5 Salon Eyelash Extension yang Dikunjungi Selebritis di Jakarta

December 19, 2021

Ingin menjajal perawatan eyelash extension? Ada baiknya Anda berkunjung ke salah satu salon eyelash extension di Jakarta yang sering disambangi kalangan artis. Jika banyak artis yang memakai salon tersebut maka bisa disimpulkan kualitasnya baik, mulai dari kualitas eyelash extension sampai pelayanannya.

Salon Eyelash Extension Langganan Selebritis di Jakarta

Terdapat banyak salon yang menjadi langganan selebritis untuk melakukan eyelash extension, beberapa diantaranya adalah :

1. Salon Everlash

Salon pertama yang banyak dikunjungi kalangan selebritis di Jakarta untuk melakukan eyelash extension adalah Everlash. Salon ini menyediakan helaian bulu mata sintetis yang sifatnya waterproof. Sehingga beberapa jam setelah perawatan Anda bisa membasuh muka dan bahkan aman meski terkena air hujan. Soal kualitas pengerjaan pun tidak perlu was-was, sebab salon eyelash extension satu ini hanya memakai tenaga terapis berpengalaman. Sehingga bisa meminimalkan kesalahan dan mencegah efek samping pasca perawatan. Anda pun dijamin memiliki bulu mata yang cantik dan tampak alami namun bebas iritasi.

2. Salon Ruhee

Kalangan selebritis juga tampak memadati salon Ruhee yang merupakan salon terbaik untuk melakukan eyelash extension. Salon ini memberi sensasi nyaman maksimal karena didesain dengan tema rumahan. Tenaga terapis yang mengerjakan eyelash extension pun dijamin berpengalaman, dan menariknya disini tersedia garansi sehingga terjamin bagus dan aman. Kabar baiknya lagi biaya untuk perawatan eyelash extension disini juga terbilang ramah di kantong, sehingga wajib untuk dicoba.

3. Salon Classhe

Pilihan berikutnya adalah salon Classhe yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Salon ini sudah berdiri cukup lama dan menyediakan perawatan eyelash extension dengan kualitas yang bagus. Tenaga terapis yang disediakan pihak salon juga dijamin berpengalaman sehingga bisa memberi layanan profesional dan memuaskan.

4. Salon Wonderbell

Wonderbell juga sering direkomendasikan untuk dikunjungi oleh siapa saja yang mencari salon eyelash extension terbaik. Salon ini juga menjadi langganan beberapa selebriti untuk melakukan eyelash extension maupun perawatan lainnya. Selain menyediakan terapis yang ramah dan berpengalaman, salon didesain memiliki pencahayaan yang cantik. Alhasil banyak yang betah berlama-lama melakukan perawatan disini.

5. Salon Joanne Studio

Tampil memikat dengan bulu mata secantik milik selebritis di Jakarta tidak selalu harus keluar kocek berlebihan. Anda bisa membuktikannya dengan datang ke Joanne Studio. Salon yang menjadi langganan beberapa selebritis dan selebgram di Jakarta ini menghadirkan perawatan bulu mata yang lengkap. Tidak hanya menyediakan eyelash extension namun juga perawatan lain terkait bulu mata. Soal biaya pun dijamin ramah di kantong Anda, namun tetap berkualitas karena terbukti banyak selebritis yang datang kesini mempercayakan penampilannya.

Tips Memilih Salon Terbaik

Salon yang menjadi destinasi para selebritis dalam mempercantik bulu matanya memang menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi. Jika selebritis yang memperhatikan sekali masalah penampilan percaya pada salon tersebut, maka Anda pun akan puas dengan hasil kerjanya. Berhubung pilihannya cukup beragam, Anda bisa memilih dengan menimbang beberapa tips ini:

● Mencari yang harganya cocok di kantong agar bisa rutin melakukan perawatan.

● Cek lokasinya, paling nyaman adalah yang paling dekat dengan rumah maupun kantor apalagi Jakarta identik dengan kemacetannya yang super parah.

● Pilih salon yang dirasa memberi rasa nyaman maksimal, dilihat dari layanan terapisnya sampai desain interior salon tersebut.

Salon bulu mata di Jakarta sangat banyak, agar tidak kecewa karena memilih secara asal-asalan sebaiknya memilih salon eyelash extension yang menjadi langganan para selebritis seperti beberapa contoh yang sudah disebutkan di atas, sehingga tidak perlu ragu untuk berkunjung dan merombak bulu mata Anda yang biasa menjadi lebih luar biasa.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp