Cobain Eyelash Extension Ala Jepang - Solusi Bulu Mata Panjang & Lentik

December 19, 2021

Siapa sih yang tak ingin memiliki bulu mata yang cantik? Rasanya aspek satu ini menjadi salah satu PR penampilan yang harus diselesaikan oleh tiap wanita. Hingga tak kaget jika saat ini perawatan khusus untuk mempercantik bulu mata malah makin menjamur di klinik-klinik kecantikan. Nah, ternyata saat ini hadir lagi teknik mempercantik bulu mata terbaru, yang digadang berasal dari negeri sakura, Jepang! Perawatan eyelashes ini diklaim bisa memberikan tampilan yang lentik dan panjang pada bulu mata. Yuk intip lebih dalam tentang treatmennya.

Apa Sih Eyelash Extension Ala Jepang Itu?

Setelah beberapa tahun kemunculannya, teknik sambung bulu mata ternyata masih ngetren sampai saat ini. Malahan didukung dengan beragam teknologi terbaru, layaknya perawatan bulu mata ala Jepang. Ketika mendengar bahwa ada perawatan bulu mata dari Jepang, kamu pasti langsung penasaran dan otomatis bertanya ‘memang apa bedanya dengan perawatan ekstensi bulu mata dari Indonesia?

Pada dasarnya eyelash extension dari Indonesia dan belahan dunia mana pun memiliki filosofi kerja yang sama, yaitu memberikan bentuk indah pada bulu mata dengan cara menyambungnya menggunakan bulu mata buatan atau yang terbuat dari bahan sintetis. Sehingga tampilan bulu mata bisa langsung berubah dalam waktu singkat. Nah. yang membedakan ekstensi bulu mata ala Jepang dan yang biasa ditemui di Indonesia saat ini adalah bahan penyusun bulu mata sintetis tersebut. Perawatan ala Jepang ini biasa menggunakan bahan utama yang disbeut sebagai mink. Apa sih itu? Mink merupakan jenis bulu mata yang jauh lebih ringan daripada jenis umumnya. Sehingga ketika mink ini ditempelkan pada bulu mata asli, tak akan terasa berat, mengganggu, ataupun menimbulkan reaksi tak nyaman lainnya. Malahan Kamu bisa saja jadi lupa kalau sedang menggunakan ekstensi bulu mata.

Bagaimana Tahapan Perawatan Ekstensi Bulu Mata Ala Jepang?

Dalam melakukan perawatan, Kamu harus elektif ya. Pastikan klinik kecantikan Kamu sudah profesional dan terpercaya dalam menjalankan prosedur eyelashes treatment ini. Bahan utama berupa mink umumnya diimpor langsung dari Jepang, sehingga memang kualitas perawatan akan sangat terjaga dan premium. Bukan hanya itu, mink juga tersedia dalam berbagai bentuk, dari yang natural sampai yang cetar, guna memenuhi keinginan tiap pelanggan. Berikut tahapan pemasangan extension ala Jepang ini:

1. Membersihkan bulu mata

Tahapan pertama akan dimulai dari pembersihan bagian bulu mata. Ini berfungsi untuk menghilangkan kotoran yang menempel, sekaligus menyiapkan tekstur bulu mata agar mudah beradaptasi dengan proses penyambungan.

2. Penyambungan bulu mata

Setelahnya barulah proses penyambungan dilakukan dengan cara menempelkan helai mink satu per satu. Sehingga jumlah bulu mata yang didapatkan oleh tiap pelanggan akan berbeda, tergantung dari kondisi bulu mata aslinya. Sebagai catatan tambahan, teknik extension ala Jepang ini pemasangannya berbeda karena menyisakan jarak antara bulu mata palsu dan bagian pangkal bulu mata. Alasannya adalah untuk menjaga kualitas pertumbuhan bulu mata, agar tetap sehat. Hal ini akan menghindarkan kamu dari keluhan rontok ataupun iritasi pada bagian mata.

Eyelash extension ala Jepang ini memang menarik untuk dicoba. Selain hasilnya super ringan dan sangat natural, proses pemasangannya juga bebas dari rasa sakit. Bagi kamu yang baru pertama kali ingin mencoba perawatan ekstensi bulu mata  maupun yang sudah berpengalaman sebelumnya, perawatan kali ini dijamin akan pas di penampilan, dan pas di hati. Jadi, sudah siap atur jadwal perawatan ala Jepang kamu di Ruhee?

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp