5 Alasan Penampilan Wanita Perlu Eyelash Extension

May 25, 2022

“Haruskah saya mendapatkan Eyelash Extension?” Ini adalah pertanyaan umum akhir-akhir ini, dan jawabannya selalu ya! Mereka terlihat luar biasa, dan sangat mudah dirawat.
Bulu mata yang panjang dan bervolume telah menjadi standar kecantikan dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya, selain menonjolkan bagian mata, bulu mata yang panjang membantu mewujudkan gaya glamor. Namun, tidak semua wanita memiliki bulu mata yang bervolume dan bergelombang secara alami.

“Kenapa wanita perlu melakukan Eyelash Extension?”

Wanita mana yang tidak ingin bangun setiap hari dengan bulu mata yang panjang dan menakjubkan tanpa harus menghabiskan banyak waktu?_ Untungnya, ada alternatif luar biasa yang dapat membuat hidup kamu lebih mudah yakni **Eyelash Extension**. _ _
_Extension _ini akan memenuhi impian kamu akan bulu mata tebal tanpa harus berusaha sedikit pun. _Extension
juga akan membantu kamu merasa cantik dan penuh percaya diri.
Berikut kami rangkum lima alasan mengapa kamu harus benar-benar mendapatkan ekstensi bulu mata:

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Eyelash extension bisa membuat penampilan biasa menjadi luar biasa! Dipasangkan dengan pakaian yang tepat, bulu mata yang panjang dan berkibar akan membuat kamu merasa percaya diri — di mana pun kamu berada atau apa pun yang kamu lakukan.
Kamu juga bisa memilih eyelash extension types yang sesuai dengan bentuk mata dan bulu mata alami kamu sehingga semakin meningkatkan kepercayaan diri. Bicarakan saja dengan praktisinya agar bisa mendapatkan desain yang cocok.

Menghemat Waktu Make Up

Alasan utama mengapa begitu banyak wanita memutuskan untuk mendapatkan ekstensi bulu mata adalah karena mereka menginginkan tampilan yang cantik tanpa repot. Pada saat yang sama, bulu mata juga bisa menjadi sentuhan akhir yang sempurna untuk sebuah make up. Jadi, kamu bisa dapat keduanya.

Pada hari-hari ketika kamu bangun terlambat dan tidak ingin bersiap-siap untuk hari itu, bulu mata kamu sudah sempurna.
Tentu, kamu masih bisa memakai eyeliner atau eyeshadow jika kamu merasa sangat ingin — meskipun kami tidak merekomendasikannya. Karena bulu mata sendiri sudah sangat sempurna.

Percantik Tampilan Bulu Mata Menjadi Lentik

Dengan mendapatkan eyelash extension bulu mata kamu akan lebih bervolume dan lentik tanpa harus repot memakai maskara maupun penjepit bulu mata.
Terkadang kamu hanya ingin memanjakan diri dengan sesuatu yang istimewa termasuk eyelash extension.
Mendapatkan ekstensi bulu mata adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penampilan kamu sekaligus meningkatkan suasana hati kamu.

Eyelash Extension Bertahan Lama

Dengan perawatan dan pemeliharaan yang tepat, eyelash extension bisa bertahan cukup lama. Hanya beberapa sentuhan dan retouch ulang setiap 2 hingga 3 minggu yang diperlukan untuk mencegahnya rontoknya bulu mata palsu. Luar biasa, bukan?

Prosedur Perawatan Cukup Mudah

Itu dia! Tidak seperti riasan yang perlu diterapkan setiap hari, ekstensi bulu mata sangat mudah dirawat, bahkan jika kamu menjalani aktivitas yang padat. Pastikan kamu selalu menyisir bulu mata, jangan gunakan make up mata yang bersifat waterproof, dan jangan cabut sendiri eyelash extension kamu ya.
Seperti yang kamu lihat, eyelash extension memiliki banyak keuntungan. Sayangnya, ada juga satu kelemahan besar yang harus kamu pertimbangkan.
Ekstensi bulu mata membuat ketagihan (dalam maksud yang baik)! Setelah kamu mendapatkan bulu mata, kamu pasti sangat ingin mempertahankannya. Saat bulu mata dicabut, kamu akan kehilangan aksen indah yang diberikannya pada mata kamu.
Tunggu apa lagi, yuk pesan janji temu eyelash extension kamu dengan eyelash extension terdekat** kamu hari ini! Ngomong-ngomong, Ruhee menyediakan prosedur eyelash extension lho.
Di **Ruhee
menerapkan eyelash extension halal karena menggunakan bulu mata sintetis. Sehingga kamu tidak perlu khawatir eyelash extension halal atau haram** **nih.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp