Lash Lift, Masih Cocok Di Tahun 2022?

August 25, 2022

Lash lift mengangkat bulu mata kamu dan melengkungkannya. Sehingga terlihat lebih menarik dan indah. Terutama untuk kamu dengan bulu mata lurus ke bawah, treatment ini akan membuat cantikmu lebih terlihat.

Manfaat Menggunakan Lash Lift

Tahun 2022 ini, tahun ketika pandemi corona mulai menurun dan mereda. Aktivitas di luar ruangan, kumpul bersama teman tanpa masker sudah diperbolehkan. Kegiatan-kegiatan yang lama vakum, mulai diadakan lagi.
Banyak orang yang memilih gaya hidup sehat, pasti juga melakukan olahraga di luar ruangan. Hal ini tentunya membuat kamu yang memperhatikan penampilanmu, akan mencari bagaimana caranya tetap selalu tampil mempesona. Simaklah manfaat lash lift berikut.

1. Penampilan Dramatis Dengan Bulu Mata Asli

Cara lash lift menampilkan penampilan yang dramatis adalah dengan meningkatkan volume di akar bulu mata. Lalu diangkat dan dilengkungkan menjauh dari mata kamu. Cara ini membuat bulu matamu akan terangkat dan melentik indah

2. Tidak Menghabiskan Banyak Waktu

Kamu cuma perlu waktu sekitar setengah jam untuk melakukannya. Tidak banyak mengganggu aktivitasmu, terutama kamu yang sibuk. Dengan hanya beberapa menit, kamu bisa tampil cantik dalam hitungan minggu.

3. Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Tidak perlu make up tebal. Tidak perlu berlama-lama di depan cermin. Bulu mata yang menarik sudah membuat tampilan kamu menarik, tentunya percaya dirimu akan semakin kuat.

4. Cocok untuk Semua Bentuk Mata

Volume yang dihasilkan pada bulu mata tetap cocok untuk semua bentuk mata. Karena diciptakan pada bulu mata asli itu sendiri.

5. Bisa Dilakukan untuk Bulu Mata Panjang dan Pendek

Tenaga ahli yang melakukan treatment ini, dapat mengira-ngira seberapa banyak lengkungan atau tarikan yang dilakukan pada bulu mata kamu. Sebelum memulai akan dilihat dan diukur dahulu.

6. Persiapan Diri Lebih Cepat

Tidak perlu maskara tebal atau bulu mata palsu lagi. Kapanpun kamu akan beraktivitas, tampilanmu tetap akan terlihat cantik. Hanya perlu merapikan make up.
Dengan bulu mata cantik dan indah, kamu tidak perlu curling bulu mata kamu tiap pagi lagi. Cukup dengan riasan minimal, tampilanmu sudah mempesona. Apalagi kalau sedang terburu-buru, bulu mata indahmu tidak akan menghambat gerakmu.

7. Tahan Lama

Lash lift bertahan berapa lama? Biasanya bertahan sekitar enam minggu, kadang lebih. Hal ini tentu menguntungkan, terutama untuk kamu yang tidak bisa setiap waktu pergi ke salon. Cukup janji temu satu kali untuk enam minggu kedepan, kamu sudah mendapatkan penampilan menarik.

8. Harga Lebih Terjangkau

Dibandingkan dengan ekstensi bulu mata, treatment ini lebih murah. Dengan hasil yang hampir sama, tentu hal ini jadi terlihat lebih menguntungkan.

9. Perawatan Mudah dan Sederhana

Beberapa hal yang perlu kamu lakukan dan hindari setelah melakukan treatment ini adalah:

  1. Tidak mencuci muka atau membasahi wajah selama 24 jam setelah perlakuan.
  2. Menghindari tidur tengkurap atau dengan wajah menghadap bawah.
  3. Menghindari kelembaban dan keringat selama 24 jam setelahnya.
  4. Selama tiga minggu bulu mata harus diolesi serum pertumbuhan.
  5. Menjauhi sinar matahari secara langsung.
    Info tambahan buat kamu, yaitu tentang persiapan untuk melakukan pengangkatan bulu mata ini. Tidak sulit, kamu cuma perlu menghindari maskara dan penjepit bulu mata mulai tiga hari sebelumnya. Selain itu juga kalau sebelumnya memakai ekstensi bulu mata, harus dilepas dulu.

    Tren yang Masih Bertahan di Tahun 2022

    Meskipun sudah menjadi salah satu tren, namun lash lift masih tetap cocok dengan gaya hidup dan tidak ketinggalan jaman. Info promo lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi Ruhee dan dapatkan penawaran terbaik untuk kamu.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp