3 Salon untuk Anime Lashes Terbaik di Jakarta

February 28, 2023

Untuk bisa mendapatkan hasil anime lashes yang terbaik, maka pastkan untuk memasangnya di salon yang terbaik pula. Di Jakarta sendiri ada beberapa rekomendasi salon yang bisa melakukan perawatan ini dengan hasil yang terbaik. Penasaran di mana saja kamu bisa melakukan perawatan ini? Berikut ini adalah rekomendasi 3 salon untuk melakukan perawatan anime eyelashes.

1. Ruhee

Kalau kamu mencari salon_ anime lashes extension near me_ terbaik di Jakarta, Ruhee harus masuk dalam prioritasmu. Mengapa lash salon _ini berada pada urutan pertama? Hal ini disebabkan karena kualitas pelayanan yang diberikan sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik untuk para pengguna.
Di Ruhee, kamu akan ditangani langsung oleh _lash artist
yang sudah profesional pada bidang ini. Sehingga, pemasangannya akan aman, rapi, dan tentunya hasilnya cantik. Selain itu, alat dan bahan yang digunakan juga merupakan yang berkualitas sehingga bisa menghindari dari kemungkinan terjadinya iritasi.
Walaupun semua alat dan bahan yang digunakan merupakan kualitas terbaik, namun kamu tak perlu khawatir mengenai harganya. Harga yang ditawarkan oleh Ruhee untuk anime set lashes ini sangat terjangkau.
Selain itu, Ruhee juga sudah mempunyai beberapa cabang di Jakarta lho! Ruhee mempunyai cabang di kawasan Sunter, Senayan, dan juga Setiabudi. Ketiga kawasan tersebut sangat strategis dan mudah untuk dikunjungi dari berbagai daerah lainnya di Jakarta.
Sulit mencari waktu untuk mengunjungi salon? Jangan khawatir, kamu bisa memesan home service dan merasakan pengalaman yang lebih personal. Selain melakukan perawatan bulu mata, kamu juga bisa melakukan perawatan alis, kuku, dan berbagai perawatan kecantikan lainnya, termasuk wajah.

2. Everlash

Rekomendasi salon kedua untuk melakukan prosedur anime lashes di Jakarta adalah Everlash. Namun jangan bingung ya, sebab nama perawatan ini berbeda dari salon lain. Di sini, kamu akan menemukan prosedur pemasangan anime lashes dengan nama Manga Lash. Namun, pada prinsipnya perawatan tersebut sama dengan perawatan eyelash berbentuk seperti karakter anime.
Jika kamu ingin mengunjungi salon ini, maka bisa mengunjungi salon Everlash yang berlokasi di Plaza Senayan. Kamu akan mudah menemukan salon ini karena sangat mencolok di dalam mall tersebut. Nantinya, kamu akan ditangani langsung oleh_ lash artist_ yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.
Proses pemasangan akan dilakukan dengan runtut mulai dari pembersihan hingga pemasangan eyelashes. Kamu tak perlu khawatir ketika pemasangannya karena lash artist akan melakukannya dengan sangat hati-hati. Mata besar nan cantik bak karakter anime bisa kamu dapatkan dengan mudah di sini.

3. Bunny Eyes

Rekomendasi salon terakhir untuk melakukan perawatan ini di Jakarta adalah Bunny Eyes. Salon ini cukup unik, karena selain menyediakan perawatan _eyelashes _seperti karakter anime, kamu juga bisa menikmati konsep dekorasi salon seperti di Jepang. Ini tentu bisa memberikan pengalaman pengguna yang unik.
Kamu bisa menemukan salon ini dengan mudah, karena berlokasi di Mall Central Park Jakarta. Kamu juga akan ditangani langsung oleh _lash artist _profesional dan sudah berpengalaman dalam melakukan perawatan ini.

Nah, itulah berbagai rekomendasi salon terbaik untuk melakukan anime lashes di Jakarta. Ingin segera mendapatkan mata cantik dan besar seperti karakter anime? Jangan lupa untuk melakukan konsultasi dengan_ lash artist_ sebelum melakukan prosedur ini, agar mendapatkan hasil sesuai keinginan. Pahami juga bagaimana cara merawat anime lashes agar hasilnya lebih tahan lama. Sesudah membekali diri dengan informasi-informasi penting ini, yuk segera kunjungi salon yang terdekat dengan lokasimu!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp