Silk & Sculpt: Serunya Event Pertama Ruhee Diary, Ada Free Treatment!

June 14, 2023

Hai Teman Ruhee! Kemarin ada yang hadir ke event pertama Ruhee Diary: Silk & Sculpt, nggak? Wah, sayang banget kalau nggak datang, karena Ruhee kasih free treatment, loh! Nah, buat yang penasaran atau yang pengin throwback, Ruhee mau cerita soal pengalaman pertama serunya ikut acara dan ketemu Teman Ruhee di acara ini.

Silk & Sculpt adalah event pertama Ruhee Diary yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Mei 2023, bertempat di Local Supply Pakubuwono, Jakarta. Acara ini merupakan kerjasama Ruhee bersama Silk Willow dan Local Supply.

Nah, Silk Willow sendiri adalah brand beauty & wellness yang menjual produk-produk berbahan 100% Top Grade Mulberry Silk dengan ketebalan 22momme. Silk & Willow punya rangkaian produk yang beragam, mulai dari sarung bantal, sarung guling, schrunchies (ikat rambut), hingga eye mask. Sedangkan Local Supply adalah retail space untuk menjual produk lokal berkualitas tinggi.

Di Silk & Sculpt, Ruhee berkesempatan untuk bertemu dengan Teman Ruhee dan mengenalkan produk HiBrow, mulai dari manfaat, kegunaan, hingga cara pakai. Nggak cuma itu, Ruhee juga kasih free treatment untuk beberapa Teman Ruhee yang datang di acara ini. Free treatment yang ditawarkan adalah Brow Lift dan Brow Wax. Kita bahas satu-satu, ya!

Proses pengerjaan treatment Brow Lift memakan waktu sekitar 30 menit. Dilakukan untuk merapikan dan mengatur arah bulu alis, sehingga Teman Ruhee lebih mudah mengatur alis dan tampilannya lebih rapi setiap helaiannya.

Proses pengerjaan Tretment Brow Lift

Kalau Teman Ruhee tahu, treatment ini juga sering disebut Brow Lamination secara umum. Bedanya, Brow Lift dalam pengerjaannya tidak menggunakan brow tint. Hasilnya terlihat lebih natural, dan Teman Ruhee pun banyak yang suka!

Setelah melakukan treatment Brow Lift, beberapa hari setelahnya bulu alis akan semakin mudah diatur. Ketika Teman Ruhee butuh produk untuk membantu bentuk alis lebih cepat dan instant ready, HiBrow selalu siap jadi pertolongan pertama.

Selain Brow Lift, ada free treatment Brow Wax juga yang Ruhee Diary hadirkan untuk Teman Ruhee di acara ini. Bedanya Brow Lift dan Brow Wax apa sih, Ruhee? Nah, treatment yang juga diaplikasikan untuk merapikan bentuk alis ini, bedanya lebih cepat dan hanya menghabiskan waktu 15 menit saja.

Brow Wax sendiri menggunakan wax yang khusus untuk kulit sensitif, jadi aman diaplikasikan ke kulit wajah. Hasilnya, alis jadi lebih rapih dan bisa Teman Ruhee styling dengan lebih mudah. Nah, supaya alis yang Teman Ruhee bentuk bisa lebih tahan lama seharian, andalkan HiBrow, ya! Hehehe.

Di sisi lain, karena acara ini merupakan pengalaman pertama untuk Ruhee, awalnya sempat nervous dan takut untuk ngobrol bareng orang-orang baru. Perasaan yang sempat timbul itu campur aduk, khawatir kalau dicuekin atau salah ngomong ketika menjelaskan.

Event Ruhee Local Supply

Ketika menawarkan free treatment juga, awalnya Ruhee khawatir banget belum banyak yang tertarik untuk ikutan. Namun ternyata, nggak disangka antusiasnya cukup tinggi dan banyak yang mau mencoba treatment dan HiBrow!

Syukurlah acaranya berjalan dengan lancar. Dari pengalaman ini, Ruhee lega dan jadi berpikir kalau nggak ada salahnya untuk mencoba hal yang baru. Karena, selalu ada momen pertama kali untuk semua hal di hidup kita. Seru banget! Jadi nggak sabar untuk ketemu sama Teman Ruhee yang lain di event selanjutnya!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp