Rekomendasi Tempat Hangout Favorit di PIK Jakarta Utara

January 26, 2024

Hai Teman Ruhee! Sudah ada rencana berkunjung ke tempat hangout belum untuk weekend ini? Nah, kalau belum, Ruhee mau rekomendasi tempat hangout favorit di PIK, Jakarta Utara.

Pantai Indah Kapuk atau disingkat PIK menyajikan banyak objek wisata menawan dan tempat nongkrong hits yang bisa kamu kunjungi. Beberapa diantaranya bahkan ada yang viral di sosial media. Langsung cari tahu yuk apa saja sih rekomendasi tempat hangout favorit di PIK, Jakarta Utara.

Pantjoran PIK

Pantjoran PIK (sumber : jakarta tourism)

Kawasan wisata kuliner di Jakarta Utara ini terkenal akan suasana Tionghoa yang sangat kental. Lokasinya ada di Golf Island, Pantai Maju.

Kamu bisa hangout bareng keluarga atau teman terdekatmu dengan mencicipi berbagai kuliner. Sebut saja seperti es campur, bakpao, kopi, dimsum, nasi hainan, dan lain sebagainya.

Tempat ini juga instagramable banget! Jadi jangan lupa mengabadikan momen ketika mengunjungi tempat ini, ya.

Aloha Pasir Putih PIK 2

Aloha Pasir Putih PIK 2 (Suimber : Venue magz.com)

Destinasi wisata yang juga jadi tempat hangout favorit di PIK ini cocok untuk dikunjungi bareng keluarga. Kamu bisa menikmati keindahan pasir putih dengan berbagai fasilitas, mulai dari hiburan untuk anak-anak sampai dewasa.

Ada playground untuk mandi bola, kolam renang, sampai perosotan. Dijamin si buah hati nggak akan bosan! Lokasi ini juga pet friendly, jadi kamu bisa mengajak anabul kesayanganmu untuk hangout dan menikmati pasir putih disini.

Cove at Batavia

Nah, soal tempat hangout favorit di PIK, tempat ini nggak boleh kelupaan. Cove at Batavia adalah salah satu tempat nongkrong di PIK dengan konsep area terbuka dan pemandangan tepi laut.

Cove at batavia (Sumber : republika.id)

Lokasi tepatnya berada di kawasan Golf Island Pantai Indah Kapuk. Ada jembatan cantik yang sering jadi spot foto-foto dan juga panggung pertunjukan. Kalau sudah sore, kamu bisa lihat sunset juga loh. Wah, romantis banget deh suasananya.

Disini ada berbagai macam kuliner yang bisa kamu coba. Salah satunya yang hits adalah Talassa by GIOI, yang menyajikan pengalaman bersantap dengan pemandangan laut dan angin sepoi-sepoi. Rasanya kayak di kapal pesiar mewah gitu, hihihi...

Taman Wisata Alam Mangrove

Taman wisata alam mangrove (sumber: jakartamangrove.id)

Pengin lihat yang hijau-hijau di area utara Jakarta? Kamu bisa mengunjungi Taman Mangrove atau Hutan Bakau Angke Kapuk.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bareng keluarga atau teman dekat pecinta alam, misalnya naik perahu untuk mengitari hutan, melihat flora dan fauna yang unik, dan bahkan kamu juga bisa menginap di lokasi penginapan yang telah disediakan.

Ruhee PIK

Capek jalan-jalan di tempat wisata PIK? Istirahat di Ruhee PIK, yuk! Hehehe...

Nggak selalu jalan-jalan, kamu juga bisa hangout di salah satu cabang Ruhee di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini.

Outlet Ruhee PIK

Kamu bisa bersantai di Chapter Cafe sambil menikmati dessert & coffee dan mengobrol. Pilihan lainnya, kamu juga bisa mencoba olahraga Pilates di Posture Studio. Kedua tempat ini jadi satu dengan cabang Ruhee PIK.

Uniknya, di cabang ini ada Ruhee Gallery yang menyediakan berbagai pilihan brand lokal berkualitas, mulai dari body care hingga snack. Bisa banget nih, sambil belanja dukung merek dalam negeri!

Tentunya, Ruhee menyediakan berbagai treatment untuk me-time atau pamper day bareng orang tersayang. Ada Eyelash Extension, Brow Bomber, hingga Nails, loh.  

Yuk, jadwalkan pamper day kamu bareng Ruhee PIK, dan cobain sensasi hangout yang bisa mempercantik diri kamu dan bikin lebih refreshed. Ditunggu kedatangannya ya, Teman Ruhee!

Treatment Pedicure Ruhee PIK

RUHEE PIK


📍 Posture Pilates Studio (3Ath floor) Golf Island Beach Theme Park #99-101, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
https://maps.app.goo.gl/2TKius4VocMmxUmy5  

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp