Pandangan Pria Tentang Bulu Mata Wanita

July 14, 2022

Bagi wanita riasan wajah haruslah mampu menampilkan karakter dirinya. Tak jarang untuk mengesankan ketegasan bagian mata dipasang bulu mata palsu. Tujuannya agar mata terlihat lebih besar.
Selain itu, juga menambah aura pada mata. Dari mata pula seseorang dapat menilai bagaimana karakter dirinya. Lalu bagaimana menurut pandangan pria tentang eyelash extension_ _yang digunakan oleh wanita?

Pandangan Pria Tentang Bulu Mata Wanita

Tak bisa dipungkiri bila kecantikan wanita bisa didongkrak dengan make up. Melalui riasan, apalagi pada mata, bisa membentuk wajah lebih tegas, imut maupun kelihatan dewasa.
Tentunya wanita yang bisa mempercantik diri juga mampu menarik perhatian di sekelilingnya. Kebanyakan pria tidak akan menyangka bahwa untuk memakai riasan apalagi pada mata memakan waktu yang cukup lama.
Apalagi jika sang pacar gemar pasang bulu mata. Bila terburu-buru tentu hasilnya tidak akan rapi. Bulu mata palsu ini bisa copot bahkan tidak merekat mengikuti _eyelash _aslinya.
Pria memandang wanita yang memakai _eyelash extension _sebagai salah satu cara meningkatkan penampilannya. Penampilan pasangan yang menawan pasti akan membuat pacar semakin merasa bangga.
Tampil menarik mampu membawa mood yang positif juga. Baik menggunakan _eyelash extension _maupun _lash lift _asal tidak berlebihan pastinya akan didukung. Jenis _eyelash _disesuaikan dengan riasan dan bentuk mata itu sendiri.

Lash Lift Menunjang Tampilan Natural

Bagi keseharian sebaiknya memakai _lash lift _untuk membuat bulu mata lentik. Harganya cukup terjangkau dan tidak sulit dalam perawatannya. Hasil _eyelash _cantik dan panjang.
Ketahanannya bisa mencapai berminggu-minggu, yakni 4-8 minggu. Proses pemasangannya cepat dan mudah. Kamu tidak perlu menggunakan perekat cukup memakai keratin.
Cairan keratin ini bisa membantu menstimulasi pertumbuhan bulu mata yang pendek. Selain itu keunggulannya adalah dapat disesuaikan bentuk dan panjang bulu mata.

Ada yang ukuran panjangnya S/M/L bahkan XL. Semakin panjang dan lentik _eyelash _yang dimiliki akan membuat mata semakin besar.

Eyelash Extension untuk Event Formal

Sama halnya dengan pemakaian _eyelash extension _boleh-boleh saja. Hanya saja jenis _eyelash extension _tertentu digunakan pada event yang tepat. Misalnya saja bila memakai riasan _bold _tak ada salahnya menggunakan _eyelash extension _bervolume.
Dalam pemakaian sehari-hari dirasa kurang tepat. Umumnya bulu mata natural lebih disukai untuk keseharian. Dirasa tampilan seperti ini terlalu heboh dan kurang cocok untuk acara kasual.
Berbeda halnya bila kamu merupakan wanita kantoran yang sering bertemu dengan klien. _Treatment _ini dinilai wajar oleh pria karena memberikan kesan tegas dan mandiri.
Melalui riasan mata juga bisa memancarkan karisma seorang wanita. Ketahanan _eyelash extension _hanya beberapa minggu saja. Paling lama bertahan 4 minggu dan tidak perlu ditambahkan maskara.

Pemakaian Serum Bulu Mata

Wanita bisa kelihatan menarik dengan merawat bulu mata aslinya. Jika terlihat pendek dan kaku bisa diberikan serum alami. Kamu bisa menambahkan minyak zaitun atau kemiri.
Apabila kurang lentik tambahkan saja teh hijau atau kemiri. Bila malas mengurusnya sendiri dapat memakai layanan Ruhee. Ruhee hadir dengan perawatan home service dan private treatment.
Ruhee tersedia di beberapa kota besar seperti Jakarta, Denpasar dan Makassar. Keunggulan Ruhee adalah menyajikan layanan terbaik dengan tenaga berpengalaman di bidangnya.
Harga yang ditawarkan terjangkau dan aman. Hasil perawatan bulu mata alami, tahan lama dan tidak menyebabkan iritasi. _Treatment _yang tersedia tidak hanya _eyelash _melainkan sulam alis.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp