Ingin Tampil Beda di 2021? Simak Cara Menumbuhkan Bulu Mata Lewat Treatment Salon Kecantikan

December 19, 2021

Bulu mata yang lentik pasti menjadi idaman setiap orang, terutama bagi para wanita. Namun, tidak semua wanita memilikinya, sehingga mereka perlu berburu cara menumbuhkan bulu mata untuk mewujudkannya. Seiring berkembangnya zaman, banyak pula cara yang muncul dan sukses membuat bulu mata tumbuh lebat dan lentik. Caranya tidak hanya satu, tapi ada beberapa cara yang bisa dicoba. Beberapa cara tersebut bisa kamu dapatkan dengan datang ke salon kecantikan seperti Ruhee. Namun sebelum itu, kamu perlu tahu terlebih dahulu tentang apa saja cara yang bisa kamu coba di salon kecantikan. Tentu saja cara yang dimaksud adalah cara menumbuhkan bulu mata. Untuk itu, simak informasi lengkapnya di halaman ini!

Daftar Cara Menumbuhkan Bulu Mata ala Salon Kecantikan

Tidak bisa dipungkiri, bahwa kehadiran salon kecantikan sangatlah membantu, terutama untuk para kaum wanita yang ingin mempercantik diri. Tanpa terkecuali untuk membuat bulu mata tumbuh subur dan lebat, salon kecantikan juga bisa melakukannya. Nah, ketahui cara-cara yang bisa kamu lakukan melalui treatment salon kecantikan untuk menumbuhkan bulu mata di bawah ini:

1. Eyelash Extension

Eyelash extension atau disebut juga dengan tanam bulu mata merupakan salah satu treatment salon yang bisa membuat bulu mata lebat seketika. Kamu pasti sudah mengetahui cara ini, karena memang eyelash extension bukan hal baru di dunia kecantikan. Cara untuk menebalkan bulu mata dengan eyelash ini adalah menempelkan bulu mata palsu di sela-sela bulu mata asli. Namun jangan membayangkan bahwa bulu mata yang digunakan untuk eyelash adalah bulu mata yang sama dengan bulu mata palsu di toko-toko. Pasalnya, bulu mata palsu yang digunakan adalah tipe mink yang berbahan sintetis khusus, sehingga ringan, awet, tahan air, dan tidak akan menyakiti mata kamu.

2. Lash Lift

Cara menumbuhkan bulu mata secara instan selanjutnya adalah lash lift atau disebut juga lash lifting. Lash lift merupakan salah satu teknik eyelash yang telah disempurnakan, yakni bulu mata dilentikkan dengan menggunakan silicon pad. Tak hanya itu saja, dengan teknik ini bulu mata kamu akan disisir dan dibuat menjadi lebih gelap alis hitam, agar terlihat lebih tebal. Kabar baiknya, lash lift bisa bertahan hingga 7 minggu lamanya, sehingga lebih tahan lama daripada menggunakan eyelash extension.

3. Lash Regrowth

Treatment salon ketiga ini sukses menumbuhkan bulu mata kamu, sehingga akan tempak lebih tebal dari sebelumnya. Bagi yang belum tahu, lash regrowth merupakan teknik perawatan bulu mata yang bisa merangsang dan mempercepat pertumbuhan bulu mata. Caranya adalah dengan menggunakan teknologi nano untuk merangsang pertumbuhan akar folikel bulu mata.

4. Lash Tining

Last tining merupakan treatment yang bisa kamu lakukan untuk mewarnai bulu mata dengan warna lebih gelap dari aslinya. Dengan demikian, bulu mata kamu akan terlihat lebih tebal karena efek warna yang gelap. Hampir sama dengan lash lift, namun lash tining memiliki perbedaan, yaitu cara pengaplikasian yang menggunakan kapas di bawah bulu mata, kemudian proses pewarnaan dilakukan.

5. Eyelash Perming

Cara terakhir adalah dengan eyelash perming alias mengeriting bulu mata, yang akan memberikan ilusi pada bulu mata, sehingga akan terlihat lebih panjang daripada aslinya. Dengan cara ini, bulu mata akan tampak lebih cantik dan lentik, tanpa perlu menggunakan maskara lagi.

Kelima cara menumbuhkan bulu mata ala treatment salon yang sudah dibahas di atas, bisa kamu coba sekarang juga untuk mendapatkan bulu mata yang indah. Nah, dari kelima daftar di atas, kamu sudah memastikan cara menumbuhkan bulu mata yang sesuai keinginanmu, bukan? Jika sudah, kini saatnya pergi ke salon kecantikan terbaik Ruhee!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp