Review Anime Lash, Tren Eyelash Extension Terbaru 2023

January 31, 2023

Dari namanya saja sudah terlihat, bahwa tren bulu mata anime lash ini mengambil dari karakter anime. Kita tahu, bahwa memang mata atau bulu mata pada semua anime terlihat indah dan lentik. Apalagi anime _dari film yang banyak digemari oleh generasi milenial, yaitu ‘One Piece’.
Ya, One Piece memang banyak memikat penggemar baik itu dari kalangan _boys _atau para _girls. _Bulu mata dari karakter perempuan di film One Piece ini sangat indah dan cantik. Model bulu mata dari One Piece adalah ukuran bulunya sangat panjang dan agak tinggi.
Sementara itu, **
style bulu mata 2023** ini juga sama dengan _style _bulu mata dari One Piece. Sehingga mereka menamainya dengan _anime lashes. Nah, lalu siapa yang pertama kali mengetahui _style _ini atau yang mempopulerkannya?

Siapa yang Membuat Trend ini?

Dia adalah Sarah Cheung, merupakan seorang _beauty influencer _yang aktif di TikTok dan Instagram. Awalnya, dia iseng nonton video di salah satu media sosial buatan China, yaitu Xiaohongshu. Di sela-sela dia nonton video, dia menemukan video yang berisi tutorial membuat animasi lashes.
Kemudian, dia melakukan _recreate _yang lebih indah. Tren bulu mata ini semakin hari semakin popular sejak Sarah mengupload video tutorial versi dirinya. Selain karena terlihat lebih lentik, dengan memakai _style _bulu mata ini kamu akan lebih menjiwai pecinta _anime _sejati.

Bagaimana Cara Membuatnya?

Nah, setelah kamu mengetahui dari mana anime lashes _ini berasal, pasti kamu penasaran bagaimana cara membuat _style _bulu mata _anime lashes _ini. Baiklah, inilah langkah-langkah membuat _anime lashes:

1. Jepit Bulu Mata dengan Penjepit Khusus

Ketika bulu mata kamu berbentuk lengkungan, maka kamu akan tampak lebih lebar daripada biasanya. Hal ini terjadi karena bila bulu mata lurus ke bawah, akan tampak bayang-bayangnya di mata kamu, sehingga tampak lebih kecil.
Langkah terbaik untuk membuat bulu mata melengkung adalah menggunakan pengeriting bulu mata. Dengan alat ini kamu dapat menggulung bulu mata kamu, sehingga nantinya akan terlihat melengkung ke atas.

2. Siapkan Lem Bulu Mata

_Nah guys, _setelah bulu mata mu sudah melengkung, saatnya mengaplikasikan lem bulu mata. Namun sebelumnya, siapkan lem bulu mata yang terbaik, kemudian peras di media apa saja. Menurut beberapa sumber kecantikan, alangkah lebih baik kamu peras lemnya di punggung tangan kamu.

3. Pasang Bulu Mata Palsu di Atas Bulu Mata Asli

Penambahan atau pemasangan bulu mata buatan ke bulu mata alami dalam dunia kecantikan disebut eyelash extensions. _Pemasangan _eyelash extensions _dapat kamu lakukan sendiri dengan cara celupkan bulu mata palsu ke lem bulu mata. Lalu tempelkan bulu mata buatan ke bawah bulu mata asli kamu di bagian paling luar mata terlebih dahulu.
Tempelkan terus sesuai dengan alur bulu mata asli kamu, agar tampak lebih natural. Setelah ini selesai, kamu lanjutkan dengan mengaplikasikan bulu mata selanjutnya yang lebih panjang 0,5 cm dari yang asli.
Pastikan _eyelash extensions _ini kamu lakukan sebaik mungkin dan serapi mungkin sebelum lem bulu mata mongering. Untuk hasil yang lebih baik, kamu bisa menggunakan jasa _eyelash extensions
di sini.

4. Tambahkan Bulu Mata Ringan di Antaranya

Bulu mata cluster _merupakan beberapa helai dari bulu mata palsu yang tersatukan dalam satu pita. Gunakan bulu mata _cluster _ini yang lembut dan ringan, sehingga tampil lebih natural. Dengan mengisi celah dengan bulu mata _cluster _ini akan membuat _style _bulu mata kamu lebih _smooth _dan berbulu.
Pasangkanlah bulu mata cluster di antara celah-celah bulu mata palsu yang telah kamu pasangkan. Hal yang perlu kamu ingat adalah bulu mata cluster ini harus lebih pendek daripada bulu mata asli sehingga tampak seperti bulu mata “laba-laba” yang membentuk _anime lashes
.

5. Pasangkan juga Pada Bulu Mata Bawah

Nah, agar terlihat lebih natural, lakukan semua proses di atas pada bulu mata bagian bawah. Dengan ini, mata kamu akan tampak lebih lebar seperti mata dari karakter anime.

6. Maksimalkan dengan Eyeliner

Langkah ini merupakan tahap opsional, artinya kamu boleh melakukannya ataupun tidak. Supaya _style anime lashes _lebih maksimal gunakan eyeliner. _Sehingga mata anda tampak lebih menonjol dan lebar.
Baiklah _guys,
itulah review singkat tentang anime lash sebagai tren bulu mata 2023 yang dapat kami berikan untuk kamu._ _Pastikan kamu tidak ketinggalan tren ini ya. Bagi kamu yang ingin memasang bulu mata _extension _dengan bantuan tenaga profesional, Ruhee siap membantu kamu. Silahkan kunjungi kami melalui _link _di sini dan dapatkan layanan terbaik.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp