Rekomendasi Salon Terbaik di Gading Serpong dan Pantai Indah Kapuk

March 1, 2024

Apakah kamu mencari tempat yang sempurna untuk memanjakan diri dengan perawatan kecantikan yang eksklusif di kawasan Gading Serpong atau Pantai Indah Kapuk? Dalam kota yang gemerlap seperti Jakarta, menemukan salon yang tepat dengan layanan yang berkualitas dapat menjadi tantangan tersendiri. Namun, jangan khawatir! Berikut ini adalah rekomendasi salon di Gading Serpong dan Pantai Indah Kapuk yang bisa kamu coba.  

Dari Gading Serpong yang dipenuhi dengan kesegaran dan kenyamanan hingga Pantai Indah Kapuk yang menawarkan keindahan pesisir, berikut 3 rekomendasi salon di Gading Serpong Tangerang dan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

  • Apin Salon

Salon kecantikan untuk rambut ini ada di Gading Serpong dan Pantai Indah Kapuk (PIK). Kamu bisa menikmati berbagai macam treatment rambut mulai dari haircut, hair coloring, hair perming, dan lainnya.  

Apin Salon

  • Martha Tilaar Salon Day Spa

Rekomendasi salon kecantikan lainnya di Gading Serpong dan Pantai Indah Kapuk (PIK) adalah Martha Tilaar Salon Day Spa. Menyandang nama yang sudah cukup terkenal, seluruh treatment disini menggunakan produk sendiri.  Salon ini menawarkan berbagai treatment spa untuk memanjakan diri dan melepas lelah dari hari yang sibuk.  

Martha Tilaar Salon Day Spa

  • Ruhee

Nah, kalau kamu ingin lash nap, rekomendasi salon selanjutnya adalah Ruhee.

Di cabang Gading Serpong dan Pantai Indah Kapuk ini Teman Ruhee bisa mencoba treatment kecantikan mata yang cantik dan natural, dengan berbagai layanan mulai dari Eyelash Extension (bulu mata ekstensi), Brow Bomber, hingga Lash Filler dan SPMU seperti sulam alis, bibir, eyeliner dan Stem Cell Lash Regrowth (menutrisi dan melebatkan pertumbuhan bulu mata).

Melengkapi layanan kecantikan di cabang ini, Ruhee juga menghadirkan layanan perawatan kuku dengan teknik Russian Overlay. Treatment untuk merawat kuku ini hadir dengan keunggulan yaitu membuat lapisan kuku jadi lebih kuat, hasil manicure dan pedicure yang lebih tahan lama, serta dapat mengoreksi bentuk lapisan kuku agar lebih kuat dan indah. Terdapat juga polish nail art dengan variasi desain yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Setelah puas memanjakan diri dengan berbagai layanan treatment, kamu dapat berbelanja produk-produk lokal berkualitas yang telah dikurasi di Ruhee Gallery. Selain menjual produk Ruhee Diary dan Lavere yang merupakan sister brand Ruhee, Ruhee Gallery menghadirkan produk-produk buatan anak bangsa dalam berbagai kategori, mulai dari makanan hingga body care.

Ruhee Diary juga tersedia di cabang Ruhee Flagship Store ini. Rangkaian produk-produk kecantikan mata sebagai pelengkap setelah treatment bisa kamu beli disini: Ruhee Diary HiBrow, Brow Lift Kit, dan FineLine. Untuk info selengkapnya mengenai produk-produk ini, kamu bisa mengunjungi official website Ruhee Diary, ya.

Tertarik untuk berkunjung ke cabang terbaru Ruhee? Untuk Teman Ruhee yang berdomisili di Tangerang dan Jakarta Utara, yuk, main-main ke Rumah Ruhee di Gading Serpong dan Pantai Indah Kapuk. Segera booking appointment untuk treatment kamu. Oh ya, kalau kamu puas dengan pelayanan dan hasilnya, jangan lupa juga untuk upload hasilnya di sosial media kamu, ya. 

Sampai ketemu, Teman Ruhee!  

Ruhee PIK

📍 Posture Pilates Studio (3Ath floor) Golf Island Beach Theme Park #99-101, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

Cabang Salon Ruhee PIK

Ruhee Gading Serpong

📍 Aniva Grande, Ruko No.2 GA No.1, Cijantra, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15336

Cabang Salon Ruhee Gading Serpong

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp