Brow Bomber - Alternatif Treatment Alis Mata dan Biayanya

June 19, 2022

Alis memiliki fungsi untuk melindungi mata dari ketombe, hujan dan keringat yang jatuh ke wajah. Bentuk alis memberikan pengaruh besar pada penampilan seseorang baik pria maupun wanita. Kini banyak orang mulai melakukan brow bomber.
Perawatan ini adalah teknik untuk mengarahkan posisi tumbuhnya alis ke bentuk yang diinginkan. Alis bisa dibentuk lebih rapi sesuai ukuran dan desain yang dibutuhkan.
Perawatan ini aman karena tidak menambahkan bulu apapun pada alismu. Selain itu dari segi agama khususnya Islam, brow bomber halal karena sifatnya tidak permanen.

Kenapa Harus Memilih Brow Bomber?

Ada banyak alasan kenapa kamu wajib mencoba perawatan ini. Apalagi jika alismu tergolong botak atau bulu alis cenderung tumbuh tidak beraturan. Fungsi dari _treatment _ini sendiri di antaranya adalah sebagai berikut:

Mengisi Alis yang Kosong

Bagi kamu yang memiliki alis botak pasti biasanya memanfaatkan pensil alis untuk mengisi area yang kosong. Dengan perawatan ini bagian kosong tersebut dapat distimulasi untuk menumbuhkan bulu alis secara alami.

Efek Warna

Kamu juga bisa menambah efek warna untuk alismu. Pewarnaan tidak hanya pada warna natural seperti coklat maupun hitam. Warna lainnya bisa disesuaikan dengan keinginan.

Memperbaiki Bentuk Alis

Bentuk alismu cenderung berantakan? Jangan khawatir _treatment _ini bisa membantu membentuk desain alis yang diinginkan. Alis bisa nampak lebih simetris dan proporsional.

Membuat Arah Tumbuh Bulu Alis Lebih Rapi

Perawatan ini membantu merapikan tumbuhnya bulu alis. Alhasil bulu alis tidak akan tumbuh serampangan. Arah bulu alis tidak akan keluar dari jalur seharusnya.
Dalam perawatannya sebelum digunakan tinta untuk mengisi bagian kosong akan diaplikasikan krim khusus. Krim ini mampu melemaskan bulu alis yang kaku.

Dampaknya alis bisa dibentuk dan dirapikan, sekaligus sebagai stimulus untuk regenerasi bulu alis.

Walau menjalani perawatan ini, bulu alis tidak akan rontok. Berkat krim khusus tadi menjadi nutrisi bagi alis. Alis bisa terbentuk sesuai keinginan dan aman karena tidak menimbulkan efek samping berarti.

Perawatan Alis Pasca Treatment

Untuk mempertahankan bentuk alismu usai treatment _tentu butuh perawatan khusus. Kamu bisa memberikan perawatan sebagai berikut usai _treatment:

  • Setelah perawatan jangan langsung membasuh muka dengan air. Tujuannya agar bahan yang diberikan ke alis bisa mengering dulu. Jika ingin membasuh muka, usahakan tidak mengenai alismu.
  • Lebih baik tidak memakai make up _alis baik pensil alis hingga _brow mascara. Hindari pemakaian _make up _untuk alis selama satu minggu. Setelah durasi tersebut bisa memakai _make up _seperti biasa. Fungsinya untuk menghindari terjadi iritasi untuk kulit sensitif.
  • Hindari aktivitas yang menimbulkan keringat dan apabila ada rasa gatal menyerang sebaiknya jangan digaruk.
  • Jangan menggunakan _make up remover _agar hasil _treatment _tidak hilang.

    Biaya Treatment

    Ada banyak salon brow bomber Jakarta dan kota lainnya. Kamu bisa menuju salon Ruhee yang memberikan pelayanan perawatan alis dengan dukungan tenaga ahli bersertifikasi.
    Harga brow bomber_ di sini mulai dari kisaran Rp700.000. Kamu bisa pula menggunakan paket _treatment _dan perawatannya seharga Rp900.000.
    Dalam paket kecantikan ini, kamu akan mendapatkan _brow bomber architecture _sekaligus dua minggu _recoloring treatment
    . Paket perawatan ini untuk durasi waktu satu bulan.
    Selain perawatan alis, Ruhee menyediakan perawatan sulam bibir hingga _treatment _bulu mata. Semua informasi pelayanannya bisa kamu lihat di ruhee.id. _Brow bomber _ di Ruhee dijamin aman dan memberikan hasil terbaik.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp