Lash Lift - Treatment Baru Bulu Mata dan Biayanya

June 19, 2022

Lash lift _merupakan salah satu perawatan kecantikan untuk membuat bulu mata lebih lentik. **[Hukum _lash lift](https://www.ruhee.id/treatment#lifting)** diperbolehkan menurut agama Islam karena tidak mengubah bentuk bulu mata secara permanen.
Selain itu air masih bisa menembus lapisan kulit sehingga tetap sah ketika berwudhu. Perawatan ini juga aman karena menggunakan bahan alami. Lalu apa saja manfaat dan berapa biaya untuk _treatment _ini? Cek dulu ulasan di bawah ini!

Apa itu Lash Lift dan Manfaatnya ?

Perawatan ini tidak sama dengan pemakaian bulu mata palsu. Bulu mata palsu menggunakan lem sebagai perekat dan perlu dipasang lepas kembali.
Sementara teknik _lash lifting _adalah teknik khusus memakai cairan untuk melentikan bulu mata. Cairan yang digunakan berupa keratin dan mampu membuat bulu mata terangkat ke atas.
Bulu mata yang dihasilkan lebih cetar dan tahan lama. Manfaat lash lift di antaranya bisa kamu temukan sebagai berikut :

  • Hasil perawatannya membuat bulu mata lebih panjang dan natural. Panjangnya pun bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Tampilan bulu mata juga lebih segar dan dramatis.
  • Perawatannya mudah dan praktis serta memiliki ketahanan lebih lama dibandingkan memakai bulu mata palsu.
  • Perawatan ini tidak merusak bulu mata asli bahkan menstimulasi tumbuhnya bulu mata baru.
  • Kamu tetap bisa menggunakan maskara setelah sehari pasca perawatan dilakukan,
  • Aman untuk siapa saja termasuk pada pria. Bulu mata yang digunakan bisa dari serat sintetis, rambut maupun bulu hewan.

    Prosedur Lash Lift

    Proses _treatment _ini tidak sederhana sehingga butuh tenaga ahli di bidangnya untuk menanganinya. Umumnya membutuhkan waktu 1,5-2 jam untuk menjalani _treatment _ini.
    Mula-mula area mata akan dibersihkan dulu agar tidak ada kotoran yang menempel ketika dilakukan pemasangan bulu mata. Setelah itu dipasangkan selotip pada bagian bawah dan atas mata.

Pada atas mata diberikan silicon pads yang berguna menyangga cairan keratin agar tidak tumpah ketika diaplikasikan. Setelah itu baru diberikan serum dan didiamkan beberapa menit agar meresap ke kulit.
Tahap selanjutnya adalah memberikan cairan keratin dan didiamkan selama 15-20 menit. Setelah itu diberikan tinta untuk menebalkan bulu mata.

Perawatan Usai Lash Lift

Usai _treatment, _kamu tidak boleh sembarangan melakukan perawatan pada bulu mata. Sebaiknya jaga bulu mata tetap kering selama 1x24 jam. Jangan basuh wajah dengan air sesudah perawatan.
Hindari menggunakan _make up _ seperti maskara, _make up remover _atau lainnya selama dua hari. Tujuannya agar tidak merusak bulu mata yang telah ditambahkan. Selain itu menjaga agar tidak terjadi iritasi kulit bagi kulit sensitif.
Dalam keseharian rutin menyisir bulu mata dengan sisir khusus. Tujuannya agar bulu mata tetap lentik. Jangan suka menyentuh atau menggaruk bagian mata agar bulu mata tidak rontok.
Disarankan untuk tidak tidur tengkurap. Posisi tidur seperti ini bisa berisiko merontokan bulu mata yang terpasang.

Biaya Lash Lift

Lash lift berapa lama bisa tahan? Umumnya mampu bertahan lebih dari satu bulan. Pilih salon kecantikan terpercaya sehingga ketahanan bulu mata bisa awet maksimal.
Kamu bisa menggunakan layanan kecantikan dari Ruhee. Ruhee membuat pelanggannya mendapatkan kenyamanan layaknya perawatan di rumah sendiri. Adapula layanan home service yang bisa kamu akses di sini https://www.ruhee.id/home-service.
Ruhee memberikan penawaran harga mulai dari Rp210.000 untuk thickening. Sementara _lash lift filler _dibanderol dengan harga Rp490.000. Tarif ini sudah termasuk _lift, keratin tint, _dan _filler. _ Hasil optimal dan aman yang membuat mata tampak lebih memukau.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp