5 Tip Dapatkan Bulu Mata Lentik dengan Serum Bulu Mata

December 19, 2021

Mempercantik diri tentu merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh seorang wanita, dan bulu mata menjadi salah satu bagian yang wajib untuk dirawat. Karena itu, banyak orang yang melakukan banyak cara untuk bisa mendapatkan bulu yang indah, salah satunya adalah dengan memakai serum bulu mata. Serum ini dikenal dapat memberikan banyak manfaat bagi penggunanya, bahkan ini merupakan salah satu cara menumbuhkan bulu mata yang botak yang dinilai sangat ampuh. Karena itu, bagi yang ingin memiliki bulu mata lentik tidak ada salahnya untuk menggunakan serum ini.

  1. Menggunakan Serum Bulu Mata Alami

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan serum bulu mata alami untuk mendapatkan bulu mata yang tebal dan sehat. Serum ini sangat cocok digunakan bagi yang memiliki mata sensitif dan mudah iritasi. Ada banyak sekali bahan yang bisa digunakan sebagai dasar untuk membuat serum alami ini. Dari mulai minyak zaitun, lidah buaya, teh hijau, dan masih banyak lagi bahan lainnya yang bisa digunakan. Di antara semua bahan tersebut, pengguna hanya tinggal memilih bahan mana yang memiliki kandungan terbaik dan paling cocok dengan diri kamu. Dengan begitu, barulah bulu mata dapat tumbuh lebat dan sesuai dengan keinginan.

  1. Gunakan Secara Rutin

Tips selanjutnya yang bisa digunakan saat memakai serum adalah memakainya secara rutin sesuai dengan anjuran. Hindari untuk melewati satu kali saja jadwal untuk memakai serum, karena dapat membuat efek menjadi tidak optimal. Penggunaan serum dapat dilakukan dua kali, yakni di pagi dan juga malam hari.

  1. Menggunakan Aplikator yang Sesuai

Percuma saja kalau sudah menggunakan serum bulu mata kalau cara penggunaanya masih salah. Karena saat menggunakan serum ada beberapa cara yang harus dilakukan dengan tepat, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikator yang sesuai. Karena kalau cara memakai serum bulu mata ini tidak menggunakan aplikator yang sesuai, maka tentu hasilnya tidak akan optimal. Selain itu dikhawatirkan juga serum ini akan mengenai bagian mata lainnya seperti bagian dalam mata. Hal ini akan sangat berbahaya, karena seperti yang diketahui kalau bagian dalam mata ini merupakan area yang sensitif. Karena itu, pastikan untuk menggunakan aplikator yang tepat saat sedang mengaplikasikan serum ini.

  1. Menyisir Bulu Mata setelah Menggunakan Serum

Setelah serum terserap secara alami dan sudah dalam kondisi setengah kering, maka kamu bisa menyisir bulu matamu. Tentunya dengan menggunakan sisir khusus yang memang didesain untuk bulu mata, supaya tidak mudah rontok. Menyisir bulu mata tidak hanya membuat bulu mata menjadi lebat, tapi juga membuat bulu mata menjadi lentik. Memang salah satu penyebab bulu mata lentik adalah keturunan, tapi bukan berarti hal ini tidak dapat diubah.

  1. Membersihkan Bulu Mata

Selama penggunaan serum, tidak ada salahnya juga untuk melakukan pembersihan bulu mata. Dengan begitu barulah bulu mata menjadi sehat, jadi tidak hanya sekedar tampil cantik saja. Karena bulu mata yang sehat dapat merangsang tumbuhnya bulu mata baru, sehingga bulu mata pun menjadi lebat. Selain itu, bulu mata yang bersih juga membuat serum bekerja dengan optimal. Oleh sebab itu, kalau ingin mendapatkan bulu mata yang cantik dan juga lebat, jangan hanya mengandalkan serum saja. Tapi juga pastikan untuk selalu rutin membersihkan bulu mata supaya terlihat lebih sehat.

Kalau kamu melakukan semua tip saat menggunakan serum bulu mata di atas, maka dijamin bulu matamu dapat langsung tumbuh dengan baik dan sesuai keinginan. Karena itu tidak ada salahnya untuk langsung mencoba serum bulu mata dari Ruhee.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp