Pengen Eyelash Kamu Natural? Harus Banget Kenal Lash Lift!

December 19, 2021

Memiliki mata yang cantik kini bisa dilakukan dengan banyak cara, tidak hanya memakai bulu mata palsu maupun melakukan eyelash extension saja. Namun, kamu juga bisa menjajal perawatan lash lift yang digadang-gadang menjadi tren terbaru untuk mempercantik bulu mata. Keunggulan dari perawatan satu ini adalah memberi hasil yang natural, sehingga cocok untuk kamu yang ingin memiliki bulu mata cantik namun terlihat terbentuk secara alami. Sampai disini, apakah kamu mulai tertarik untuk mencobanya? Ada baiknya mengenal perawatan bulu mata satu ini dulu secara detail. Simak dulu penjelasannya disini.

Mengenal Lebih dalam Perawatan Lash Lift

Istilah lain untuk menyebut perawatan bulu mata ini adalah eyelash lift yang memang sudah dikenal luas di berbagai negara di dunia. Saat ini, para wanita di Indonesia juga sudah bisa menikmati perawatan tersebut, karena sudah banyak salon kecantikan menyediakannya. Perawatan ini sendiri merupakan metode untuk mempercantik mata yakni dengan membuat bulu lebih bervolume dan juga terlihat tebal alami. Kabarnya perawatan lash lift mempergunakan bahan alami sehingga diklaim jauh lebih aman tanpa efek samping dibanding eyelash extension maupun memasang bulu mata palsu memakai lem. Dikatakan aman karena proses perawatannya sendiri dimulai dengan mengoleskan zat bernama keratin ke bulu mata bagian atas secara menyeluruh. Secara umum langkah perawatan bulu mata satu ini di berbagai salon dan klinik kecantikan adalah:

● Bulu mata dan makeup di area kelopak mata dibersihkan sampai tuntas, supaya tidak ada gumpalan yang terbentuk pasca pemberian keratin pada bulu mata.

● Menempelkan silikon perekat tebal di kelopak mata.

● Menyisir bulu mata ke atas agar menempel di silikon yang mengandung perekat tadi.

● Mengoleskan krim khusus di bulu mata yang sudah disisir, krim ini mengandung berbagai jenis zat dan salah satunya adalah keratin tadi.

● Bulu mata akan dioleskan dengan maskara agar tampak tebal, bervolume, dan berwarna gelap memikat.

● Didiamkan sekitar 30-40 menit di masing-masing kelopak mata.

● Setelahnya diolesi krim agar bulu mata bisa lepas dari silikon perekat.

● Bulu mata pun seketika terlihat lentik dan bervolume yang akan bertahan antara 6-8 minggu.

Selama proses perawatan ini mata wajib tertutup, tujuannya adalah untuk mencegah bahan krim masuk ke mata sehingga berbahaya. Selain itu ikuti semua prosedur di klinik atau salon yang kamu pilih untuk melakukan perawatan ini. Selain agar terjamin aman juga membuat hasilnya lebih maksimal. Kamu bisa mempercayakan Ruhee sebagai ahlinya dalam melakukan lash lift dengan hasil terbaik.

Pengen Eyelash Kamu Natural? Harus Banget Kenal Lash Lift!

Kelebihan Perawatan Lash Lift

Meskipun melentikan bulu mata tidak hanya bisa dilakukan dengan perawatan eyelash lift, namun metode ini diketahui memiliki lebih banyak kelebihan. Seperti:

1. Hasil yang lebih natural, sebab siapa yang tidak menginginkan bulu mata tampak cantik namun tidak terkesan “palsu” sehingga bisa panen pujian. Kamu bisa merasakan dan mendapatkannya dengan perawatan satu ini.

2. Lebih ekonomis, biaya perawatan satu ini lebih murah jika dibandingkan dengan eyelash extension namun memberi hasil lebih natural.

3. Bisa bertahan lama, seperti yang disampaikan di atas jika perawatan ini bisa bertahan antara 6-8 minggu yang tentu lebih lama dibandingkan eyelash extension.

4. Menggunakan bahan yang lebih alami sehingga lebih aman. Sekalipun tetap ada kandungan bahan kimia lain di krim yang dipakai namun dibandingkan metode pelentik bulu mata lain. Perawatan ini tetap lebih aman sehingga tepat untuk dipilih, namun pastikan dikonsultasikan dulu khususnya jika punya kulit sensitif dan punya riwayat alergi.

Jika kamu kurang cocok dengan hasil pemasangan bulu mata palsu ataupun dengan eyelash extension. Maka dijamin akan cocok dengan hasil dan kenyamanan yang diberikan oleh perawatan lash lift ini. Selain itu hasilnya lebih natural karena mempergunakan bulu mata asli tanpa tambahan sehelai pun bulu mata palsu.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp