Mega Volume Lash: Extension untuk Bulu Mata Tebal dan Ringan

December 19, 2021

Kini memiliki bulu mata lebat nan lentik bukanlah hal sulit. Kamu bisa mengambil prosedur kecantikan bulu mata extension guna membantu mempertegas riasan mata.

Bulu mata extension merupakan proses pemasangan bulu mata tambahan pada bulu mata asli. Jika bulu mata palsu ditempelkan dengan strip secara bersamaan, ekstensi bulu mata dilakukan dengan menempelkan helai demi helai bulu mata sambungan pada bulu mata asli.

Tentang Mega Volume Lash

Terdapat bermacam-macam jenis ekstensi, salah satunya yang sedang populer yakni mega volume lash. Menggunakan teknik volume lashes, pemasangan mega volume lash menempelkan 6 hingga 16 ekstensi pada tiap helai bulu mata alami. Oleh karena itu, bulu mata memiliki efek lebih mengembang dan tebal.

Tidak perlu khawatir menambah beban berlebih pada bulu mata asli, pemasangan mega volume lash menggunakan falsies bulu mata extension yang lembut. Berbeda dengan ekstensi klasik yang berukuran tebal, teknik mega volume lashes hanya menggunakan helai bulu berukuran 0,03 mm-0,05 mm saja.

Memiliki helai bulu ringan, pemasangan ekstensi mega volume lash perlu menggunakan pinset khusus berbentuk L yang bersiku di bagian ujungnya. Penggunaan pinset khusus mempermudah artis mengambil helai lebih banyak dan membuat bentuk kipas lebih rapat.

Sebelum dan Sesudah pemasangan mega volume lash

Ekstensi bulu mata mega volume cocok untuk kamu yang ingin menampilkan tampilan bulu mata super penuh. Untuk itu, prosedur mega volume lash membutuhkan bulu mata alami yang kuat.

Sebelum memilih untuk memasang mega volume lash, pastikan berkonsultasi dengan ahlinya terlebih dahulu. Hal ini untuk mengetahui bentuk yang pas dan sejauh mana bulu mata asli kuat menopang bulu mata extension. Tentunya artis bulu mata profesional akan memberikan penjelasan detail sebelum memulai pemasangan.

Jenis bulu mata eyelash extension mega volume lash ini memungkinkan lebih banyak debu dan minyak alami yang tersangkut. Setelah pemasangan, pastikan untuk menjaga bulu mata tetap bersih agar terhindar dari risiko alergi dan kerusakan lebih cepat.

Berapa lama mega volume lash bertahan?

Prosedur pemasangan profesional membuat mega volume lash bertahan 3 hingga 5 minggu dengan minimal masalah. Retensi bulu mata selama 3 minggu tidak berpengaruh pada bentuk kipas bulu mata.

Agar mega volume lash bisa bertahan lama, kamu juga perlu menjaga kebersihan sekitar mata_._ Berhati-hati saat mengaplikasikan produk make up serta melakukan perawatan rutin tentu membantu mega volume lash tetap awet.

Apakah mega volume lash aman?

Tebalnya pemasangan lapisan ekstensi mega volume lash mungkin membuat sebagian dari kamu ragu mencoba. Ketakutan akan bulu mata rontok dan timbulnya rasa tidak nyaman tentu menjadi pertanyaan.

Namun tenang saja, pemasangan mega volume lash secara profesional tidak menyebabkan kerontokan. Hal ini karena falsies bulu mata extension hanya dipasang pada bulu mata dewasa yang telah menyelesaikan siklus pertumbuhan dan memiliki akar kokoh.

Pemasangan mega volume lash juga memiliki kemungkinan kecil mengganggu pertumbuhan bulu mata alami. Bulu mata bayi yang baru muncul tidak digunakan sebagai dasar menempel bulu mata extension sehingga tetap bisa tumbuh maksimal.

Memastikan lokasi pemasangan secara profesional sesuai prosedur tidak hanya membantu kamu mendapatkan penampilan maksimal, tetapi juga kenyamanan setelah memasang bulu mata extension.

Ingin mencoba mega volume lash? Kamu bisa mencoba Glam Goddess bulu mata extension premium terbaru dari Ruhee. Pemasangan bulu mata extension oleh penata bulu mata profesional berpengalaman, Ruhee memberikan pelayanan terbaik untuk bulu mata sehat bolder, thicker, and wispier.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp