Stop Sambung Bulu Mata, Coba Alternatifnya – Lash Lift

December 19, 2021

Memiliki bulu mata yang lentik, tebal dan panjang pasti menjadi idaman semua wanita. Untuk mewujudkannya banyak wanita mencoba melakukan eyelash extension. Namun, belakangan tren eyelash extension sepertinya mulai tergeser dengan adanya metode lash lift. Nah, bagi Anda yang belum mengenal banyak mengenai metode ini, berikut ini alasan kenapa Anda harus memilih lash lifting.

Alasan Memilih Lash Lift

Metode lash lifting ini berbeda dengan eyelash extension. Jika eyelash extension adalah metode untuk memperindah bulu mata dengan menyambungkan bulu sintetis ke bulu mata asli, metode last lifting  merupakan treatment pengangkatan bulu mata asli dengan menggunakan cairan keratin agar terlihat lebih panjang dan lentik dengan kesan yang natural. Saat ini metode lash lifting cenderung lebih dipilih dibandingkan dengan eyelash extension, karena ada beberapa alasan diantaranya sebagai berikut :

1. Pengerjaannya Lebih Cepat

Proses pengerjaan lash lifting berbeda dengan eyelash extension yang proses pengerjaannya memakan waktu cukup lama, bisa 2 sampai 3 jam, karena harus menyambungkan bulu mata sintetis pada bulu mata asli, satu per satu. Lash lifting hanya membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2 jam saja, karena metode pengerjaannya tidak serumit eyelash extension. Sebelum dilakukan lash lifting, bulu mata akan dibersihkan terlebih dahulu kemudian pada kelopak mata akan ditempelkan silicon pads. Kemudian bulu mata disisir ke atas ke arah  silicon pads. Setelah itu, bulu mata akan diolesi dengan cairan keratin untuk proses pengangkatan bulu mata agar terlihat lebih panjang, tebal dan lentik.

2. Hasil Lebih Natural dan Tahan Lama

Karena menggunakan bulu mata asli yang sudah ada, tanpa memggunakan bulu mata sintetis sama sekali, maka hasil treatment ini menghasilkan bulu mata yang lebih panjang dan lentik, namun kesannya natural. Hal ini berbeda dengan metode eyelash extension yang hasil bulu matanya cenderung terlihat sangat tebal. Namun sayangnya, treatment ini hanya bisa dilakukan bagi mereka yang memiliki bulu mata cukup panjang. Sebab, jika bulu matanya terlalu pendek akan sulit untuk diangkat ke atas agar terlihat lebih panjang. Selain terlihat effortlessy pretty, hasil lash lift  juga lebih tahan lama dibandingkan dengan eyelash extension yang biasanya hanya bertahan kurang lebih 1 sampai 2 bulan saja, itupun harus dilakukan retouch. Sedangkan lash lifting bisa bertahan hingga 3 bulan. Dengan catatan Anda harus bisa merawatnya dengan baik.

Stop Sambung Bulu Mata, Coba Alternatifnya – Lash Lift

3. Harga Lebih Terjangkau

Jika dilihat dari ketahanannya yang lebih lama, maka harga lash lifting bisa dibilang lebih terjangkau dibandingkan harga eyelash extension yaitu sekitar Rp. 300.000. Bandingkan dengan metode eyelash extension yang harganya bisa sampai jutaan.

4. Aman digunakan

Banyak orang bertanya-tanya mengenai keamanan dari lash lifting treatment. Muncul kekhawatiran apakah cairan yang digunakan untuk melentikkan bulu mata tersebut aman digunakan? Anda tidak perlu khawatir, cairan keratin yang digunakan untuk melentikkan bulu mata sudah dibuktikan aman karena tidak mengandung formaldehyde dan paraben. Treatment ini juga dinilai lebih sehat dibandingkan dengan eyelash extension, karena lash lifting tidak menempelkan bulu mata sintetis dengan lem sehingga tidak menimbulkan kerontokan pada bulu mata asli.

Nah, metode lash lift ini dapat dicoba terutama bagi Anda yang menginginkan bulu mata yang lentik dan panjang namun tidak mau ribet menggunakan bulu mata palsu atau maskara setiap hari. Bagi Anda yang gemar melakukan eyelash extension bisa mencoba treatment ini untuk mendapatkan pengalaman baru dan tentunya proses perawatannya jauh lebih simple. Anda bisa berkunjung ke Ruhee untuk melakukan lash lift yang pastinya Ruhee sendiri akan memanjakan Anda dengan tempat serta layanannya.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp