Bagaimana Proses Sulam Alis?

September 14, 2023

Buat kamu yang sangat peduli dengan penampilan, tentu sulam alis bukanlah hal yang asing. Mungkin ada pula yang penasaran dengan prosesnya. Nah, artikel ini akan membahasnya buat kamu.
Sulam alis, brow embroider_ _adalah teknik mempercantik bulu alis agar terlihat lebih menawan ketika dipadu dengan _makeup _keseharian. Dengan demikian, kamu jadi tidak perlu ribet membuat alis setiap kamu hendak beraktivitas keluar rumah.

Proses Sulam Alis di Ruhee yang Aman dan Nyaman

Ruhee menggunakan tinta alami sulam alis yang aman buat kulimu. Yuk simak proses demi prosenya.

Konsultasi dengan Terapis

Pertama-tama berdiskusilah dengan terapis atau tenaga ahli yang akan menyulam alismu. Konsultasikan model alisseperti apa yang pas dengan bentuk wajahmu.
Ceritakan kepadanya apakah kamu punya alergi tertentu, khususnya pada kulit ketika mengonsumsi atau menerapkan zat tertentu. Ini penting apalagi jika kamu sedang dalam perawatan atau pengobatan penyakit tertentu.

Membersihkan Alis

Sebelum tindakan menyulam alis mata, kamu perlu membersihkan wajahmu dari _makeup. _Ini penting supaya kotoran-kotoran terangkat dari wajahmu, termasuk di bagian alis. Setelah itu, barulah terapis mencukur bulunya jika memang diperlukan.

Proses Anestesi

Apa itu anastesi? Ini adalah proses pembiusan lokal menggunakan krim supaya kamu tidak merasakan sakit ketika proses penyulaman berlangsung. Jangan dibayangkan ini proses yang mengerikan ya. Sulam pada alis adalah proses yang nyaman dan aman.

Proses Penyulaman

Di fase ini, Ruhee menggunakan _embroider pen _atau _embroider machine _yang dengan sangat lembut dan hati-hati membentuk semacam salur-salur halus yang mirip dengan kontur rambut alis.
Sederhananya, begitulah proses sulam alis yang dilakukan oleh terapis. Selanjutnya, kamu perlu tahu manfaat sulam alis biar lebih lengkap wawasanmu.

Manfaat Sulam Alis

Buat kamu yang harus selalu tampil sempurna setiap saat, apalagi selalu bertemu dengan klien-klien atau orang penting, maka sulam alis sangatlah pas sebagai solusi praktis. Apalagi manfaat lainnya? Ini dia ulasannya:

Mengoreksi Bentuk Alismu

Kalau kamu punya alis yang bulunya tidak rata atau tipis dibeberapa bagian sementara tebal di bagian lainnya, maka sulam pada alis akan mengisi bagian yang tipis tersebut sehingga tampilannya menjadi lebih cantik.
Bagi kamu yang punya alis kurang atau tidak simetris, maka perlu pencukuran alis terlebih dahulu, baru diisi dengan tato alis dengan model yang sesuai dengan permintanmu.

Menambah Kepercayaan Diri

Dengan menyulam alis, maka tanpa _makeup _pun, kamu tetap bisa tampil percaya diri. Kapan saja dan dimana saja, kamu sudah tidak perlu ribet memperbaiki tampilan alis dengan pensil alis.

Hemat Waktu, Energi, dan Dana

Bangun pagi, saat harus buru-buru karena jadwal yang padat, kamu tidak perlu bikin alis. Membuat alis yang simetris menggunakan pensil alis tidaklah mudah dan jelas membutuhkan waktu.
Tato alis jelas lebih praktis dan kamu juga bisa hemat uang, karena sudah tidak perlu lagi membeli pensil alis. Sulam pada alis ini akan bertahan sekitar 6 bulan, bahkan ada yang bisa sampai 1 tahun. Ini tergantung perawatan yang kamu lakukan.
Nah, sudah tahu kan sekarang proses sulam alis untuk membuat alismu lebih cantik? Kamu bisa cari referensi dan informasi lengkap di Ruhee Eyelashes Extension tentang tato alis dan perawatan kecantikan lainnya.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp