5 Cara Membuat Anime Lashes Kamu Tahan Lama

February 28, 2023

Mempunyai bulu mata yang cantik merupakan idaman bagi wanita dan bisa kamu wujudkan dengan perawatan anime lashes. Dengan perawatan ini, kamu bisa mendapatkan tampilan mata lebih besar dan hidup, sehingga wajah akan nampak lebih imut seperti karakter anime.
Nah, setelah melakukan prosedur_ eyelash ini, tentu kamu ingin hasilnya awet, kan? Untuk membuat hasil dari perawatan ini lebih tahan lama, sebaiknya kamu mererapkan beberapa cara berikut ini. Berikut ini adalah 5 cara mempertahankan agar anime lashes extension _milikmu bertahan lebih lama.

1. Hindari Air

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk membuat hasil dari perawatan ini bertahan lama adalah sebisa mungkin menghindari air, terutama pada bagian mata.
Mengapa harus menghindari air? Hal ini dilakukan untuk mencegah lem bulu mata mengalami kerusakan atau meluruh.
Jika lem bulu mata meluruh, maka mungkin saja _eyelashes _yang sudah dipasang bisa mengalami kerontokan. Tentunya, kamu tidak ingin hal ini terjadi bukan? Oleh sebab itu, pastikan untuk menghindari air setelah perawatan minimal selama 24 jam agar lem bisa melekat dan kering dengan sempurna.

2. Hindari Make Up Waterproof

Penggunaan make up waterproof _sebaiknya juga dihindari pasca melakukan perawatan ini. Make up tahan air umumnya sulit untuk dibersihkan, sehingga memerlukan cairan pembersih khusus yang bisa bekerja mengangkat bahan-bahannya dengan baik. Sayangnya, cairan pembersih ini memberikan dampak buruk untuk _eyelashes.
Sifatnya yang mampu mengangkat make up dengan baik menjadikannya sangat mungkin untuk membuat lem meluruh. Ketika lem meluruh, maka_ eyelashe_s bisa saja rontok atau bahkan copot. Oleh sebab itu, pastikan untuk tidak menggunakan make up_ waterproof_ agar tidak perlu menggunakan cairan pembersih khusus ini.

3. Jangan Menjepit Bulu Mata

Mungkin kamu sering menjepit bulu mata dengan alat khusus agar lebih lentik dan indah. Namun, jika kamu menginginkan hasil best anime lashes yang lebih tahan lama, sebaiknya hindari menjepitnya.
Jika_ eyelashes_ sering dijepit, ini bisa membuatnya rontok dan lem mudah untuk mengelupas. Hasil _eyelashes _juga tidak akan sebagus di awal pemasangan dan mungkin saja mengalami kerusakan. Oleh sebab itu, pastikan untuk menghindari penggunaan alat ini.

4. Perhatikan Posisi Tidur

Posisi tidur juga harus diperhatikan jika kamu ingin mendapatkan hasil_ eyelashes yang lebih awet. Agar hasilnya lebih tahan lama, pastikan untuk selalu tidur dengan posisi telentang. Posisi ini sangat baik karena bisa mencegah bulu mata tergesek atau bahkan tertekan.
Jika kamu tidur dengan posisi miring atau telungkup, ini berpotensi membuat _eyelashes
rusak. Jika _eyelashes _sudah rusak, maka penggunaannya tidak akan lagi bertahan lama. Oleh sebab itu, pastikan untuk selalu tidur dalam posisi telentang.

5. Hindari Berada di Tempat Panas

Suhu udara juga berpengaruh terhadap ketahanan hasil dari perawatan ini. Jika kamu sering berada pada tempat dengan suhu panas atau terkena uap air panas, terutama ketika baru saja selesai melakukan perawatan, maka bisa membuat lem menjadi meleleh.
Ketika lem meleleh itulah kinerjanya akan berkurang dan akan membuat eyelashes tidak akan menempel sempurna. Sehingga, hasil pemakaiannya pun tidak akan awet. Oleh sebab itu, pastikan untuk selalu berada di tempat yang sejuk ya!
Itulah berbagai cara untuk membuat eyelashes lebih tahan lama. Kamu bisa melakukan prosedur anime lashes_ _dengan alat dan bahan lain yang berkualitas hanya di Ruhee. Yuk, segera kunjungi!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp