3 Jenis Perawatan Alis untuk Percantik Diri di 2023

January 31, 2023

Sebagai wanita tentunya kamu ingin selalu nampak cantik, terutama di awal tahun 2023 ini. Kamu bisa mendapatkannya dengan cara melakukan perawatan alis tebal. Dengan memiliki alis yang cantik bisa membuat wajah lebih terdefinisi dengan baik dan kamu menjadi tak perlu repot harus sering menggunakan pensil alis. Berikut ini adalah rekomendasi 3 jenis perawatan alis tebal cantik terbaik 2023:

1. Sulam Alis

Alis tebal artinya alis yang mempunyai ketebalan yang lebih dibandingkan dengan dengan alis tipis. Biasanya, alis tebal dimiliki oleh mereka yang mempunyai rambut alis banyak. Namun, jika kamu merupakan pemilik rambut alis yang tipis maka tak perlu khawatir karena kini sudah ada perawatan yang bisa membantumu.
Salah satu perawatan alis yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya menjadi lebih tebal adalah sulam alis. Sulam alis merupakan perawatan yang dilakukan untuk membuat alis menjadi lebih tebal dengan memanfaatkan pigmen yang digambar pada lapisan luar kulit.
Pigmen yang digunakan mempunyai warna tertentu dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Adapun pigmen yang sering kali digunakan adalah pigmen warna hitam dan pigmen warna coklat untuk membuat alis nampak lebih tebal. Nantinya, pigmen ini akan digambar menyerupai rambut alis dengan teknik tertentu.
Biasanya, teknik yang digunakan adalah teknik feathering. Teknik ini dilakukan dengan cara menggambar rambut seperti rambut alami alis dengan cara mengikuti bentuk aslinya. Dengan teknik ini, kamu bisa mendapatkan hasil alis yang nampak lebih alami sekaligus lebih cantik.
Sulam alis sering kali disamakan dengan tato alis. Kedua perawatan ini berbeda karena pada tato alis pigmen akan disuntikkan kedalam kulit, sedangkan pada sulam hanya ditorehkan pada lapisan luar kulit saja. Sehingga, tak ada yang masuk kedalam lapisan kulit.
Tentu saja hal ini membuat sulam lebih baik karena tidak akan ada pigmen yang disuntikkan masuk kedalam lapisan kulit. Sehingga, kamu tak perlu khawatir mengenai zat asing yang masuk kedalam tubuh. Maka, tak heran jika perawatan ini lebih banyak disukai dibandingkan dengan tato alis.

2. Brow Bomber

Selain sulam, ada juga perawatan lain yang dapat kamu lakukan untuk mempercantik alis yaitu dengan melakukan perawatan brow bomber. Dengan melakukan perawatan ini kamu bisa merasakan mempunyai keistimewaan alis tebal yang cantik.
_Brow bomber _berbeda dengan sulam karena tidak menggunakan jarum. Maka, perawatan ini bisa menjadi opsi untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan perawatan yang menggunakan jarum. Kamu tak perlu khawatir mengenai hasilnya karena tetap bisa mendapatkan hasil alis yang lebih cantik dan tebal.
Pada perawatan ini, alis akan dirapikan terlebih dahulu agar bisa memudahkan perawatan selanjutnya. Lalu, alis akan diberikan pigmen agar bisa mempertegas tampilannya. Dengan perawatan ini maka kamu bisa mendapatkan hasil alis yang lebih tebal, tegas, namun tetap nampak alami.

3. Eyebrow Threading

Eyebrow threading _bisa menjadi perawatan lainnya yang kamu pilih selain sulam dan _brow bomber. Belakangan ini, perawatan threading _untuk alis juga sedang populer karena bisa memberikan tampilan alis yang lebih baik. Pada perawatan ini memanfaatkan benang untuk merapikan alis.
Benang khusus akan digunakan untuk merapikan alis dengan teknik tertentu. Perawatan ini tidak memakan waktu lama karena dilakukan oleh _brow artist
yang sudah profesional. Kamu bisa melakukan berbagai perawatan untuk alis tebal tersebut di _eyebrow _salon terbaik seperti misalnya pada Ruhee dan dapatkan layanan terbaik dari kami.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp