Tutorial Membuat Anime Eyelash yang Membuat Mata Tampak Indah

February 28, 2023

Kamu suka costplay alias berdandan ala tokoh anime? Salah satu bagian paling menonjol dari karakter anime adalah bagian matanya yang terlihat lebar dan indah. Nah, kini kamu bisa mendapatkannya dengan mudah menggunakan eyelash anime.
Perawatan ini akan membantumu untuk mendapatkan mata yang nampak lebih hidup dengan bantuan bulu mata palsu atau extension. Lalu, bagaimana caranya? Berikut ini adalah tutorial anime eyelash extensions.

1. Ketahui Bentuk Mata

Langkah pertama yang harus kamu lakukan jika ingin melakukan perawatan ini adalah harus mengetahui bentuk matamu terlebih dahulu. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan karena bentuk mata akan berpengaruh terhadap banyaknya bulu mata palsu yang dibutuhkan dan teknik untuk memasangnya.
Ada berbagai jenis bentuk mata, umumnya adalah almond dan bulat. Kedua bentuk mata tersebut bisa saja membutuhkan jumlah helai extension dan teknik pemasangan yang berbeda. Oleh sebab itu, sangat penting untuk mengetahui bentuk mata.

2. Pilih Bulu Mata Palsu yang Panjang

Langkah selanjutnya dalam membuat eyelashes anime adalah memilih bulu mata palsu atau extensions yang panjang. Dengan menggunakan jenis yang panjang, kamu bisa membuat ilusi mata lebih besar dan terkesan lebih imut, seperti karakter anime yang ada di Jepang.
Panjang dari_ extensions_ yang tersedia bisa bervariasi. Jika kamu ingin menciptakan mata yang tampak besar dan cantik, maka bisa memilih ukuran yang paling panjang agar bisa lebih stand out ketika digunakan nantinya. Namun, pastikan juga untuk memilih ukuran yang paling nyaman untuk digunakan agar tidak mengganggu.

3. Gunting Bulu Mata Palsu

Jika sudah mendapatkan bulu mata palsu dengan ukuran yang panjang, maka langkah selanjutnya adalah mengguntingnya. Jika pemasangan bulu mata palsu umumnya langsung ditempel saja menggunakan lem, maka akan berbeda pada perawatan ini.
Tujuan pengguntingan adalah agar bisa memasang bulu mata palsu pada sudut-sudut mata dengan mudah. Selain itu, dengan mengguntingnya juga bisa memudahkan untuk mengatur panjang pendeknya pemasangan.
Bulu mata akan nampak jarang, namun bisa memberikan ilusi mata yang besar dan tetap natural.

4. Gunakan Lem Berkualitas

Untuk bisa mendapatkan anime_ style eyelash extension, _kamu perlu menempelkan bulu mata palsu menggunakan perekat. Perekat yang digunakan tidak boleh sembarangan karena akan berpengaruh terhadap keamanan penggunaan dan hasil yang akan kamu dapatkan.
Oleh sebab itu, sangat penting untuk menggunakan lem khusus bulu mata yang berkualitas. Lem ini bisa membantu untuk merekatkan bulu mata palsu dengan baik tanpa perlu khawatir akan merusak bulu mata asli. Selain itu, lem yang berkualitas juga bisa membantu hasilnya lebih tahan lama dan lebih tahan kerusakan.

5. Pasang dengan Pinset

Ketika akan melakukan pemasangan bulu mata palsu, maka pastikan untuk mempersiapkan pinset. Pemasangannya tidak bisa menggunakan tangan kosong dan harus menggunakan alat khusus seperti pinset. Alat ini bisa membantu pemasangan menjadi lebih mudah.
Mengapa demikian? Pinset bisa membantu untuk mencapit satu per satu bulu mata yang sudah digunting dan memasangkannya sesuai dengan tempat yang sudah ditentukan. Selain itu, dengan penggunaan alat ini juga bisa membuat lebih mudah dalam penggunaan lem dan proses pemasangan pun selesai.
Itulah tutorial untuk memasang eyelash dengan bentuk seperti karakter anime. Jika kamu merasa kesulitan dalam mendapatkan alat dan bahan yang berkualitas serta dalam pemasangannya, maka bisa menggunakan jasa pemasangan anime eyelash extension near me atau terdekat.
Kamu bisa menggunakan Ruhee.id untuk mendapatkan bulu mata cantik impian seperti karakter anime. Yuk, tunggu apa lagi? Jika kamu ingin melakukan pemasangan eyelash anime, langsung saja menghubungi Ruhee ya!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp