Rekomendasi Merek Eyelash Extension yang Bagus di Indonesia

December 19, 2021

Merek eyelash extension yang bagus akan membuat mata lebih cantik dan karakter kamu lebih kuat. Ada banyak sekali jenis bulu mata yang beredar di pasaran. Dari yang natural hingga seperti bulu mata boneka cantik. Jadi sebaiknya mana yang harus kamu pilih? Sebelum tahu lebih jauh tentang berbagai merek terbaik dari bulu mata palsu, yuk lihat beberapa tips memilih bulu mata!

Memilih Eyelash Extension yang Cocok

Salah satu cara agar kamu bisa mendapat hasil riasan terbaik, bulu mata harus disesuaikan dengan bentuk kelopak mata. Tidak semua jenis bulu mata akan terlihat menarik jika dipakai oleh orang yang berbeda. Itulah mengapa bentuk dari kelopak mata sangat penting sebagai tolak ukuran memilih eyelash extension.

1. Single Eyelids

Tipe pertama adalah kelopak mata tanpa lipatan. Untuk tipe ini, kamu bisa memilih bulu mata palsu yang terkesan bisa menambah lebar mata. Untuk menampilkan kesan lebar mata, kamu bisa memilih bulu mata dengan bagian tengah yang panjang. Jenis eyelash extension bervolume juga cocok dengan kelopak mata jenis ini. Kamu bisa memilih warna bulu hitam pekat. Bentuk tersebut akan memberikan efek pada mata menjadi lebih lebar.

2. Hooded Eyelids

Tipe kedua adalah kelopak mata sayu. Untuk kamu dengan tipe kelopak mata seperti ini bisa memilih bulu mata yang panjang. Bulu mata yang panjang ini akan mempertegas bentuk mata kamu. Kamu tidak disarankan menggunakan bulu mata palsu yang terlihat tebal. Karena hal itu akan semakin membuat mata terlihat sayu. Sebaliknya, kamu bisa memilih bulu mata yang lebih natural dengan bulu mata yang jarang.

3. Double Eyelids

Tipe ketiga adalah kelopak mata berlipat. Untuk tipe ini kamu bisa memilih bulu mata palsu tipe cross atau bersilang. Bulu mata palsu cross ini bisa memberikan efek volume yang tebal mulai tengah mata hingga ekor mata. Hal ini ditujukan agar lipatan kelopak mata kamu bisa tersamarkan.

Rekomendasi Merek Eyelash Extension yang Bagus

Setelah tahu bagaimana memilih jenis bulu mata yang tepat, kamu bisa memilih produk yang bagus, yang sesuai dengan kamu. Berikut beberapa rekomendasi eyelash extension yang bagus di Indonesia.

1. Lavere

Merek eyelash extension ini pernah menjadi salah satu best new eyelash extension brand di Indonesia. Produk eyelash extension ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki mata berbentuk almond, dan juga bentuk mata yang bulat. Bulu mata ini terlihat lebih natural dan membuat riasan terlihat lebih cantik. Namun, Lavere juga memiliki varian lengkap dari Dolly hingga yang sangat Natural. Kualitas bulu produk ini tahan terhadap air, ringan, dan bisa mengikuti lekuk mata dengan sangat baik. Memiliki standar impor yang patut diacungi jempol dan layak digunakan oleh berbagai salon.

2. Dolly Wink

Bulu mata ini akan membuat riasan kamu terlihat cute dan natural. Dimana kamu akan menemukan desain yang natural, yaitu bentuk bulu mata yang bersilang dari akar hingga ujung semakin menipis. Produk ini nyaman digunakan karena benang dasarnya sangat tipis.

3. D-UP

Produk ini memiliki warna campuran antara hitam dan coklat. Perbandingan jumlah dari warna hitam dan coklat adalah 80% dan 20%. Kombinasi warna ini menampilkan kesan seductive yang pas untuk digunakan pada acara makan malam romantis.

4. Revlon

Produk yang satu ini dilengkapi dengan self adhesive yang bisa direkatkan tanpa menggunakan lem. Simpel, praktis, dan bisa digunakan dengan sangat mudah. Jadi kamu bisa menggunakannya ke berbagai acara tanpa ribet.

Jadi untuk memilih produk bulu mata terbaik kamu harus bisa menyesuaikan dengan kelopak mata milik kamu. Setelah itu kamu bisa mencoba untuk melakukan eyelash extension dengan menggunakan produk terbaik yang telah disebutkan. Karakter kamu akan lebih natural dan lebih menawan. Eyelash extension menjadi pilihan terbaik agar kamu bisa memperkuat karakter kamu lewat mata. Selain itu, kamu akan mampu menunjukkan pesonamu dengan mata yang menawan.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp