Brow Bomber : Cara Menebalkan Alis Secara Natural yang Harus Kamu Coba

December 19, 2021

Memasuki pergantian tahun, tentunya tren kecantikan juga kemungkinan akan berganti lagi. Namun tren kecantikan bagian alis biasanya tak jauh-jauh dari karakter alis yang tebal dan memiliki volume penuh. Sehingga para wanita yang merasa alisnya kurang memenuhi kriteria tersebut berlomba untuk memperbaikinya. Perawatan yang mempunyai label alami kini juga kian diminati. Sehingga jika kamu ingin tahu tentang cara menebalkan alis secara alami, maka brow bomber dari Ruhee adalah jawaban yang tepat. Jangan sampai kamu ketinggalan info seputar perawatan alis yang satu ini ya. Berikut ulasannya!

Cara Menebalkan Alis Secara Alami dengan Brow Bomber

Secara sederhana, brow bomber bisa dikatakan sebagai treatment alis yang berfokus pada proses merapikan arah tumbuhnya alis, sehingga area yang tampak kosong bisa terisi. Treatment ini termasuk kategori perawatan yang natural karena pada dasarnya perawatan ini bertujuan untuk memaksimalkan kecantikan alismu yang asli. Oh ya, perawatan ini tidak khusus untuk kaum wanita saja, ya. Kaum lelaki yang berminat untuk mendapatkan alis tebal secara alami juga sangat direkomendasikan untuk mencoba treatment ini. Cara menebalkan alis secara alami dengan brow bomber ini aman untuk kulitmu, asalkan dilakukan di klinik kecantikan yang terpercaya. Ada beberapa step dan tahapan yang akan kamu lalui ketika kamu menjalani perawatan ini, yaitu sebagai berikut.

1. Pertama, alismu akan dibersihkan terlebih dahulu untuk mengangkat kotoran dan debu yang masih menempel. Bahan yang digunakan untuk membersihkan alis ini bentunya seperti foam dan berfungsi untuk melunakkan rambut alis. Sehingga lebih mudah untuk dibentuk nantinya.

2. Kedua, adalah pembentukan alis dengan metode brushing. Alis akan diatur dan disisir sedemikian rupa sehingga mempunyai arah yang sama dan tampak teratur. Pada tahap ini saja sudah bisa diamati bahwa alis yang arah tumbuhnya sama akan membuat alis tampak on point.

Brow Bomber : Cara Menebalkan Alis Secara Natural yang Harus Kamu Coba

3. ketiga, adalah pemberian krim yang bertujuan untuk mempertahankan bentuk alis yang telah dirapikan. Krim ini juga bertujuan untuk memberikan nutrisi pada tiap helai rambut alis, sehingga selain tampak cantik rambut alismu juga akan sehat terawat. Jika memang diperlukan, kamu bisa request untuk mewarnai alismu dengan tint yang berkualitas dan dirancang khusus untuk mempertegas tampilan alis akan tetapi tetap terlihat alami. Atau jika rambut alismu terlalu berantakan, metode waxing juga dapat ditambahkan untuk menghilangkan rambut-rambut kecil yang tumbuh di area yang tidak seharusnya dan mengganggu penampilan alismu. Keseluruhan prosedur perawatan brow bomber dari Ruhee sebagai cara menebalkan alis secara alami ini memakan waktu sekitar 1,5 jam. Lalu berapa lama bentuk alis ini akan bertahan? Treatment brow bomber ini mampu mempertahankan bentuk alismu hingga 6 minggu atau sekitar 2 bulan. Tergantung dari caramu untuk memperlakukan alismu pasca menjalani perawatan brow bomber. Dengan bentuk alis yang telah dirapikan ini, kini kamu dapat menghemat waktu untuk make up harian dan tak perlu berlama-lama untuk menggunakan pensil alis.

Menarik sekali, bukan? Sehingga walaupun treatment ini bisa dikatakan sedikit menguras kocek, tapi manfaat yang akan kita dapatkan tidak akan mengecewakan. Untuk keamanan, perlu diingat juga bahwa sesi konsultasi sebelum melakukan perawatan adalah hal yang penting. Ketahui kandungan apa saja yang terdapat dalam bahan-bahan yang akan digunakan selama treatment dan pastikan juga kamu tidak alergi dengan bahan-bahan tersebut. Demikianlah ulasan mengenai brow bomber, yang merupakan cara menebalkan alis secara alami. Setelah mengetahui banyak hal tentang perawatan ini, tentunya kamu akan lebih siap dan bersemangat untuk merasakan manfaat treatment yang sedang hits ini, bukan?

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp