5 Salon Eyelash Extension yang Natural & Lembut di Jakarta

December 19, 2021

Girls, tentu kalian sudah akrab dengan istilah ‘eyelash extension’ kan? Suatu prosedur kecantikan penambahan bulu mata sintesis pada bulu mata yang bertujuan menunjang penampilan. Ketebalan bulu mata dipengaruhi genetika, inilah mengapa tidak semua memiliki bulu mata tebal dan lentik natural. Tenang, eyelash extension hadir sebagai solusi. Dengan eyelash extension bulu mata kita dibuat lebih panjang, bervolume dan lentik namun tetap terlihat alami. Eyelash extension sendiri banyak macamnya, menawarkan penampilan natural, classy hingga sexy. Jenis penampilan yang kamu inginkan dipengaruhi oleh ketebalan helai bulu mata dan jenis lengkungan yang dapat dipilih di salon eyelash extension yang kamu datangi. Apapun yang menjadi pilihanmu pastikan bahwa prosedur ini aman dari segi kenyamanan dan kesehatan. Hal lain yang perlu digaris bawahi adalah, bulu mata yang lebih panjang dan lentik ini hendaknya tidak merusak bulu mata asli. Untuk itu, anda tidak boleh sembarangan memilih salon eyelash extension.

Rekomendasi Salon Eyelash Extension di Jakarta

Sekarang kamu sudah tahu hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan sebelum melakukan extension bulu mata. Untuk kamu yang tinggal di Jakarta, berikut 5 rekomendasi salon eyelash extension yang aman dan nyaman dengan hasil natural dan mudah dijangkau.

1. Lashtique Studio

Salon bulu mata dengan 5 cabang di ibu kota ini menyediakan jasa penanaman bulu mata dengan 2 metode, Hana dan Volume. Dalam Bahasa Korea kata Hana berarti ‘satu’ – extension metode Hana merupakan pemasangan satu bulu mata sintetis pada satu bulu mata asli dengan hasil akhir natural. Sedangkan metode Volume adalah pemasangan dua hingga tiga bulu mata sintetis pada satu bulu mata asli.

2. Ruhee Eyelash Extension

Jika kamu menginginkan hasil extension yang natural dan ramah kantong, plus tips dan layanan eyelash after-care, Ruhee adalah jawabannya. Ruhee mengutamakan kesehatan bulu mata asli dengan memasang bulu mata pada bulu mata, bukan kulit. Produk yang digunakan pun berkualitas; bulu mata berbahan sintesis, bukan bulu hewan sehingga aman dari risiko alergi. Lem yang digunakan pun telah lolos uji medis. Tidak hanya mengutamakan kualitas, Ruhee juga sangat memerhatikan kualitas interior dan layanannya dengan merekrut profesional yang ramah sehingga tercipta suasana nyaman bagi klien.

3. Onnie Studio

Dilihat dari namanya kita tahu bahwa salon ini mengadaptasi tren kecantikan Korea. Korea memang seringkali menjadi kiblat kecantikan alami tetapi memukau, sehingga produk kecantikan dengan unsur Korea dapat dengan mudah menarik halayak. Berhasil menarik perhatian khalayak tentunya harus menawarkan produk yang memuaskan seperti Onnie Studio ini, girls. Studio kuku dan bulu mata ini menawarkan eyelash extension dengan harga yang lebih terjangkau dibanding pesaingnya namun tetap dengan hasil yang memuaskan. Salon ini juga mudah dijangkau karena berada di mall-mall terkemuka di Jakarta.

4. Everlash Lash Expert

Namanya juga ‘expert’, hasil yang diberikan tentu tidak main-main. Everlash Lash Expert menggunakan super brand Novalash asli Amerika, bulu mata sintetis dengan ketebalan mirip bulu mata asli. Sangat cermat dalam pemilihan produknya, termasuk lem bulu mata yang terbukti menggunakan bahan aman. Pilihan yang aman dan nyaman bagi kamu.

5. Dandelion waxing, nails, and lash

Dandelion, studio kecantikan yang merupakan salah satu pelopor eyelash extension di Indonesia. Dikenal dengan hasilnya yang bagus namun natural karena produk eyelash sintetiknya yang lembut. Bagi kamu yang berkunjung ke studio ini dapat memilih model bulu mata yang panjang dan halus maupun yang bervolume.

Nah, sudah tau kan salon eyelash extension dengan hasil natural di Jakarta yang akan kamu kunjungi setelah membaca artikel ini? Jadi, tunggu apalgi.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp