Kawaii, Intip Cara Membuat Eyelashes Anime yang Tren di 2023

February 28, 2023

Tahun baru, banyak tren baru yang bermunculan pula. Salah satu tren kecantikan yang sedang populer di tahun 2023 adalah eyelash anime. Dengan melakukan perawatan ini, maka kamu bisa mendapatkan mata besar dan cantik khas karakter anime Jepang yang kawaii! Penasaran bagaimana cara membuatnya? Berikut ini adalah langkah-langkah how to do anime eyelash extension.

1. Pilih Jenis Bulu Mata

Langkah pertama untuk membuat bulu mata agar bisa memiliki tampilan seperti anime_ kawaii _adalah memilih jenis bulu matanmya. Sangat penting untuk memilih jenis bulu mata yang berkualitas agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Bulu mata yang berkualitas biasanya akan nyaman digunakan dan tidak akan menimbulkan iritasi atau reaksi alergi.
Tak hanya itu saja, bulu mata yang berkualitas juga mempunyai banyak variasi panjang dan ketebalan untuk kenyamanan para pengguna. Pastikan untuk memilih jenis bulu mata yang berkualitas dan nyaman untuk digunakan agar tidak mengganggu ketika sedang beraktivitas.

2. Tentukan Panjang yang Diinginkan

Langkah selanjutnya sebelum membuat** anime_ cosplay lashes_** adalah menentukan panjang yang diinginkan. Biasanya, untuk membuat mata yang nampak lebih besar memerlukan bulu mata dengan ukuran yang paling panjang. Tak hanya itu saja, bulu mata panjang juga bisa divariasikan dengan yang pendek agar hasil tak monoton.
Panjang yang tersedia bisa bervariasi tergantung dari produsen yang dipilih. Namun, untuk mendapatkan tampilan mata yang kawaii, kamu bisa memilih ukuran yang paling panjang atau dikombinasikan dengan yang berukuran pendek agar terkesan lebih natural.

3. Gunting Menjadi Beberapa Bagian

Untuk membuat efek_ anime eyes with eyelashes, maka bulu mata palsu tidak bisa langsung ditempelkan pada bulu mata asli. Jika langsung ditempelkan maka akan nampak seperti extensions_ pada umumnya dan tidak mendapatkan kesan mata yang _kawaii _bak karakter anime.
Oleh sebab itu, bulu mata palsu perlu digunting menjadi beberapa bagian terlebih dahulu. Dengan mengguntingnya menjadi beberapa bagian bisa memudahkan untuk memasangnya dengan jarak tertentu. Adanya jarak pada pemasangan satu helai dengan helai bulu mata palsu yang lain menjadi ciri khas dari perawatan ini.

4. Gunakan Pinset

Jangan memasang bulu mata palsu menggunakan tangan kosong, ya. Pastikan untuk selalu menggunakan alat steril agar bisa memudahkan pemasangan dan lebih higienis. Salah satu alat penting yang wajib ada dalam perawatan ini adalah pinset. Alat ini mempunyai bentuk seperti pencapit.
Bentuk yang seperti ini akan memudahkanmu untuk mengambil helai demi helai bulu mata palsu dan menempelkannya pada bulu mata asli. Selain itu, hasilnya juga akan nampak lebih rapi dan bisa terhindar dari potensi kegagalan. Oleh sebab itu, penggunaan alat ini sangat penting.

5. Tempel dengan Lem Berkualitas

Bulu mata palsu yang sudah dipotong perlu direkatkan dengan bulu mata asli menggunakan perekat khusus, agar bisa menempel. Pastikan untuk menggunakan lem bulu mata yang berkualitas agar bisa membuat bulu mata menempel sempurna dan lebih tahan lama.
Penempelan bulu mata ini akan dilakukan helai demi helai agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, lem bulu mata berkualitas juga bisa membuat bulu mata palsu merekat lebih sempurna pada bulu mata asli tanpa menimbulkan efek samping, seperti iritasi atau alergi.

Itulah langkah-langkah mendapatkan eyelash anime agar bisa mendapatkan tampilan kawaii. Tak punya alat, bahan, dan waktu untuk memasangnya? Jangan khawatir! Kamu bisa melakukan pemasangan eyelash kekinian pada Ruhee, _lash _salon tepercaya dengan tenaga ahli profesional serta peralatan modern berkualitas.


Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp