Tips And Trik untuk Merapikan Alis yang Tebal

January 31, 2023

Merapikan alis tebal ternyata bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Ada berbagai tips dan trik yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan alis yang lebih cantik. Lalu, apa saja tips dan trik yang bisa kamu terapkan tersebut? Berikut ini adalah tips dan trik untuk merapikan alis tebal alami:

1. Melakukan Perawatan Sulam Alis

Tips pertama yang bisa kamu lakukan untuk perawatan alis tebal dan tipis adalah dengan melakukan sulam alis. Biasanya, perawatan ini memang sering kali dilakukan oleh pemilik alis tipis agar bisa menjadi lebih tebal. Namun, perawatan ini juga tetap bisa dilakukan oleh pemilik alis yang tebal.
Hal ini disebabkan karena pada perawatan ini alis akan dirapikan terlebih dahulu. Alis yang rapi akan membuat tampilannya akan menjadi lebih baik. Selain itu, alis juga akan diisi dengan menggunakan pigmen warna tertentu sehingga bisa membantu untuk mengisi kekosongan pada bagian yang botak.
Kamu tak perlu khawatir dengan pigmen yang digunakan karena pigmen tersebut aman untuk digunakan dan tidak akan disuntikkan pada bagian dalam kulit seperti pada tato alis. Perawatan ini lebih aman untuk dilakukan terutama untuk kamu yang ingin mendapatkan hasil alis yang nampak lebih alami.
Kamu bisa melakukan perawatan ini pada _eyebrow _salon terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ruhee bisa menjadi opsi tempat yang kamu pilih untuk mendapatkan perawatan terbaik bagi alis.

2. Melakukan Perawatan Eyebrow Threading

Untuk mendapatkan alis tebal cantik juga bisa dengan perawatan lainnya seperti eyebrow threading. Perawatan ini juga tak kalah populer dengan perawatan alis lainnya karena banyak sekali orang yang menyukai hasil akhir dari perawatan ini.
Pada perawatan ini, alis akan dirapikan dengan menggunakan benang khusus. Benang tersebut nantinya akan digunakan oleh _brow _artist untuk merapikan alis dengan menggunakan teknik tertentu. Rambut alis yang tidak rapi akan langsung rapi dengan menggunakan teknik ini.
Perawatan ini juga tidak memakan banyak waktu sehingga akan sangat cocok dilakukan oleh kamu yang tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan perawatan. Selain itu, alis juga akan nampak lebih sempurna dan lebih baik sehingga akan membuat rasa percaya dirimu menjadi naik.

3. Melakukan Trimming

Tips dan trik selanjutnya yang bisa kamu terapkan untuk perawatan alis yang tebal adalah dengan melakukan trimming. Perawatan ini akan membantu membuat alis menjadi lebih rapi. Alis yang lebih rapi tersebut bisa kamu dapatkan karena alis akan dipotong dengan seragam.
Sering kali pertumbuhan rambut alis tidak sama sehingga terdapat bagian yang panjang dan pendek. Hal ini membuat alis nampak tidak beraturan. Dengan melakukan trimming akan membuat alis menjadi lebih rapi karena panjangnya akan dibuat sama.

4. Melakukan Shaving

Berbeda dengan _trimming _yang hanya memotong bagian tertentu saja, _shaving _dilakukan dengan cara mencukur menggunakan pisau khusus. Shaving juga dilakukan untuk merapikan alis agar bisa mendapatkan tampilan yang lebih seragam.
_Shaving _sering kali lebih dipilih karena bisa membuat pertumbuhan alis yang tidak teratur menjadi lebih teratur. Perawatan ini dilakukan dengan menggunakan pisau khusus yang bisa mencukur bagian alis yang tidak rapi dengan lebih aman.

5. Melakukan Waxing

Untuk *merapikan alis tebal *juga bisa dilakukan dengan perawatan waxing. Pada perawatan ini menggunakan lilin khusus yang digunakan untuk mencabut alis. Kamu tak perlu khawatir karena alis yang dicabut hanya bagian yang tidak rapi saja.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp