3 Alasan Pasang Eyelash Extension di Salon Lebih Menguntungkan dari Beli Bulu Mata Palsu

December 19, 2021

Semua orang, khususnya para wanita yang sangat memperhatikan penampilan dijamin merasa lebih sempurna hidupnya. Tatkala memiliki bulu mata yang lentik, tebal, dan semakin membuat mata terlihat lebar seperti boneka. Jika dulu para wanita tidak bisa berharap lebih dengan kondisi bulu matanya yang alami. Maka di era modern seperti sekarang semua wanita bisa mempercantik bulu mata dengan datang ke salon. Salah satunya dengan melakukan perawatan eyelash extension. Meskipun perawatan ini perlu dilakukan di salon dan bukannya di rumah seperti saat memakai bulu mata palsu. Namun jika dibandingkan dari berbagai sisi, perawatan eyelashes satu ini justru lebih menguntungkan. Berikut adalah penjelasan detailnya.

Alasan Pasang Eyelash Extension di Salon Ketimbang Beli Bulu Mata Palsu

Biaya ke salon untuk melakukan perawatan eyelash ini memang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga sepasang bulu mata palsu. Namun tidak perlu cemas, karena ada lebih banyak alasan untuk tetap memilihnya. Yakni:

1. Sensasi Ringan dan Natural

Melakukan perawatan bulu mata ini ke salon bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu lakukan. Ketika perawatan selesai dilakukan oleh terapis, kamu tidak akan merasa memakai bulu mata palsu. Sebab tidak ada sensasi berat dan mengganjal di pelupuk mata, sehingga ringan dan terasa alami. Jika kamu kurang atau bahkan tidak nyaman sama sekali dengan sensasi ada yang mengganjal di kelopak mata. Maka perawatan satu ini bisa diprioritaskan karena efek tersebut dijamin tidak akan pernah dirasakan. Apalagi jika dilakukan di salon yang sudah tersertifikasi, maka hasilnya akan benar-benar natural dan memuaskan.

2. Jauh Lebih Praktis

Bandingkan bagaimana proses pemasangan bulu mata palsu setiap pagi sebelum beraktivitas dengan pemasangan satu kali saja di salon. Sudah tentu kepraktisan dari perawatan eyelash extension lebih menarik untuk dipilih, sebab bukan lepas pasang. Melainkan dipasang sekali dan akan bertahan selama sekian minggu. Kamu pun tidak perlu meluangkan waktu nyaris 20 menit atau bahkan lebih untuk melentikan bulu mata. Sebab bulu mata sudah langsung lentik mempesona bahkan selepas bangun tidur. Sehingga tidak perlu memasang ini dan itu dan bisa langsung beraktivitas.

3. Tidak Menyebabkan Bulu Mata Asli Rontok

Memasang eyelashes di salon akan memberikan metode perawatan bulu mata tanpa efek samping mengerikan. Salah satunya bebas dari resiko bulu mata rontok dan menjadi botak. Resiko ini bisa dialami jika kamu memakai bulu mata palsu yang lepas pasang setiap harinya. Jadi, untuk kamu yang ingin mempertahankan ketebalan bulu mata asli namun tetap ingin membuatnya lebih lentik. Wajib mencoba dan memilih perawatan ini karena tidak memicu kerontokan bulu mata. Efek samping lain juga bisa dihindari selama memilih salon yang tepat dan terbaik. Maka penting untuk menghindari pemilihan salon secara asal, apalagi yang asal murah karena bisa jadi malah perawatannya asal-asalan. Nah, kamu bisa datang ke Ruhee untuk melakukan perawatan eyelash extension.

Tips Memilih Salon

Berhubung pemilihan salon sangat menentukan hasil dan keamanan dari perawatan bulu mata ini. Maka penting untuk memilih dengan teliti, berikut beberapa tipsnya:

● Memilih salon yang sudah dikenal bagus dan terpercaya.

● Salon ditunjang oleh karyawan yang tersertifikasi sehingga dijamin memberi layanan sesuai SOP.

● Tempat yang dibuat kondusif, agar nyaman dan aman selama menjalani perawatan.

● Selalu menjaga kualitas, mulai dari perekat sampai perlengkapan untuk proses perawatan seperti eye patch maupun pembersih muka.

● Menyediakan jenis eyelash terbaik, mulai dari silk (bulu mata sintetis) sampai mink (bulu mata asli).

Membaca ulasan di atas tentunya membuat kamu semakin yakin bahwa melakukan eyelash extension di salon adalah yang terbaik seperti Ruhee. Sebab jauh lebih praktis, hemat, dan juga hasilnya nyaman serta natural.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp