Apa Itu Brow Bomber? Penjelasan Dan Biayanya

June 19, 2022

Salah satu cara mempercantik alis adalah dengan perawatan brow bomber. Alis yang botak bisa disulap kembali berbentuk dan penuh.
Ketahanannya juga bisa diaduk dengan sulam alis. Selain itu Brow bomber halal *karena tidak menambahkan bahan tambahan pada alis. Selain itu tidak menutupi air untuk masuk ke kulit wajah sehingga _wudhu _tetap sah.
Setelah mengetahui fakta _treatment _ini dari sudut pandang agama tentu membuat kamu penasaran seperti apa *
brow bomber
tersebut? Berikut beberapa penjelasan terkait _treatment _yang bisa jadi referensi.

Apa itu Brow Bomber?

_Treatment _ini adalah sebuah teknik untuk merapikan arah tumbuhnya alis dengan alami. Alis bisa dibentuk seperti yang kamu inginkan dengan menentukan pada posisi mana saja sebaiknya bulu alis tumbuh.
Perawatan alis ini tidak sama dengan sulam alis. Perbedaan brow bomber dan sulam alis juga bisa terlihat dari definisinya. Sulam alis merupakan teknik menambah bagian alis dengan pemberian pigmen warna.
Pigmen nantinya bisa berupa penambahan rambut yang mengikuti bentuk diinginkan. Sementara teknik merapikan alis ini menggunakan jarum. Pengerjaannya dilakukan dalam 90 menit.
Tujuan utamanya hanya menyehatkan alis saja. Walaupun begitu alis yang dibentuk dapat bertahan lama. Sekitar 4-6 minggu tergantung dari jenis kulitmu sendiri.

Manfaat Treatment

Secara garis besar, _treatment _ini bisa membantu kamu menebalkan dan mempercantik bentuk alis seperti yang diinginkan. Beberapa manfaat lainnya bisa pula disimak sebagai berikut :

  • Memiliki ketahanan bentuk alis mulai dari 4-6 minggu.
  • Rambut alis lebih kuat dan tidak mudah rontok.
  • Memberikan nutrisi berlebih pada alis sehingga mendukung pertumbuhannya.
  • Mampu menambah efek sehingga mempertegas alis melalui teknik pewarnaan terbaik.
  • Hasil alis lebih hitam, tebal dan natural.
  • Mengoreksi arah helaian rambut agar tidak berantakan alias melebar ke tempat yang tidak seharusnya.
  • Menambahkan efek bushy sehingga alis yang botak akan terisi penuh dan rapi.

Manfaat tersebut bisa didapatkan jika treatment dilakukan oleh tenaga ahli di bidangnya. Alat yang digunakan memenuhi standar dan steril sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Apakah Brow Bomber Aman?

Perawatan ini sangat aman dan diperbolehkan secara agama. Dalam treatment tidak menggunakan bahan yang sembarangan. Kamu bisa mengandalkan Ruhee untuk melakukan perawatan alis ini.
Ruhee memiliki tenaga ahli yang bisa mempraktekan teknik kecantikan ini secara profesional. Selain itu produk yang Ruhee gunakan tergolong eksklusif. Bahannya berasal dari Italia dengan standar internasional.
Ruhee juga memastikan perawatan yang pelanggan jalani tidak berbahaya dan menimbulkan resiko. Perawatan ini tidak hanya untuk wanita namun juga bisa diaplikasikan pada pria.
Hasil alis yang diberikan akan tampak sempurna dan natural. Kamu bisa meringkas waktu berdandan tanpa harus membuat alis lagi.

Biaya treatment

Harga brow bomber di Ruhee sangat bervariasi tergolong kebutuhan pelanggan. Ada 4 pilihan perawatan alis yang bisa dicoba di antaranya:

  1. Brow bomber architecture yang dibanderol dengan harga Rp700.000.
  2. Retouch berupa shaping dan recoloring dengan biaya Rp350.000.
  3. Brow bomber architecture complete package and care dengan penawaran harga Rp900.000. Paket ini sudah termasuk brow bomber architecture dan _recoloring treatment _untuk dua minggu.
  4. Brow shaping & waxing _atau _tweezing only _dengan harga Rp170.000.
    Cukup lengkap bukan perawatan alis di Ruhee? Selain melayani _brow bomber, _Ruhee juga menyediakan perawatan kecantikan lainnya seperti sulam bibir dan _lash lift
    . Kamu dapat melihat perawatan lainnya secara lengkap di https://www.ruhee.id/treatment.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp