Ruhee Flagship Store Gading Serpong: Hadirkan Salon dan Tempat Belanja untuk Pelanggan

October 9, 2023

Good news: Ruhee hadir semakin dekat di domisili kamu! Setelah sebelumnya menghadirkan layanan kecantikan mata di Jakarta, Makassar, dan Bali, Ruhee kini hadir di Tangerang.

Ruhee menghadirkan salon lash extension dengan ciri khas yaitu tampilan mata yang cantik namun tetap natural. Spesial di cabang ini, Ruhee juga bertranformasi menjadi tempat me time yang lengkap dengan layanan nails atau kuku, serta pilihan barang-barang lokal terkurasi dalam Ruhee Gallery dan produk kecantikan mata Ruhee Diary.

Berkonsep Flagship Store, cabang Ruhee ini tepatnya berlokasi di Gading Serpong. Interior yang ditampilkan bernuansa earthy natural yang homey, aestetik, dan nyaman untuk para klien. Di lantai 1 dan 2, Ruhee Flagship Store ini menawarkan pengalaman memanjakan diri bagi pelanggan melalui perawatan bulu mata, alis, kuku, dan juga berbelanja dalam satu tempat.  

“Melihat antusiasme pelanggan kami di berbagai daerah, Ruhee kini hadir dengan konsep Flagship Store dengan nuansa yang semakin nyaman dan layanan lebih lengkap. Hal ini sejalan dengan nilai utama Ruhee yang selalu mengutamakan kenyamanan dan hasil treatment natural khas wanita Asia,” ungkap Yuliana Nyoto, CEO LIT Group yang menaungi Brand Ruhee.

Sama seperti cabang Ruhee lainnya, di Gading Serpong ini Teman Ruhee juga bisa mencoba treatment kecantikan mata yang cantik dan natural, dengan berbagai layanan mulai dari Eyelash Extension (bulu mata ekstensi), Brow Bomber, hingga Lash Filler dan SPMU seperti sulam alis, bibir, eyeliner dan Stem Cell Lash Regrowth (menutrisi dan melebatkan pertumbuhan bulu mata).

Melengkapi layanan kecantikan di cabang ini, Ruhee juga menghadirkan layanan perawatan kuku dengan teknik Russian Overlay. Treatment untuk merawat kuku ini hadir dengan keunggulan yaitu membuat lapisan kuku jadi lebih kuat, hasil manicure dan pedicure yang lebih tahan lama, serta dapat mengoreksi bentuk lapisan kuku agar lebih kuat dan indah. Terdapat juga polish nail art dengan variasi desain yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Tidak berhenti disitu, Ruhee juga memperluas layanannya dengan Nails for Kids. Menggunakan bahan yang tidak berbau dan pastinya tidak mengandung zat berbahaya, layanan nail art ini menawarkan berbagai desain menarik untuk anak-anak.

Ruhee Diary juga tersedia di cabang Ruhee Flagship Store Gading Serpong ini. Rangkaian produk-produk kecantikan mata sebagai pelengkap setelah treatment bisa kamu beli disini: Ruhee Diary HiBrow, Brow Lift Kit, dan FineLine. Untuk info selengkapnya mengenai produk-produk ini, kamu bisa mengunjungi official website Ruhee Diary, ya.

Setelah puas memanjakan diri dengan berbagai layanan treatment, pelanggan dapat berbelanja produk-produk lokal berkualitas yang telah dikurasi di Ruhee Gallery. Selain menjual produk Ruhee Diary dan Lavere yang merupakan sister brand Ruhee, Ruhee Gallery menghadirkan produk-produk dalam berbagai kategori. Untuk ketagori makanan dan minuman pengunjung dapat berbelanja produk dari Sodachips, Baked Masons, dan Jolt!. Untuk kategori home living terdapat Fourteenth Fragrances, CAMANI, Silk willow, dan Pinelab. Kategori kesehatan Ruhee Gallery menghadirkan Tigalab dan SARE. Terdapat pula aksesoris dari Jewel & Tale dan Tings Untouched, serta pengharum badan dari Carl & Claire dan Fourteenth Fragrances. Sedangkan Bloomka, The Bath Box, Ree Derma Wellness hadir untuk memenuhi kebutuhan perwatan badan, kulit dan rambut.

Jadi, tunggu apalagi? Untuk Teman Ruhee yang berdomisili di Tangerang Selatan dan sekitarnya, yuk, main-main ke Rumah Ruhee di Gading Serpong. Segera booking appointment untuk treatment kamu dan jangan lupa upload di sosial media, ya. Sampai ketemu, Teman Ruhee!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp