5 Tips and Trik Memilih Tempat untuk Memasang Bulu Mata Extension

December 19, 2021

Melakukan treatment bulu mata extension adalah langkah tepat untuk menjadikan penampilan terlihat lebih cantik dan mempesona. Sebab berbekal bulu mata yang lentik berkat treatment tersebut, dijamin sudah memberikan sentuhan yang signifikan pada penampilan. Namun, sebelum menjalani treatment yang digandrungi kaum Hawa ini, sangatlah penting untuk memilih tempat yang benar-benar tepat dan terpercaya.

Risiko Jika Salah Memilih Tempat Bulu Mata Extension

Tidak sedikit salon kecantikan atau klinik kecantikan yang menawarkan treatment melentikkan bulu mata ini. Namun, belum tentu semuanya aman, terpercaya, sekaligus berlisensi. Ketika kamu asal dalam memilih, bisa jadi hasilnya kurang bagus atau mungkin kurang tahan lama. Lebih parah lagi adalah ketika cara perawatan eyelash extension yang diberikan pegawai salon tersebut asal-asalan. Maka bisa berpotensi merusak bulu mata asli kamu, yang tentu butuh lebih banyak pengorbanan dan perjuangan untuk memperbaikinya. Risiko lainnya adalah menggunakan bahan yang tidak sesuai standar, sehingga menyebabkan alergi dan kerusakan permanen pada bulu mata.

Tips dan Trik agar Tidak Salah Pilih Tempat

Sangat menakutkan bukan kalau kamu asal alam memilih salon atau klinik kecantikan? Supaya kejadian seperti tersebut tidak kamu alami, berikut tips dan trik yang wajib dicoba agar tempat treatment yang dipilih benar-benar aman:

1. Punya Pegawai Profesional

Tips dan trik pertama adalah mengenai pegawai di klinik atau salon kecantikan tersebut. Pastikan para pegawai di dalamnya memang profesional, misalnya dilihat dari segi tampilan yang memang mencerminkan petugas kecantikan berpengalaman dan berlisensi. Selain itu, pegawai tersebut juga memberikan pelayanan yang baik misalnya ramah sekaligus informatif. Selama perawatan, pegawai ini pun perlu dipastikan bekerja dengan standar dan prosedur yang jelas. Jika semua aspek ini terpenuhi maka kamu aman menjalani treatment bulu mata extension di Ruhee.

2. Tersedia Layanan Konsultasi

Klinik dan salon kecantikan terbaik untuk extension bulu mata adalah yang juga melayani konsultasi. Kenapa? Sebab tidak semua tempat menyediakan jasa satu ini, dikarenakan tidak memiliki pegawai atau dokter profesional yang paham produk extension luar dalam. Jika demikian, maka kamu perlu menghindarinya.

3. Memakai Bahan dan Produk Berkualitas

Jika memilih tempat untuk melakukan perawatan extension bulu mata, maka pastikan tempat tersebut selalu memakai bahan dan produk berkualitas. Paling mudah adalah dengan mengecek kualitas bulu mata sintetis yang disediakan. Bulu mata sintetis yang berkualitas dijamin lembut dan teksturnya mirip dengan bulu mata asli. Dengan begitu, akan jauh lebih aman untuk digunakan, bahkan ketika memiliki kulit yang sensitif. Jadi, usahakan teliti dan sedikit kepo di tempat tersebut saat hendak melakukan perawatan. Tidak masalah, karena sebagai pelanggan kamu punya hak untuk melakukannya.

4. Melihat Feedback atau Ulasan Pelanggan

Pemilihan tempat bulu mata extension yang terbaik juga bisa dengan melihat feedback atau ulasan dari para pelanggan tempat tersebut. Cek akun media sosial yang dimiliki, perhatikan bagaimana komentarnya. Selanjutnya lihat pula, apakah ada postingan testimoni atau tidak. Adanya testimoni akan menjamin layanan dan produk extension yang disediakan berkualitas dan aman.

5. Menyediakan Banyak Pilihan

Jika kamu tidak ingin kecewa saat melakukan extension bulu mata, maka wajib mengunjungi klinik atau salon kecantikan yang menyediakan banyak pilihan. Sebab model bulu mata sintetis cukup banyak dan kamu wajib memilih yang bentuknya sesuai dengan bentuk wajah. Jika pilihannya terbatas, kamu wajib curiga. Jangan-jangan tempat tersebut tidak punya pelanggan sehingga stok produknya sangat minim.

5 tips dan trik di atas bisa dijadikan acuan dalam memilih salon dan klinik kecantikan bulu mata extension. Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari hal-hal yang tidak menyenangkan pasca perawatan.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp