penampilan baru bisa membangkitkan semangat yang baru. Langsung aja yuk kita cek bareng 5 tempat _recommended _buat kamu memasang bulu mata sambungan atau yang juga dikenal dengan _eyelash extension. _

Agar Anda mendapatkan hasil sulam alis terbaik, berikut kami rekomendasikan beberapa tempat sulam alis terbaik yang bisa Anda pilih:

●      Ruhee Salon

Tempat pertama yang sangat disarankan adalah Ruhee Salon. Kamu juga bisa mengecek website-nya di Ruhee.id untuk melihat detail selengkapnya perawatan kecantikan yang ditawarkan.
Di salon ini, eyelash extension- _nya menggunakan teknik terbaik yang membuat daya tahan dan kualitasnya pun tahan lama. Dengan bulu mata sambung dan lem perekat berkualitas, Ruhee bisa memenuhi ekspektasimu *memiliki bulu mata lentik *yang memesona.
Tidak hanya itu, pengerjaannya pun dilakukan oleh tenaga profesional yang memang sudah ahli. Jadi, kami tidak perlu lagi menggunakan maskara dan menerapkan banyak bahan kimia di seputar mata indahmu. Selain _eyelash extension, _Ruhee juga melayani _eyelash lifting _yang prosesnya lebih alami untuk mempercantik bulu mata. Untuk lebih detailnya, kamu bisa konsultasi via WA dengan [klik di sini](
https://api.whatsapp.com/send/?phone=6281197101822&text&type=phonenumber&app_absent=0).

●      Everlash

Buat kamu yang sudah sering melakukan _eyelash extension, _pasti pernah mendengar jenis bulu mata Novalash. Ini adalah jenis bulu mata sambung yang tahan lama.
Jangan khawatir jika kamu punya mata atau bulu mata yang sensitif, Averlash menggunakan lem perekat bulu mata yang aman. Tersedia berbagai model bulu mata yang pastinya bisa kamu pilih agar sesuai dengan bentuk mata kamu. Dijamin memuaskan!

Dandelion Waxing

Salon kecantikan ini berdiri sejak 2014 dan sudah menjadi langganan banyak _influencer _kondang di Indonesia. Tempat ini sudah buka mulai pukul 09.00 pagi. Jadi, kamu bisa menjadwal aktivitasmu akhir pekan nanti untuk _eyelash extension _di tempat ini.

Bunny Eyes

Mau _eyelash treatment _ala Jepang? Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jepang. Cukup ke _Bunny Eyes _yang lokasinya ada di Central Park Mall, Jakarta. Jam operasionalnya pukul 10,00 pagi. Nah, setelahnya, kamu bisa deh langsung jalan-jalan keliling mal sama kesayangan.

Onnie Studio

Buat kamu pencinta apapun yang berbau Korea, nah ini nih salah kecantikan buat kamu yang ingin mempercantik bulu mata. Bulu mata sambung ala Korea bisa kamu dapatkan di tempat ini dengan kualitas yang sudah pasti memuaskan. Buka pukul 10.00 pagi. Yuk, buruan ke sana biar makin cantik seperti artis-artis K-Pop.
Nah, itu dia 5 tempat rekomendasi buat kamu yang ingin melakukan _eyelash extension _di Jakarta. Ada baiknya kamu menimbang-nimbangnya dulu dengan mempertimbangkan jarak dari rumah kamu dan juga layanan-layanan yang mereka tawarkan.
Bagus juga kalau kamu mengunjungi situs-situs mereka untuk mengecek layanan yang kamu butuhkan. Konsultasikan dahulu melalui WA, baru deh ke salonnya. Ini akan lebih menghemat energi, waktu dan biaya, lho!
Sudah siap tampil beda dengan _extension _bulu mata di salon-salon kecantikan recommended? _Pastikan kamu memilih yang pas di hatimu dari Ruhee Salon, Averlash, Dandelion Waxing, Bunny Eyes atrau Onnie Studio. Selamat mempercantik diri, _ya!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp