Apa itu Keratin? Ini Dia Manfaatnya untuk Eyelash Lentik dan Tahan Lama

November 28, 2022

Salah satu bahan yang digunakan dalam lash lift bernama keratin. Bahan ini bisa membuat eyelash tahan lama dan bulu mata lentik secara natural. Meski tanpa penambahan bulu mata palsu, mata kamu akan tetap bisa lebih panjang dan tebal.
Keratin digunakan sebagai bahan utama untuk mengangkat dan mempertebal bulu mata. Teknik lash lift ini diklaim sangat aman, karena keratin sendiri pada dasarnya merupakan bahan alami penyusun kulit dan rambut.
Nah, apa sebenarnya zat yang bernama keratin ini dan bagaimana manfaatnya terhadap perawatan bulu mata?

Apa itu Keratin?

Keratin lash lift _adalah protein yang melindungi jaringan ikat pada kulit, kuku, dan rambut. Zat yang juga dikenal dengan protein rambut ini sebenarnya dapat ditemukan secara alami di tubuh manusia.
Hanya saja bahan ini juga bisa digunakan dalam dunia kecantikan, untuk memberikan kekuatan pada rambut, sehingga bisa tahan lama.
Dalam tubuh manusia keratin bisa diproduksi secara alami. Hanya saja produksi keratin tersebut sangat terbatas, dan setiap orang memproduksi keratin dengan jumlah yang berbeda-beda.
Mengingat manfaatnya yang sangat baik terhadap rambut, keratin juga digunakan untuk produk-produk kecantikan. Zat tersebut bisa diambil dari sel kulit hewan, sehingga bisa diproduksi secara massal.
Karena itu, banyak sekali produk kecantikan yang juga menggunakan keratin. Salah satunya _lash lift
yang menggunakan keratin sebagai bahan utama untuk memperindah bulu mata.

Manfaat Keratin dalam Lash Lift

Dalam treatment lash lift keratin digunakan sebagai bahan utama. Bahan alami ini bertanggung jawab terhadap kelentikan dan keindahan bulu mata.
Nah, apa saja manfaat keratin dalam lash lift tersebut?

1. Menjadi Bantalan dan Memperkuat Akar Bulu Mata saat Ditarik

Saat menarik atau mengangkat bulu mata, penggunaan keratin akan mempermudah proses pengangkatan tersebut. Selain itu, bantalan tersebut juga akan memperkuat akar dari bulu mata.

2. Untuk Melapisi Bulu Mata, Sehingga Terlihat Lebih Bervolume

Pelapisan bulu mata atau laminasi bulu mata akan membuat rambut menjadi lebih tebal. Sehingga bulu mata nantinya akan terlihat lebih berisi dan lebat dibandingkan sebelumnya.

3. Membuat Bulu Mata Memiliki Bentuk yang Lentik

Saat proses pelapisan bulu mata, terapis juga akan membentuk bulu mata tersebut sesuai dengan keinginan. Tentunya tujuan dari treatment ini adalah menjadikan bulu mata lebih panjang dan lentik. Sehingga pembentukan bulu mata tersebut jauh lebih mudah dengan menggunakan keratin ini.

4. Mempertahankan Bulu Mata dalam Waktu yang Sangat Lama

Keratin lash lift _tahan berapa lama? Fungsi utama keratin adalah untuk melindungi kulit, kuku, dan rambut.
Jika keratin digunakan untuk produk kecantikan, tentunya produk ini juga mampu memberikan daya tahan yang cukup lama. Terbukti rata-rata daya tahan _lash lift
bisa mencapai 3 bulan, karena penggunaan keratin ini.

Keunggulan Keratin dalam Perawatan Bulu Mata

Penggunaan keratin dalam metode lash lift ini memiliki banyak keunggulan, yaitu:
● Aman, karena terbuat dari bahan alami. Sehingga tidak ada sama sekali efek samping keratin lash lift.
● Mampu bertahan sangat lama, bahkan mencapai 3 bulan.
● Tidak ada pantangan dalam perawatannya.
Ketika kamu menggunakan lash lift, kamu boleh menggunakan semua jenis produk kecantikan. Berbeda dengan penggunaan eyelash extension yang tidak merekomendasikan penggunaan produk berbahan dasar minyak.
Keratin menjadi bahan utama dalam treatment lash lift yang memberikan hasil natural dan tahan lama. Kamu harus mencoba treatment ini di Ruhee.id, tempat terbaik dalam perawatan bulu mata.
Itulah keratin dan manfaatnya menghasilkan eyelash tahan lama dan indah natural. Jadi, gunakan lash lift sekarang juga di Ruhee.id.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp