Natural Eyelashes Yang Lebat Tanpa Extension - Lash Lift

December 19, 2021

Setelah eyelash extension cukup popular sebagai perawatan bulu mata. kini, ada inovasi baru yang dihadirkan untuk membuat natural eyelash yang tampak lebih tebal, panjang, dan lentik. Metode tersebut bernama lash lifting? Sudah pernah mendengarnya belum? Jadi lash lifting merupakan metode simpel yang digunakan untuk membuat bulu mata nampak lebih bervolume, terangkat, dan natural. Tanpa extension pun bulu mata kamu akan terlihat memukau. Apa sih sebenarnya eyelash lift itu? bagaimana  prosesnya? Seberapa tahan lamakah ia? Yuk baca selengkapnya di bawah ini.

Apa Sih Sebenarnya Lash Lift Itu?

Setelah eyelash extension, kini metode lash lifting mulai digandrungi. Metode ini cocok buat kamu yang memiiki bulu mata panjang. Mengapa demikian? Jadi pada dasarnya, prinsip lash lifting ialah dengan membuat bulu mata asli nampak lebih panjang dan lentik tanpa menggunakan extension.

Bagaimana proses lash lifting?

Tidak seperti etension yang menyambungkan bulu mata sintetis menggunakan lem khusus helai demi helai, lash lifting lebih sederhana. Untuk mencitpakan natural eyelash tampak lebih lebat, hanya cukup diberikan carian tau serm yang bernama keratin. Dengan demikian, bulu mata asli kamu akan lebih bervolume, panjang, dan terangkat. Proses pengerjaannya pun tergolong singkat. Kurang lebih sekitar satu jam. Lash lifting dinilai worth it untuk perawatan bulu mata, harganya pun relatif lebih terjangkau.

Apa kelebihan dari eyelash lift?

Ingin mencoba perawatan satu ini? Ketahui dulu kelebihannya. Berikut beberapa kelebihan dari penggunaan lash lift.

1. Bulu mata alami lebih tebal

Sebenarnya, lash lifting merupakan metode hasil penyempurnaan dari teknik keriting bulu mata. namun, proses lash lifting dinilai lebih menguntungkan. Tanpa perlu menggunakan maskara, bulu mata alami kamu sudah nampak lebih lentik. Pemberian carian keratin yang berwarna hitam ternyata juga bisa menambah volume dari bulu mata kamu. Selain itu, bulu mata juga akan memiliki warna yang lebih tajam.

2. Bola mata terlihat lebih indah

Tidak hanya membuat bulu mata menjadi lentik, lash lifting juga membuat bola mata nampak lebih indah dan segar. Bulu mata hitam, tebal, dan lentik cukup berpengaruh menambah kesan bola mata. sepaket bukan? Hanya dengan merawat bulu mata, seluruh keindahan mata semakin tampak.

3. Kesan lebih natural

Buat kamu pencinta bulu mata natural, eyelash lift solusinya. Bulu mata yang digunakan bukan bulu mata sambung atau palsu, melainkan bulu mata asli yang menempel di garis mata. itulah mengapa, mata kamu akan terlihat natural namun memukau.

Natural Eyelashes Yang Lebat Tanpa Extension - Lash Lift

Bagaimaa Ketahanan dalam Pemakaiannya?

Ketahanan dari eyelash lift dinilai baik. Berbeda dengan extension yang dalam perawatannya punya beberapa larangan seperti tidak boleh dibasuh air, terkena minyak, dan sebagainya. Maka larangan itu tidak berlaku pada eyelash lift. Kamu tetap bisa memakai make up dan membasuh mata, setelah 24 jam pertama. Eyelash lift juga memiliki ketahanan yang sangat lama. Bisa sampai  bulan lebih, tanpa perlu melakukan retouch. Tapi yang perlu diingat, eyelash lift ini bersifat semi permanen, bukan untuk membuat bulu mata tebal dan lentik selamanya. Pemakainya tetap perlu melakukan retouch atau perawatan uang agar bisa mempertahankan kondisi bulu mata. untuk perawatannya pun tidak susah, cukup diperhatikan saat 24 sampai 48 jam pertama, misalnya tidak melakukan facial beauty lebih dulu.

Jadi, dengan melakukan metode lash lifting, kamu tetap bisa memiliki natural eyelash dengan kesan yang lebih tebal, lentik, dan panjang. Selain daya tahannya yang lama, biaya yang dikeluarkan pun tidak terlalu banyak. Cobain aja sekarang di salon kecantikan Ruhee!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp