Udah Kenal Lash Lift yang Bikin Bulu Mata Lentik dan Tetap Mengikuti Syariat Halal Islam?

November 28, 2022

Menjaga agar tetap cantik juga menjadi anjuran agama, namun harus tetap sesuai dengan syariat islam. Sekarang kamu tidak perlu khawatir, karena ada metode eyelash halal yang bisa bikin bulu mata kamu lentik, dan cantik. Lash lift _pastinya cocok buat kamu para muslimah yang ingin selalu tampil cantik.
Metode perawatan bulu mata ini tidak seperti _eyelash extension
yang menggunakan bulu mata palsu. Lash lift _memaksimalkan bulu mata alami, sehingga terlihat lebih panjang dan tebal.
Nah, ayo kenalan dengan _lash lift
yang pastinya terjamin kehalalannya sesuai dengan syariat islam!

Mengapa _Lash Lift _Cocok untuk Para Muslimah?

Metode eyelash yang satu ini sangat cocok untuk para muslimah. Hal tersebut bisa dilihat dari proses perawatan atau teknik yang dilakukan. Tidak ada sama sekali tanam bulu mata palsu, sehingga hukum lash lift _tidak menyalahi syariat islam.
_Lash lift
menawarkan metode yang sangat alami. Dimana bulu mata yang terlihat panjang dan lentik adalah bulu mata kamu sendiri, bukan bulu mata palsu atau tambahan.
Bahan-bahan yang digunakan pun sangat alami, salah satu bahan utamanya terbuat dari keratin. Bahan ini adalah jaringan penyusun kulit dan rambut, sehingga lash lift _aman dilakukan.
Alasan lainnya, bulu mata yang menggunakan perawatan _lash lift
jauh lebih terlihat natural. Bulu mata kamu akan lebih sehat, dan tidak ada pantangan dalam penggunaan produk kecantikan.

Bagaimana Lash Lift Bisa Membuat Bulu Mata Menjadi Lebih Lentik?

Metode kecantikan untuk perawatan bulu mata ini diklaim mampu memberikan hasil yang natural. Bulu mata bisa lebih panjang, lentik, dan bentuknya bisa tahan lama hingga sampai 3 bulan.
Proses perawatan ini sesuai dengan namanya, yaitu pengangkatan bulu mata. Caranya adalah dengan mengangkat atau menarik bulu mata agar menjadi lebih panjang. Selanjutnya bulu mata tersebut dilapisi dengan keratin, bahan utama yang bisa membuat bulu mata lebih tebal dan tahan lama.
Proses ini harus dilakukan oleh terapis yang berpengalaman dan sudah ahli di bidang kecantikan. Apalagi proses yang dilakukan membutuhkan waktu cukup lama, yaitu sekitar 2 jam.
Berbeda dengan eyelash extension yang hanya memerlukan waktu hingga satu jam saja. Meski demikian, kamu tidak akan kecewa dengan hasil lash lift, karena juga akan bertahan hingga mencapai 12 minggu atau sekitar 3 bulan. Sangat jauh jika dibandingkan dengan eyelash extension yang hanya bisa bertahan kurang dari satu bulan saja.

Apa Keunggulan Lash Lift _Dibanding _Eyelash Extension?

Dari uraian sebelumnya sebenarnya ada banyak sekali keunggulan dari lash lift dibandingkan eyelash extension. Beberapa keunggulan lash lift tersebut dibandingkan eyelash extension adalah sebagai berikut:
● Keunggulan tersebut pertama bisa dilihat dari ketahanan lash lift yang lebih lama.
● Selanjutnya, lash lift juga memberikan bentuk yang lebih natural. Tentu saja penampilan yang natural lebih banyak disukai.
● Sangat cocok untuk para muslimah yang ingin menggunakan perawatan eyelash halal.
● Dilihat dari bahan utama yang digunakan, lash lift sangat aman, bahkan membuat bulu mata akan lebih sehat dan kuat.
Lash lift dengan segala keunggulannya tersebut bisa kamu dapatkan di Ruhee.id. Selain mendapatkan metode eyelash yang cocok untuk para muslimah, kamu juga akan mendapatkan banyak keunggulan lainnya. Keunggulan tersebut berupa pelayanan terbaik, dengan terapis yang sangat berpengalaman.
Itulah metode lash lift, eyelash halal yang sekarang ini banyak dicari para muslimah. Jadi, dapatkan perawatan bulu mata terbaik kamu sekarang juga.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp