Rekomendasi Untukmu Warna Natural Sulam Alis agar Terlihat Cantik

September 14, 2023

Siapa yang tidak ingin tampil cantik? Pasti setiap wanita menginginkan hal tersebut, kan? Namun, ada satu hal yang membuat wanita merasa tidak cantik dan akhirnya tidak percaya diri, yaitu alis tipis alias botak. Tak heran jika mereka menggali berbagai macam cara merapikan alis dari cara biasa hingga yang ekstrim. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi tentang permasalahan alis botak, karena ada sulam alis. Perawatan alis ini sangat banyak digandrungi oleh wanita, karena memberikan hasil yang memuaskan dan tahan lama. Akan tetapi, jangan sampai kamu memilih warna sulam yang tidak tepat, ya, karena bisa jadi alis tidak akan tampak natural.

Apa Itu Sulam Alis?

Perawatan alis yang hingga kini masih banyak peminatnya adalah sulam, karena memberikan hasil yang bisa tahan lama, bahkan hingga 2 tahun. Bagi yang belum tahu, sulam merupakan salah satu cara merapikan dan menebalkan alis dengan teknik yang hampir sama dengan tato. Perawatan alis ini menggunakan alat berupa jarum kecil yang berfungsi mentransfer tinta untuk menambahkan pigmen semi permanen. Namun, kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih tempat sulam, karena takutnya akan memberikan hasil yang mengecewakan. Kamu wajib memilih tempat dengan track record yang baik, memiliki pelayanan yang baik pula, dan tentunya tenaga profesional. Selain itu, pastikan pula kamu memilih tinta dan warna sulam yang natural, agar hasilnya tidak medok atau bahkan terlalu dramatis.

Rekomendasi Warna Sulam Alis Natural

Pemilihan warna sulam alis menjadi hal penting, agar hasilnya memuaskan. Pastikan kamu memilih warna yang natural, agar hasilnya seperti alis asli pada umumnya. Sebenarnya memilih warna sulam juga hampir sama dengan pewarna alis lainnya, lho. Kira-kira warna apa saja yang membuat alis tampak natural?

1. Coklat Tua

Coklat tua merupakan warna natural yang bisa kamu aplikasikan untuk perawatan alis sulam. Warna natural satu ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang , warna kulit khas orang Indonesia. Mengapa demikian? Pasalnya, warna ini sangat mendekati tone kulit sawo matang, sehingga hasilnya akan sangat natural nantinya.

2. Coklat

Selain coklat tua, warna coklat juga menjadi pilihan warna natural ketika hendak sulam. Untuk warna satu ini, sangat cocok untuk kamu yang memiliki warna rambut pirang. Jadi, untuk kamu pemilik warna rambut pirang, maka pilihlah warna coklat, ya.

3. Abu-Abu Kehitaman

Selanjutnya warna yang bisa menjadi pilihan ketika hendak sulam adalah warna abu-abukehitaman. Warna ini juga tergolong warna natural untuk alis, lho. Nah, warna ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap, karena akan menonjolkan sisi eksotis yang kuat.

4. Ombre

Bukan hanya pewarna bibir atau lipstick saja yang bisa diombre, ternyata untuk mendapatkan hasil natural tinta alis juga diomber, lho. Ombre dalam treatment sulam merupakan sebuah perpaduan warna yang buat sedemikian rupa hingga menghasilkan warna yang natural. Biasanya sulam dengan warna ombre ini membutuhkan 2 sampai tiga warna yang berbeda, kemudian mencampurnya menjadi satu hingga menjadi warna yang cantik, natural, dan terlihat seperti alis asli. Biasanya warna yang digunakan adalah:

• Light brown

• Deep brown

• Dark brown

Nah, itulah beberapa warna natural sulam alis yang bisa kamu coba di Ruhee, karena hasil akhirnya nyaris seperti warna alis alami pada umumnya. Untuk memilih warna sulamnya, pastikan kamu jugamenyesuaikan dengan warna rambut kamu ataupun warna kulit kamu. Selamat mencoba!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp