Eyelash Extension Sering Perlu Touch Up? Cobain Lash Lift yang Tahan Lama

November 28, 2022

Eyelash extension rata-rata hanya mampu bertahan selama 2 sampai 4 minggu saja. Tentu kamu membutuhkan alternatif eyelash tahan lama yang tidak perlu banyak touch up. Lash lift bakal menjadi pilihan perawatan terbaik, yang juga memberikan hasil yang maksimal.
Metode yang satu ini bahkan bisa dikombinasikan dengan berbagai produk kecantikan lainnya, sehingga membuat kamu bebas dalam berekspresi. Ditambah lagi ketika menggunakan metode ini, hasilnya akan jauh lebih natural.
Nah, mengapa lash lift bisa menjadi alternatif terbaik daripada menggunakan eyelash extension?

Proses Perawatan Lash Lift yang Bisa Tahan Lama

Perawatan bulu mata menggunakan metode eyelash extension memang jauh lebih ribet. Kamu harus bisa berhati-hati setelah pemasangan bulu mata palsu agar bentuknya tidak rusak. Selain itu, daya tahannya juga tidak terlalu lama, hanya berkisar sampai satu bulan saja.
Di sisi lain, lash lift menggunakan bulu mata alami milik kamu yang bisa lebih dimaksimalkan. Caranya sesuai dengan namanya, yaitu ditarik hingga bulu mata lebih panjang. Setelah itu, bulu mata dilapisi dengan keratin yang membuat bulu mata menjadi tebal, kuat, dan tahan lama.
Metode lash lift ini mampu menghasilkan bulu mata yang lentik dan indah secara alami. Bulu mata asli tersebut tentunya akan memiliki kekuatan yang jauh lebih besar. Ditambah dengan penggunaan keratin yang semakin membuatnya jauh lebih kuat.
_Lash lift _bertahan berapa lama? Rata-rata pengguna bisa mempertahankan _lash lift _hingga 3 bulan.

Eyelash Extension Perlu Banyak Touch Up, Sedangkan_ Lash Lift_ Tidak

Ada banyak sekali pantangan yang harus kamu penuhi ketika menggunakan perawatan eyelash extension. Kamu tidak bisa menggunakan sembarang produk kecantikan, terutama produk yang berbahan dasar minyak.
Berbeda halnya ketika menggunakan treatment lash lift. Tidak ada pantangan yang membatasi kamu dalam menggunakan produk kecantikan, seperti maskara atau produk wajah yang berbahan dasar minyak atau air sekalipun.
Meski demikian, lash lift harus dipasang dengan sangat cermat dan memakan waktu cukup lama, yaitu hingga dua jam. Treatment yang lama tersebut dilakukan untuk memastikan bulu mata kamu bisa lebih lentik dan indah secara proporsional.
Pada saat pemasangan ini bulu mata tidak boleh terkena air. Berapa lama_ lash lift tidak boleh kena air? Selama dua hari setelah pemasangan, bulu mata tidak diperbolehkan terkena air agar keratin bisa terserap maksima.
Namun tentunya proses yang begitu rumit tersebut tidak akan membuat kamu kecewa. Kamu akan segera mendapatkan bulu mata alami yang lentik, indah, dan tahan lama. Bahkan tidak perlu banyak _touch up
seperti halnya eyelash extension.

Kelebihan Lash Lift _daripada _Eyelash Extension

Kedua metode ini menawarkan bulu mata yang sama-sama indah. Hanya saja, lash lift dari beberapa sisi memiliki kelebihan dibandingkan eyelash extension. Beberapa kelebihan_ lash lift_ tersebut adalah sebagai berikut:
● Mampu bertahan lebih lama daripada eyelash extension yang hanya sekitar satu bulan. Sedangkan lash lift akan mampu bertahan hingga 3 bulan lamanya.
Treatment lash lift menggunakan bulu mata kamu sendiri yang nantinya akan dimaksimalkan. Caranya adalah dengan proses pengangkatan bulu mata, hingga pembentukan menggunakan keratin.
Lash lift tidak dilarang oleh syariat, karena menggunakan bulu mata asli. Sedangkan eyelash extension _menggunakan bulu mata palsu, dan di dalam hadis hukumnya jelas tidak diperbolehkan.
● Dalam penggunaan _lash lift
relatif lebih mudah perawatannya, karena sama sekali tidak ada pantangan. Bahkan lash lift _boleh pakai maskara, sedangkan _eyelash extension harus sangat hati-hati ketika menggunakan produk kecantikan.
Masih banyak lagi kelebihan_ lash lift_, termasuk hasilnya yang lebih natural, dan keamanan bahan yang digunakan. Kamu harus mencoba treatment ini di Ruhee.id. Ruhee.id menyediakan layanan terbaik bagi kamu yang ingin tampil menawan, termasuk dalam perawatan bulu mata menggunakan eyelash extension.
Jadi, gunakan lash lift sekarang juga untuk mendapatkan eyelash tahan lama dan terlihat lebih natural. Ruhee.id menjadi tempat untuk mendapatkan treatment kecantikan terbaik.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp